POSTS SLIDER

I'm writing about...

Buka Rekening Online Di My BCA Makin Praktis Dari Mana Saja

Buka Rekening Online Di My BCA Makin Praktis Dari Mana Saja, Apakabar temans? perhatikan ga sih kalau kemajuan zaman memang berikan segala jenis kegiatan semakin praktis. Misalnya untuk transaksi keuangan melalui BCA yang bisa dilakukan dengan smartphone saja. 

Mulai dari transfer, mutasi, sampai jenis pembayaran apapun bisa dilakukan tanpa perlu kerepotan lagi. Menariknya BCA juga menawarkan solusi untuk masyarakat sibuk saat ini yang ingin buka rekening online secara mudah. Memanfaatkan aplikasi My BCA Anda bisa melakukan semua proses pembukaan rekening dari mana saja.

Bila temans merupakan salah satu orang yang berencana untuk membuka rekening baru di BCA, saatnya melihat informasi seperti apa cara online buka rekening. Bisa dikatakan proses kali ini sangat solutif sekali bagi yang memiliki mobilitas tinggi tetapi tidak ingin kerepotan membuka rekening. 

Sudah jelas proses melalui digital lebih hemat waktu dan tenaga. Selain itu juga lebih mudah dilakukan karena hanya dengan menggenggam smartphone semuanya selesai.

 

buka-rekening-online di-BCA

Buka Rekening Online di My BCA Praktis Ga Ribet!

BCA merupakan salah satu perusahaan finansial terbesar di Indonesia yang cukup memiliki banyak nasabah. 

Segala layanan dan produk sangat dipercaya baik untuk memudahkan segala bentuk transaksi keuangan. Termasuk di dalamnya mengenai fasilitas yang semakin modern dan cocok untuk masyarakat zaman sekarang. Cukup dengan download aplikasi di my BCA Anda bisa melakukan semua transaksi bahkan membuka rekening.

Supaya tidak berlama-lama, temans bisa lakukan proses pembukaan rekening online di BCA dengan langkah berikut ini:

1. Sebelum temans melakukan langkah buka rekening online, pastikan terlebih dahulu untuk memiliki aplikasi myBCA dan juga BCA id. Anda bisa download baik melalui App Store ataupun Play Store secara lebih mudah.

2. Setelah itu langsung buka saja dan lakukan registrasi dengan mengisi data diri serta password. Lakukan verifikasi nomor yang masih aktif atau yang temans gunakan setiap hari ini untuk mengkroscek informasi apakah memang sesuai dengan data yang temans masukkan.

3. Selanjutnya pilih belum memiliki rekening BCA ketika temans ingin melakukan proses pembukaan rekening baru sebagai nasabah BCA.

4. Lanjutkan pada pilihan produk tabungan dan jenis kartu password sesuai dengan apa yang Anda butuhkan. Dalam langkah ini harus dipastikan terlebih dahulu temans mengetahui kriteria dari masing-masing pilihan produk tabungan yang ditawarkan oleh BCA. Mulai dari tahapan, tahapan ekspresi, tahapan goal ataupun jenis lainnya.

5. Selanjutnya dengan melengkapi data diri disertai upload dokumen yang sesuai registrasi di awal. Ini umumnya mulai dari KTP, foto diri, tanda tangan sampai dengan NPWP jika memiliki.

6. Langsung pilih kantor cabang pembukaan rekening kemudian bisa persiapkan diri untuk melakukan video call bersama dengan customer service pada Halo BCA. Umumnya proses ini akan melakukan tanya jawab atau kroscek sebelum akhirnya proses pembukaan rekening online bisa dilanjutkan.

7. Langsung pilih saja cabang pembukaan rekening yang akan diarahkan untuk melakukan verifikasi dengan customer service BCA. Setelah selesai akan muncul notifikasi apakah proses tersebut berhasil atau tidak. Lakukan setor awal dengan pembuatan PIN transaksi di my BCA supaya bisa bertransaksi dengan aplikasi mobile tersebut.

Itulah beberapa langkah atau proses untuk buka rekening online di BCA bagi temans yang selalu melakukan transaksi keuangan setiap hari pasti akan bermanfaat. 

Hanya dengan mengandalkan smartphone bisa melakukan segala langkah yang memberikan kepraktisan bahkan lebih efektif untuk waktu tenaga dan biaya yang dikeluarkan. Ketika mau nabung juga tidak perlu bingung karena bisa di my BCA tanpa kartu seperti tarik tunai, setor tunai, transfer, sampai dengan top up flash bisa dilakukan di my BCA.

Dengan segala kemudahan yang ditawarkan oleh BCA tentu Anda semakin percaya jika perusahaan finansial tersebut memberikan yang terbaik bukan? Jika memang ada hal yang perlu ditanyakan atau dikonsultasikan bisa ke bagian customer service baik secara langsung ataupun melalui via online. 

BCA senantiasa berada di sisi meskipun perkembangan zaman semakin meningkat. Dengan memanfaatkan teknologi yang maju seperti sekarang ini rasanya memang BCA patut dijadikan bank terbaik.

Meskipun proses buka rekening online di my BCA lebih mudah ada baiknya tetap Waspada. Pastikan beberapa identitas penting seperti PIN, kode penting lainnya harus disimpan tanpa diberitahukan oleh pihak lain. 

Ini merupakan salah satu cara untuk meminimalisir kejahatan yang sering terjadi bersamaan dengan kemajuan sistem online saat ini. Namun di BCA Anda tetap harus percaya jika perusahaan tersebut memberikan proses transaksi online yang jelas aman dan nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan baca di :

https://www.bca.co.id/id/informasi/Edukatips/2023/04/17/07/06/buka-rekening-online-di-mybca-jadi-makin-praktis

 

Itulah beberapa ulasan mengenai proses buka rekening online di BCA yang saat ini semakin mudah

praktis dan nyaman. Bagaimana tidak, dimana saja dan kapan saja Anda bisa melakukan tanpa perlu

kerepotan. Meskipun begitu Anda tetap harus waspada beberapa tindakan yang sering terjadi akibat

kurang hati-hatinya nasabah baru dalam menggunakan fasilitas digital.

Komentar

  1. Beberapa bulan lalu baru bikinin rekening BCA buat istri di KCP. Tapi uniknya, sama CS nya disuruh daftar online pakai MyBCA sambil ditemenin sama mbak CS nya...
    Ternyata sekarang memang semudah itu....

    BalasHapus

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun