POSTS SLIDER

I'm writing about...

Acne Center : Solusi Semua Generasi untuk Mengatasi Jerawat

Tahukah temans ternyata 85% orang di seluruh dunia mengalami jerawat, yang merupakan penyakit kulit yang umum (Okoro et al. 2016). Adanya penderita jerawat di Indonesia berkisar antara 80-85% pada remaja dengan puncak insiden pada usia 15-18 tahun. Ini juga terjadi pada 12% wanita di atas 25 tahun dan 3% wanita berusia 35-44 tahun hal ini dilansir dari penelitian yang dituliskan oleh Resti dan Hendra pada tahun 2015.

Bagaimana dengan saya pribadi? saya sendiri mengalami kali pertama jerawat itu saat menginjak usia 15 tahun. Lalu jika saat ini jerawat muncul jika saya alpa cuci muka sebelum tidur. Dan permasalahan ini masih terus saya alami.

Dalam kurun waktu transisi remaja hingga usia dewasa madya, jerawat masih muncul loh! Bikin ga percaya diri apalagi tipe kulit saya jika jerawatnya saya pencet sendiri maka akan menghasilkan bekas hitam dan membutuhkan waktu lama untuk memudarnya.

Bagi saya wajah itu aset penting! So, butuh banget perlakuan khusus yang ga bisa sembarangan! Terlebih lagi saya pernah membaca sebuah jurnal tentang perilaku dalam mengatasi jerawat itu dimana sebagian besar masih percaya untuk menggunakan salep tanpa resep bahkan penggunaannya hingga salep tersebut kadaluwarsa.

Lalu gimana ya solusi paling ampuhnya?



Pendekatan Holistik dalam Perawatan Kulit 

Menurut pendapat saya, mengatasi jerawat itu memerlukan perawatan kulit dari dalam dan dari luar. Saya memahami bahwa gaya hidup dan pola makan saya memainkan peran penting dalam kesehatan kulit saya, jadi saya berusaha untuk menjaga pola makan yang sehat dengan mengonsumsi banyak air putih, buah-buahan, dan sayuran segar. 

Saya juga berusaha untuk tidur dengan cukup untuk menjaga keseimbangan hormon dan mengurangi stres. Metode holistik ini membantu menjaga kulit saya sehat dan bersinar. Sayangnya saya masih malas untuk olahraga!

Tapi ini aja ga cukup temans! Sebagai bagian dari generasi milenial, saya sangat bersyukur memiliki akses mudah ke teknologi dan informasi. Hal ini membantu saya untuk bisa  menemukan rekomendasi perawatan kulit yang efektif. 

Saya senang membaca ulasan produk, menemukan panduan perawatan kulit yang sesuai dengan kondisi saya, dan belajar dari pengalaman orang lain di media sosial.  Dan akhirnya menemukan solusi ampuh yakni produk Erha. 

Sejak tahun 2019, saya sudah mempercayakan solusi atasi jerawat dengan Erha. Kenapa saya percaya Erha? Karena telah menyembuhkan ratusan ribu orang dengan jerawat selama lebih dari 24 tahun, Erha sendiri telah menjadi pusat solusi klinis jerawat nomor satu di Indonesia. 





Acne Center : Solusi Ampuh Atasi Jerawat

Sebagaimana produknya yang mantul, wajib temans ketahui sih jika Erha memang memiliki ragam produk yang buanyak serta klinik yang mampu mengakomodir kebutuhan kita-kita yang mau merawat diri. 

Klinik Erha sendiri terdiri dari :
  • Erha Ultimate Anti Aging
  • Erha Ultimate Brightening
  • Erha Ultimate Make Over
  • Erha Ultimate Acne Cure
  • Erha Ultimate Hair Care
  • Erha Ultimate Skin Health
  • Erha Ultimate Atopy Cure
Buat Acne Warriors, pastinya melirik Erha Ultimate Acne Cure bukan? Yes memang andalan bagi semua yang memiliki permasalahan jerawat.

Namun kini Erha Ultimate Acne Cure bertransformasi menjadi Acne Center yang tentunya memiliki keunggulan yang wajib temans ketahui, diantaranya :

✔ Acne Spesialist
Setiap program perawatan di Acne Center disesuaikan dengan kebutuhan individu dan mencakup pendekatan ampuh untuk mengatasi jerawat, mulai dari pembersihan kulit hingga perawatan intensif. Program ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan individu, sehingga hasilnya lebih baik dan memuaskan.

✔ Fastest Result
Buat temans yang kesabarannya seperti saya setipis tissue maka wajib banget sih coba ke Acne Center buat dapatin hasil maksimal dalam atasi jerawatnya! Ga nunggu sampe bertahun-tahun tapi dalam beberapa minggu, hasilnya sudah bisa dirasakan.

✔ Beneficials
Sebagai konsumen yang cerdas, saya tentu saja memikirkan dari sisi ekonomi. Perawatan jerawat tuh ga bisa sembarangan dan butuh effort banget. Daripada buang waktu dan uang untuk solusi ga jelas maka Erha Acne Center menjadi pilihan.

Treatment Andalan di Acne Center

Sebagai expert dalam penanganan jerawat, Acne Center memiliki treatment andalan yakni Acne Peeling! 

Acne peeling adalah prosedur peeling pada wajah yang bertujuan untuk mengurangi minyak berlebih pada kulit, melepaskan lapisan kulit mati, mengobati dan mencegah timbulnya jerawat, mengurangi peradangan, dan memperbaiki penyumbatan pori-pori.

Untuk menyembuhkan jerawat aktif Acne Warrior, Acne Peeling adalah pengobatan pilihan utamanya.
Di Erha Acne Center, sekali treatment temans cukup merogoh kocek yang mencakup Rp525,000 untuk perawatan ini namun ini belum termasuk biaya konsultasi yah!

Berikut hasil treatmennya, silahkan temans bisa nilai sendiri yah!



Bisa lihat kan perbedaannya? Jadi dari sini saja, saya bisa simpulkan jika Erha Acne Center sebagai pusat nomor satu untuk jerawat dan cocok buat segala usia, gender serta tingkat masalah jerawatnya. Harapan saya sebagai konsumen semoga Erha Acne Center akan tetap menjadi pusat Acne nomor satu di Indonesia dan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik. 

****
Yuk temans buruan ke Erha Acne Center terdekat yah please jerawat jangan anggap remeh yang ga butuh perlakuan khusus! 

Rajin treatment bukan Rajin Pencetin jerawat yah!