POSTS SLIDER

I'm writing about...

Herbamuno+ : Bantu Pelihara Daya Tahan Tubuh

Pandemi oh pandemi...sudah 8 bulan menyerang negara kita tercinta. Dari Sabang sampe Merauke update data dan berita diisi dengan pertambahan kasus Covid-19. 

Jujur diawal terjadi, saya ketakutan sekali karena perusahaan tempat saya bekerja tidak memberlakukan sistem Work From Home. Pernah ada namun tidak efektif dan akhirnya tetap masuk menjadi konsekuensi tersendiri.

Saya sebagai ibu bekerja, menjadi was-was tapi tenang temans itu dulu sekali hingga penyakit lama saya kambuh kembali saking memikirkan hal yang belum jelas terjadi dan ketakutan berlebihan. 

Saya yakin kekhawatiran tidak hanya menyelimuti saya akan tetapi juga bagi para pencari nafkah yang mengharuskan bekerja di luar.
 
Lalu bagaimana selanjutnya? 



Tips Tetap Sehat Sebagai Pekerja di Luar Rumah

Keputusan sekolah dilburkan, tempat-tempat ramai juga tutup memang sebagai salah satu upaya pencegahan covid-19 tidak merebak. Namun pada akhirnya tetap saja para pekerja di luar rumah termasuk saya harus keluar rumah demi menyambung hidup *aseek* terlebih akang suami juga dirumahkan dengan kebijakan 50% gajinya dipotong 😭😭.

Pemerintahpun turut memberikan aturan dari PSBB, psychical distancing sebagai upaya pencegahan virus corona ini. Meski demikian ada saja warganya yang bandel keluar nongkrong rame-rame dan segala tingkahnya yang bikin gemasss..

Aturan dari pemerintah sudah ada, yang jelas tetap sehat itu jadi tugas individunya. Oleh karena itu, saya lebih fokus untuk pribadi dan keluarga saja. Daripada mikirin yang lain malah bikin imun tubuh menurun.

Untuk itu, ada beberapa cara yang saya lakukan biar tetap sehat sebagai pekerja di luar rumah, diantaranya :

💛  Menggunakan Kendaraan Pribadi
 
Berada ditengah kerumunan itu bisa meningkatkan resiko tertular makanya saya ke kantor kalau ga pake mobil atau motor sendiri. Ini sih yah yang dikhawatirkan jika menggunakan transportasi umum.

Tapi bagi temans yang harus menggunakan transportasi umum harus lebih apik yah. Gunakan masker, jaga jarak dan sesampainya di rumah segera untuk mandi dan bajunya direndam deterjen.

Meskipun saya pake kendaraan pribadi, wajib bagi saya sampai rumah itu bebersih mandi dan segera ganti baju.

💛  Menggunakan Masker
 
Di kantor baik saat meeting atau keluar ruangan di area lingkungan kantor saya tetap mengenakan masker. Makanya efeknya area yang tertutup masker jadi jerawatan untungnya sekarang sedang treatment xixixi.

💛 Konsumsi Suplemen Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Sejujurnya kalau untuk olahraga, saya masih belum konsisten rutin kadang workout dipagi hari atau weekend sepeda bareng keluarga.

Nah untuk itu saya butuh suplemen yang bisa meningkatkan imun tubuh agar memelihara daya tubuh tetap sehat.

Pas sekali nih Mustika Ratu sebagai salah satu brand kecantikan dan kesehatan yang digaungi oleh Ibu Mooryati Soedibyo ini mengeluarkan produk suplemen herbal terbaru yakni Herbamuno+ 100% natural Immunodulator untuk menjaga daya tahan tubuh. 

Sebagaimana yang diketahui, bahwasanya Ibu Mooryati Soedibyo melalui Mustika Ratu berupaya untuk melestarikan budaya dalam merawat kecantikan melalui produk-produk alami seperti jamu  yang mana diproduksi sesuai perkembangan zaman.

Kini jamu yang dijumpai tak melulu berbentuk serbuk akan tetapi bisa dijumpai dengan bentuk pil, kapsul hingga kaplet bahkan ada jamu yang dikemas dalam bentuk botol, kotak maupun kaleng. Praktis bukan? 

Sama seperti Herbamuno+ ini yang merupakan inovasi produk dari Mustika Ratu yang praktis dan aman dikonsumsi.




Tentang Hebamuno+

Temans, pastinya kita memilih produk yang aman bukan? nah Herbamuno+ ini merupakan ramuan herbal jadi ga perlu cemas tentang kandungannya.

Berikut kandungan dan manfaat yang ada dalam Herbamuno+ :

  • Mengandung Sambiloto yang berfungsi sebagai antivirus
  • Akar manis: Antivirus, antiradang/antinyeri, meredakan batuk (ekspektoran) dan sesak nafas
  • Meniran : immunomodulator dan hepatoprotektor
  • Jahe emprit: mengatasi mual muntah, Immunomodulator, gastroprotektor
  • Daun jambu mete: antinyeri, merdakan diare, melegakan pernapasan (bronkodilator)
Apabila melihat kandungannya jelas yah 100% ALAMI, tanpa pengawet jadi aman dikonsumsi setiap hari.
 
Ditengah kondisi begini memang butuh asupan untuk daya tahan tubuh, so saya sendiri pilih Herbamuno+ ini selain alami juga sudah tersertifikasi HALAL oleh MUI.

Dalam 1 box terdiri atas 12 strip dimana 1 stripnya terdiri atas 4 kaplet dan memiliki jangka waktu expirednya 2 tahun dari tanggal produksi. Gimana temans penasaran ga nih? tertarik mau beli juga?
 
Cara dapatkannya? tenang temans cara mendapatkannya gampang, temans bisa membeli di :
Untuk range harganya 7 strip itu sekitar Rp 65.000 - Rp 70.000 saja! Terjangkau bukan?
Buat lebih tahu updatenya Herbamuno+ temans bisa kunjungi Instagram @mustikaratuind dan @jejamubymustikaratu.

Saya sendiri milih beli dari official Mustika Ratu di Shopee, seneng banget waktu paketnya datang pas dibuka selain 7 strip Herbamuno, saya juga dapat bonus Hand Gel dari Mustika Ratu. Asik kan?

Sudah 1 minggu lebih ini saya rutin konsumsi Herbamuno+ sehari 2x, karena anjuran untuk minumnya 2x sehari. Alhamdulilah tidak ada efek samping apapun. Bahkan biasanya saya suka mual kalau konsumsi suplemen tapi sejak konsumsi Herbamuno+ ini tidak ada keluhan sama sekali.

So Far, saya cocok dan jatuh hati dengan Herbamuno+ ini untuk bisa dampingi aktifitas saya sebagai ibu bekerja dalam menjaga imun tubuh saya.

***
Demikian temans yang bisa saya sharing kali ini semoga bisa bermanfaat yah! yuk jaga daya tahan tubuh kita biar tetap sehat selama kondisi pandemi begini. 
 
Ada yang udah konsumsi Herbamuno+ belum? sharing yuk!

Komentar

  1. Penting banget neh mbak untuk jaga kondisi tubuh. Apalagi saat pandemi, cuaca juga jadi pancaroba begini bikin badan cepet drop.

    BalasHapus
  2. sekarang tambah penting minum suplemen ya

    BalasHapus
  3. Aku pun nyobain minum ini dan emang lumayan bikin badan enak walaupun baunya kayak jamu. Kelihatan alaminya sih klo dari baunya.

    BalasHapus
  4. Wah keren ya, mustika ratu sudah mengeluarkan suplemen untuk daya tahan tubuh. Memang dimasa seperti sekarang ini kita butuh suplemen agar tetap sehat

    BalasHapus
  5. Saya juga konsumsi Herbamuno nih...karena bahan herbalnya sehingga lebih aman buat organ bikin tenang minumnya. Apalagi ini produk inovasi dari pakar jamu Indonesia

    BalasHapus
  6. Herbamuni ini natural ya teh dari bahan alami, jadi aman buat dikonsumsi. Masukin ke list ah secara sekarang kan corona makin mendekat. Lingkaran 1 udah ada yang kena corona

    BalasHapus
  7. Wiih saya suka ini, kandungan Herbamuno yang seratus persen alami, pilihan puka bahannya yangmemang berkhasiat menjaga dan meningkatkan stamina tubuh ya. Keren Mustika Ratu ya ... makin maju.

    BalasHapus
  8. Kesehatan tubuh menjadi hal yang utama buat saat ini ya Herva, salah satunya dengan minum suplemen buat meningkatkan terus daya tahan tubuh biar seterong bekerja di dalam ato di luar rumah. Stay healthy!

    BalasHapus
  9. Produk dari Mustika Ratu bisa jadi pilihan nih. Herbamuno menjaga kesehatan dan kestabilan imunitas tubuh kita selama masa pandemi ini. Sip deh, sebaiknya dikonsumsi rutin.

    BalasHapus
  10. Saya belum pernah mengkonsumsi ini. Cari deh nanti karena sejak pandemi memang jadi suka mengkonsumsi berbagai suplemen

    BalasHapus
  11. Dimasa-masa seperti ini memang butuh banget meningkatkan daya tahan tubuh. Hanya ini lah yang bisa melawan serangan virus. Mengkonsumsi makanan sehat dan suplement sangat dianjurkan

    BalasHapus
  12. Ihh, ini yang aku cariiii!
    Pandemi gini memang kita kudu lebih tingkatkan imunitas ya mba
    minum Herbamuno jadi solusi jitu!

    BalasHapus
  13. aku belum pernah cobain nih kandungannya alami banget ya sesuai dengan branding Mustika Ratu dari dulu..brand hits banget iniii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah terpercaya banget yaa kalo branding Mustika Ratu ini, apalagi kandunganya yang herbaaal.
      Aman dikonsumsi kapan pun

      Hapus
    2. Sejak jaman kita remaja kayaknya udah ada ya Dew. Kalau dulu aku pakenya yang perawatan badan alias skincare dan perlengkapan mandinya. Sekarang udah ada Herbamuno+ ini yang bagus untuk menjaga stamina tubuh.

      Hapus
  14. Menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi ini penting banget dilakukan. Tentu supaya semua tetap sehat hingga waktu yang belum dapat dipastikan sampai kapan..hiks..

    BalasHapus
  15. mak, aku gegara review produk ini, kan beli ya sepaket ya di tokped, trus pas banget suamik lagi ngedrop, aku yang jagain juga ngedrop, dan inget ada herbamuno+ sehari 2x 2 tablet sekali minum, alhamdulillah kondisi makin membaik

    BalasHapus
  16. emang penting banget ya mbak, ngejaga kesehatan di masa pandemi gini. Apalagi namanya virus kan gak terlihat yah. Tapi btw, ini cocok buat ibu hamil gak yah

    BalasHapus
  17. kalau khasiat daun sambiloto memang udah diwariskan secara turun temurun oleh indatu kita. dan sekarang semakin mudah mengonsumsinya dengan adanya herbamuno

    BalasHapus
  18. Memang nih kalau aktivitas masih sering di luar kantor lbh rentan ya, makanya selama vaksin belum ada sebaiknya makan makanan bergizi plus minum minuman herbal buat menjaga daya tahan tubuh ya mbak

    BalasHapus
  19. Hoo bentuknya pil ya teh si Herbamuno, ku kira selama ini serbuk gitu. Soalnya kalau pil/kaplet aku nggak bisa nelennya, jadi harus dihancurin dulu wkwk. Memang penting banget sih sedia suplemen yang banyak di masa pandemi gini..

    BalasHapus
  20. Masa pandemi seperti sekarang penting banget untuk menjaga daya tahan tubuh. Hmm..sepertinya perlu nih nyetok Herbamuno+ di rumah, untuk dikonsumsi bersama keluarga.

    BalasHapus
  21. Herbamuno menjadi yang terbaik dalam membantu menjaga daya tahan tubuh.
    Terutama untuk yang aktivitasnya padat. Bahan alaminya bikin salut sama Mustika Ratu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren banget filosofi Ibu Mooryati Soedibyo.
      Aku salut sama inovasi Herbamuno. Dan semakin yakin bahwa di masa pandemi, menjaga lebih baik daripada mengobati.

      Stay healthy, teh Herva.

      Hapus
  22. Nambah suplemen emang penting banget ya mak.aku sendiri jarang minum vitamin. Tapi mengingat udara dingin ujan begini apalagi ada pandemi emang pas kalau tambah herbamuno

    BalasHapus
  23. butuh banget multivitamin yang praktis dan berkhasiat kayak gini, apalagi ini sudah brand lama ya, taulah kita gimana kualitasnya

    BalasHapus
  24. Semoga selalu sehat ya mba. Emang nih pandemi duh duuuh dampaknya luar biasa. Harus extra menjaga daya tahan tubuh. Udah bener banget pilih suplemen pendamping seperti ini.

    BalasHapus
  25. Suplemen harus sedia di rumah. Apalagi saat ini, bukan hanya virus covid yang menyerang, virus-virus lainpun ikutan berebut dan siap mencari korban. Ditambah musim hujan yang membuat semua jadi lembab.

    BalasHapus
  26. Akupun ga pernah kendor minum suplemen dan mematuhi protocol kapanpun kluar mba. Air putih juga ga putus. Semuany demi naikin imun tubuh . Anak2pun aku rutin ksh vitamin yg menjaga daya tahan tubuh mereka termasuk oil2 yg bisa menjaga kesehatan.

    Dan biasanya aku ga monoton minum yg itu2 aja. Udh niat memang bulan depan mau coba pake herbamuno ini. Secara mustika ratu mah udh langganan keluargaku dr dulu utk urusan jamu :D. Pas aku lahiran, lgs dicekokin mama Ama jamu2 melahirkan mustika ratu ini. Jd sampe skr, udh percayalah am kualitas jamunya

    BalasHapus
  27. Trimakasih infonya mbak. Masa Pandemic gini memang perlu konsumsi suplemen agar tetap fit dan imun meningkat

    BalasHapus
  28. Wah, toos mba, samaan kita. aku juga minum herbamuno ini, aroma rempahya pekat banget, hmmm, aku kadang tutup hidung, ahaha. Tapi kerasa sih di badan, baan ngga mudah lelah, dan aku erasa membantu istirahat dengan lebih baik.

    BalasHapus
  29. Nah sama nih kasusnya dg saya, lemah di bagian rutin olah raga! Hehe.. Mau coba juga ah Herbamuno+ ini utk menjaga imunitas tubuh

    BalasHapus
  30. Saya baru beli nih Teh. Maklum di kampung susah cari nya. Kalau beli online,cuma sedikit belinya jadi terhitung mahal karena beli tudak sebanding dengan ongkos kirimnya...

    Coba Herbamuno ini semoga saya juga cocok. Sebagai ikhtiar supaya stamina lebih terjaga ya

    BalasHapus
  31. Terwajib memang untuk selalu berpikiran positif, bahagia, jaga kesehatan/kebersihan ya Mba
    HERBAMUNO sangat bisa diandalkan untuk meningkatkan imun tubuh

    BalasHapus
  32. aku habis beli paketnya herbamuno+ buat stok di rumah juga kapan hari pake ecommerce. terjangkau banget untuk kandungan dan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh

    BalasHapus
  33. Bisa dicoba ini mbak. Saya belum pernah konsumsi Herbamuno+ dan memang lagi nyari suplemen yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Terimakasih sharingnya mbak.

    BalasHapus
  34. Mpo suka banget nih herbamuno terbuat dari alam yang khasiatnya tidak perlu diragukan lagi. Tinggal minum aja, berdoa minta perlindungan Nya dan patuhi protokoler kesehatan insya Allah baik-baik aja

    BalasHapus
  35. wiiih lagi musim kaya gini wajib banget emang memelihara daya tahan tubuh yaaa, lagi musim ujan soalnya, besok mau cobain beli ini juga ah aku ehehhe

    BalasHapus
  36. Bun, aku malah dulu jarang minum suplemen. Tapi sejak pandemi begini rajin minum suplemen. Mau ah cari di mjiimarket. Biar sehat dan ceria

    BalasHapus
  37. zaman pandemi ini memang semakin harus care dengan imun tubuh kita dan keluarga ya... Jangan sampai deh kita sampai terkena virus ...semoga kita sehat terus ya...

    BalasHapus
  38. ga semuanya bisa WFH, macem suamiku ya harus muter untuk jualan. Emang penting nih membekali diri dengan suplemen buat bantu kekebalan tubuh.

    BalasHapus
  39. 10 bulan kali mbak hihihi
    Iya ada beberapa tempat kerja yang terpaksa gak bisa WFH, makanya kami2 yg punya privilige bisa di rumah aja menghormati biar yg msh kerja di kantor bisa nyaman (sayang gk semua mikir gtu huhu)
    Minum suplemen emang penting di samping makan makana bergizi ya, sehat2 selalu ya bu HRD :D

    BalasHapus
  40. Ooh ini toh rahasianya Mbak Herva tetap strong kerja di rumah dan kantor. Contek ah tipsnya.

    BalasHapus
  41. aku aja yg kerja di dalem rumah tetep konsumsi herbamuno+ soalnya masih ketemu beberapa orang walau di depan rumah gt untuk setor beberapa hal.
    yg jelas daya tahan tubuh harus terjaga yaa

    BalasHapus
  42. Aku pun saat ingin bepergian juga masih menghindari pergi dengan menggunakan kendaraan umum, Mbak. pakai Masker tetap wajib dan harus itu
    Kandungan Herbamuno bener2 bagus untuk menjaga sistem imun tetap baik di saat menghadapi pandemi seperti sekarang ini ya mbak

    BalasHapus

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun