Search

Membekali Suami ke Kantor dengan KO Virus Disinfectant Spray

Apa kabar temans semua? saya berharap temans dimanapun berada dalam keadaan sehat yah karena pandemi Covid-19 masih ada dan semakin mendekat.

Efek pandemi ini sangat terasa bagi keluarga saya, sejak pandemi mencuat akang suami akhirnya dirumahkan oleh perusahaan, ya dirumahkan bukan bekerja dari rumah lagi alias WFH dengan kompensasi yang diterima hanya 25% sungguh menyedihkan.

Sebagaimana hujan yang ada berhentinya begitu pula dengan ujian ini...

Finally, sejak awal tahun 2021 Akang suami kembali lagi normal bekerja dan ini memberikan PR bagi saya pribadi karena tak hanya bekal makan siang yang perlu saya siapkan akan tetapi saya juga mempersiapkan keperluan yang wajib dibawa ke kantor pada masa pandemi ini.

Dari masker, hand sanitizer hingga Disinfectant Spray yang aman untuk akang suami bawa ke kantornya. Mengingat di kantornya itu menggunakan fasilitas kantor yang juga digunakan bersama tak hanya akang suami sendiri.

Zaman kayak gini sih antisipasi bukan? jangan sampai terkena virus dari orang lain akibat kelalaian seperti kelupaan menggunakan Disinfectant Spray padahal bekas leptop atau mouse-nya bekas digunakan orang lain.

KO Virus Disifectant Spray ampuh bunuh virus corona

KO Virus Pilihan Disinfectant Spray Yang Bagus Untuk Keluarga

Sempat galau banget waktu cari Disinfectant Spray yang praktis dan kandungannya itu aman. Jadi ga cuman buat dibawa sama akang suami aja ke kantor akan tetapi bisa saya gunakan juga di rumah. 

Nah, ngomongin Disinfectant Spray sendiri saya akhirnya memilih produk dari MOOIMOM yakni KO Virus Disinfectant Spray.

Pasti temans bertanya-tanya bukan kok bisa sih saya nemu produk ini? jadiii...saya nemu produk ini pas saya berselancar di dunia maya...

Ga percuma nih saya habiskan waktu scroll mantengin instagram dan akhirnya nemu produk yang satu ini. Berhubung saya ini orangnya pinisirin banget akhirnya saya ingin buktikan sendiri produk ini.

Dan....saya langsung jatuh hati waktu saya tahu tentang kegunaan serta kandungan dalam produknya. Gimana ga jatuh hati sih yah nemu Disinfectant Spray yang bagus buat keluarga.

Tentang KO Virus Disinfectant Spray

KO Virus Disifectant Spray ampuh bunuh virus corona



Komposisi : KO Virus Disinfectant Spray ini memiliki kandungan Purified Water dan HCIO (Hypochlorous acid) yang merupakan larutan yang terbentuk dari reaksi senyawa klorin dan air. Senyawa ini banyak digunakan dalam produk-produk penanganan sanitasi maupun disinfeksi. 

Umumnya spray ada kandungan alkohol bukan? nah KO Virus Disinfectant Spray ini bebas alkohol sehingga anti alergi dan anti iritasi jadi aman ke kulit. Larutan HCIO ini efektif banget bunuh kuman, virus maupun bakteri dibandingkan dengan alkohol loh!

Dan berdasarkan penelitian HCIO ini juga bisa mencegah virus Corona. Temans bisa baca researchnya yah DI SINI!

Saya sendiri memiliki kulit yang sensitif, penggunaan sabun cuci baju saja bikin kulit saya memerah dan kering. Nah KO Virus Disinfectant Spray sendiri memiliki pH 5-6 sehingga ga bikin kulit saya kering. 

Manfaat : Sebagai Disinfeksi, menghilangkan bau tidak sedap baik pada sepatu atau kamar mandi,  bisa untuk hewan peliharaan di rumah karena ampuh loh bunuh kuman dalam waktu 10 detik saja!, dan juga membunuh kuman, virus, bakteri pada peralatan maupun mainan anak-anak.

Buat temans yang punya bayi di rumah, saya sangat rekomendasikan KO Virus Disinfectant Spray sebagai Disinfectant Spray yang aman dengan harga terjangkau. Mengingat barang-barang untuk si bayi kan harus higienis, oleh karena itu butuh banget Disinfectant Spray yang praktis dan aman.

Kemasan : Botol spray dengan kemasan yang mudah dibawa bepergian.

Cara Pemakaian : Praktis banget tinggal semprot langsung pada permukaan peralatan, mainan anak hingga ruangan yang perlu didesinfeksi. 

KO Virus Disifectant Spray ampuh bunuh virus corona



Price : Rp 99.000 untuk kemasan single 100 ml, bisa temans dapatkan di www.mooimom.id   atau temans bisa dapatkan di Shopee official MOOIMOM bisa dapat potongan 10% maks. Rp 30.000 min. belanja Rp 300.000,- dengan menggunakan kode voucher BLOGHERVA10 buruan yah langsung cekidot aja temans!

Review KO Virus Disinfectant Spray

Waktu pertama kali saya semprotkan saya udah deg-degan banget takut kena kulit yang akibatnya gatel-gatel. Karena saya punya pengalaman ga enak banget soal Disinfectant Spray hahaha maklum si kulit sensitif ga bisa sembarangan.

Dan KO Virus Disinfectant Spray ini bukti nyata bahwa spraynya AMAN ges! Ga cuman buat akang suami di kantor saja tapi saya gunakan juga buat disinfeksi mainan anak-anak di rumah, Handphone jelas saya gunakan juga bahkan saya bekel juga di mobil hahaha.

Sesuka itu sama produk ini karena praktis banget buat disifenksi apapun. Saat ini yang rutin saya lakukan untuk peralatan di kantor, di mobil dan mainan anak-anak.

So, mau ngingetin aja nih buat temans yang cari disinfektan spray aman buat bayi dan anak-anak cobain deh produk yang satu ini! yes KO Virus Disinfectant Spray by MOOIMOM.

KO Virus Disifectant Spray aman untuk bayi dan anak

***

Demikian temans yang bisa saya sharing, disinfektan spray untuk bayi, untuk peralatan di rumah, untuk playground hingga transportasi umum saya sangat rekomendasikan KO Virus Disinfectant Spray.

Semoga para pejuang nafkah di luar senantiasa sehat dan bisa jaga kesehatannya tidak abai menggunakan masker dan terus menjaga kebersihan.

Temans, ada yang sudah coba juga produk ini belum? jika yang belum yuk sharing biar semua orang tahu ada disinfektan spray yang praktis banget serta terjangkau harganya!


 

50 komentar

  1. Tertarik nih Ama produknya. Apalagi keluaran mooimom, yang udah terbukti bagus. Tapi sayangny ga ada yg botol besar ya mba. Kalo botol 100 ml itu jujurnya di rumahku abis 3 harian hahahahaha. Aku lumayan boros kalo nyemprotin disinfectan setiap pagi. Semuanya di semprot hahahah. Makanya skr ini LBH suka yg ukuran2 gede supaya LBH hemat juga jatuhnya. Yg ukuran 100 ml biasanya utk traveling sih.

    BalasHapus
  2. bagus sekali KO Virus Disinfectant Spray ini sebagai upaya untuk mencegah menyebarnya virus corona. dan memang udah jadi kebutuhan ya di setiap rumah

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah akhirnya diberikan rejeki lagi, suami bekerja kembali.

    Hal yang penting adalah membekali peralatan sebagai senjata melawan virus ya, Bun. Namanya lucu banget KO Virus, virusnya langsung mati dah, gak deket deket lagi ya

    BalasHapus
  4. KO disinfectan spray ini menurut saya sangat pas untuk masuk dalam tas kita selama keluar rumah. Aman banget untuk suami yang mau berangkat ke kantor atau selama kita bepergian dan butuh disinfektan.
    Istilahnya travel friendly ya mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget ya Mbak, desinfektan ini penting banget ya. Aku jadi suka sama bentuknya yang bisa dibawa ke mana mananya itu loh

      Hapus
  5. Asik banget KO ini kalo bebas alkohol , jadi anti alergi dan aman tentunya buat siapapun ya.
    Bekel yang sangat berhargaa dijaman now selain makan pake tupperware deeh.
    Tinggal semprot2 sesui kebutuhan di kantor, bikin tenang.

    BalasHapus
  6. Suami saya juga masih ngantor. Udah banyak pesan-pesannya deh sekarang kalau dia mau ke kantor. Disinfectan begini udah jadi hal yang rutin dipakai.

    BalasHapus
  7. Wah, disinfektan ini namanya mantap banget ya, KO Virus Disinfectant Spary. Kudu dibawa di tas nih kayaknya udah wajiiiib deh. Jaga2 buat semprot2 benda2 di sekitar kita, ngeri kena virus corona ya mbak :( Btw kalo gitu belinya di Shopee Official store Mooimom aja biar dapat diskonnya kan mayan :)

    BalasHapus
  8. Waah biasanya aku tu bingung klo milih disinfectant spray kayak gini saking banyak merk yg beredar, tp ini krn Dr mooimom kayak langsung jaminan mutu deh, bakal nyoba beli juga ah. . Krn emang must have item ini buat pergi2 kemana2

    BalasHapus
    Balasan
    1. NAh udah terpercaya produknya yaa, lebih praktis juga kalo yang spray, bisa dibawa kmana mana biar aman dan nyaman.

      Hapus
  9. Wah baru tau nih ada desinfektan spray yang bebas alkohol, jadi pengin coba juga. Tanganku juga sensitif, pakai desinfektan sekali aja udah kering tangannya, makanya kalau di rumah lebih memilih cuci tangan pakai sabun biasa.
    KO Virus Disinfectant Spray ini praktis banget ya, ukuran 100 ml bisa dibawa kalau pergi2.

    BalasHapus
  10. Oalah ini produknya Mooimom ya, berarti desinfectanya aman untuk dipakai anak-anak ya mba, desinfektan spray terbilang cukup praktis sih dan lebih ampuh bunuh kuman dan bakteri yang menempel di barang, apalagi kalau lagi kerja kan AC nya sentral sebelum mulai kerja baiknya emang di semprot dulu pakai desinfektan biar aman

    BalasHapus
  11. Harus steril karena bahaya banget yang akan membuat kita bisa terjangkit covid. Tinggal semprot ko virus disinfektan spray doang maka virus akan mati.

    BalasHapus
  12. Mooimom sangat reliable ya mbaaa
    Ini penting banget jadi barang bawaan tiap orang
    mau ke kantor, ke toko, atau ke mana aja, terwajib bawa KO Virus Disinfectant Spray ini

    BalasHapus
  13. Mooimom tuh produknya bagus-bagus, ya. Komplit pula. Ukuran 100ml ini memang pas kalau untuk dibawa ke kantor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mbak, kemasannya simple dan mudah dibawa bepergian. Bentuknya yang spray juga memudahkan dalam penggunaannya

      Hapus
  14. Namanya unik dan gampang di ingat ya, KO Virus. Produknya mooimom, produsen perlengkapan bumil dan bayi yang sudah terkenal bagus nih.

    BalasHapus
  15. Disinfectant dalam bentuk spray ini memudahkan siapa saja dalam menggunakannya dan mencegah penyebaran virus. Tinggal semprot ke seluruh tubuh.

    BalasHapus
  16. KO Desinfectan spraynya keren. Bisa dipake juga di kamar mandi. Kadang suka sebel juga kalau nyium bau-bauan ga enak. Jadi bisa menghemat pos pembelian pengharum toilet dong nih :D

    BalasHapus
  17. wah iya pas banget ini buat dibawa kemana mana ya mbak...
    virusnya masih ada, jadi harus tetap hati hati
    apalagi klo produk dari mooimom, pasti bagus kualitasnya

    BalasHapus
  18. Tertarik diriku dengan KO virus disinfectant karena no alcohol. Kadang kalo mengandung alkohol malah bikin kulitku jadi kering gitu. Boleh deh aku nanti coba produk ini.

    BalasHapus
  19. Baru tau ternyata Mooimom ada produk disinfectant nya juga ya. Suka banget sama pckagingnya, pas banget buat dibawa kemana mana. Terus praktis karena tinggal spray spray aja

    BalasHapus
  20. BUndaku, aku juga gunakan KO virus ini. Asik banget sih karena bisa dibawa kemana saja. Jadi lebih praktis juga ya

    BalasHapus
  21. Wah minggu depan suamiku mau keluar kota krn tugas kantor, keknya perlu juga nih bawain disinfektan kyk gini buat proteksi. Iya mbak kudu ikhtiar banget ya, skrng jaga2 kebersihan benda sekitar kita supaya jauh2 dr virus.

    BalasHapus
  22. teteh WFH ya? aku masih WFO nih, makanya saya selalu sedia desinfektan di kantor, terima kasih buat referensinya ya teh

    BalasHapus
  23. Iya harus sedia hand sanitizer, desinfektan hingga masker cadangan ya kalau keluar rumah apalagi bekerja wfo...semoga sehat selalu sekeluarga aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, ini nggak hanya berguna untuk yang kerja WFO, mbak, tapi kita pun kemana2 juga perlu deh bawa disinfectant spray gini

      Hapus
  24. Penting bngt sekarang klo keluar rumah aplg kerja bawa disinfectant aplg dah Ada yg formula nya pas kyk KO virus disinfectant spray ini y

    BalasHapus
  25. Wah udah gede aja Dede nya, memang wajib nih punya disinfektan apalagi masa Pandemi gini jadi parno mau pegang apapun di tempat umum.

    BalasHapus
  26. Butuh nih buat alat-alat cetak di pekerjaan suami supaya kalau pas dipegang orang lain ga was was lagi karena dibersihkan sama KO

    BalasHapus
  27. Karena bahannya alami, jadi aman meski digunakan anak-anak yaa..
    Alhamdulillah, ada produk sebaik KO Virus Disinfectant yang berbentuk Spray. Lebih praktis dan nyaman juga.

    BalasHapus
  28. namanya lucu yaa, KO virus. btw masih pada WFO ya mba? semoga sehat dan aman selalu yaa, penjagaan gak cuma dari luar tapi juga dari asupan makanan dan vitamin

    BalasHapus
  29. wah benar sekali mbak, buat suami yg masih wfo harus banget dibawain disinfectant , biar makin aman dari virus..
    btw praktis banget disinfektan nya mooimom ini ya mbak, pas dimasukin ke tas

    BalasHapus
  30. Wah...aku suka nih Desinfektan berbentuk spray, lebih mudah mengaplikasikannya dan anak-anak lebih suka jenis ini. Iya nih meskipun sebagian sudah ada yang mulai aktif lagi bekerja di kantor, protokol kesehatan jangan sampai dilupakan apalagi beberapa kota di Pulau Jawa masih menerapkan pembatasan aktivitas karena angka penularan masih tinggi.

    BalasHapus
  31. sekarang ke mana pun aku pergi selalu bawa hand santizer, sabun cuci tangan kemasan kecil, tisu dan cairan disenfektan. Wajib pokoknyaa

    BalasHapus
  32. Disinfektan ini memang jadi alat wajib yang harus dibawa kemana mana. Saya juga bawa, kalau dalam perjalanan kalau udh pegang benda atau habis dari mana mana langsung deh pake disinfektan. Yang spray gini mudahin banget.

    BalasHapus
  33. Cocok banget ya mbak kalo ada desinfectan spray gini. Tinggal semprot2 biar virus gak nular2. Aman juga ya mbak buat anak2 ❤

    BalasHapus
  34. Sekarang wajib banget bawa disinfektan saat keluar rumah. Rasanya klo keluar rumah tidak bawa, berasa cemas ya. KO Virus ini praktis juga ya dibawa-bawa

    BalasHapus
  35. Ini aman dan bisa digunakan untuk apa aja ya? Jadi lebih simple dong ya ga perlu bawa banyak macam disinfectan.

    BalasHapus
  36. Jadi penasaran sama produk KO Virus disinfectant spray ini. Karena gimana pun di masa sekarang memang butuh banget produk seperti ini, biar terhindar dari virus. Apalagi, sesekali masih butuh banget keluar rumah juga kan.

    BalasHapus
  37. loh ya kalau bebas alkohol ini berarti aman banget dipakai anak2, kan kulit anak2 sensitif banget. Lain kali aku mau coba ah pakai buat anak kalau dia mulai sekolah

    BalasHapus
  38. Wah makasih banget Mba sharing review soal produk disenfektan ini. Berguna banget. Saya jadi mau langsung cari nih

    BalasHapus
  39. Sangat diperlukan ini ya, agar makin bersih dan sehat meja kerja suami di kantor. Kepo deh dengan KO Virus Disinfectant Spray lebih jauh.

    BalasHapus
  40. wanginya aman buat anak anak ya mbak.. karena desinfektan biasanya baunya menyengat... kemasannya praktis buat dibawa kemana mana.. terlebih yang sering berkegiatan di luar

    BalasHapus
  41. Salah satu bawaanku nih kalau keluar rumah, jadi emang selalu bawa disinfectant spray agar lebih merasa aman juga sih. Pokoknya minyak wangi sekarang mah sudah dilupakan, karena kebih sering bawa disinfektan spray.

    BalasHapus
  42. KO Virus Disinfectant Spray cocok banget nih buat stok disinfektan di rumah dan dibawa ke mana aja, terutama saat harus bepergian menggunakan transportasi umum. Pas lagi makan diluar pun juga sebaiknya semprot2 dulu ke meja supaya lebih bersih sebelum digunakan.

    BalasHapus
  43. kalau sering berpergian memang harus banget bawa disinfectant supaya lebih aman. kayaknya aku harus bekelin ini juga buat suami karena ukurannya yang gak terlalu pas jadi enak dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  44. Nggak hanya buat di rumah, buat dibawa pergi pun ini juga penting ya, karena simple tinggal spray sehingga tetap bisa antisipasi dari bahaya virus

    BalasHapus
  45. wah ternyata ini produk dari Mooimom ya, mbak. Aku kalau baca namanya ingatnya langsung ke tinju hihi soalnya namanya KO

    BalasHapus
  46. KO Virus Disinfectant ini bagus yah mba..aku juga was2 kalau suami ke kantor nih.. wah rekomen deh mba buat membekali suami ke kantor dengan KO virus Disinfectant ini. Terimakasih infonya 🙏😊

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun