POSTS SLIDER

I'm writing about...

1 Jam Menikmati Digital Art Bersama Army di PVJ Bandung

Tanggal 15 juni lalu, pagi itu saya baru dapat kabar jika BTS akan hiatus. Yah rasanya potek hati ketika lagi menggandrungi 7 pemuda Bangtan ealah nasip sebagai new Army langsung potek hati hahaha.

Berawal melihat banyaknya video berisikan clip musik hingga kesehariannya BTS kok berasa jadi hiburan apalagi liat wajah tampan mereka berasa mood booster huahaha *langsungdigebok

Tapi memang saya akui karyanya bagus-bagus bahkan energic buanget kalau liat mereka perfom. Sejak itu yang mana 2 sahabat saya penyuka BTS telah lama maka kami bertiga makin excited kalau udah ngomongin mereka.

Dan keputusan hiatus mereka tentu saja membuat kami galau pasalnya akan menghadiri acara bersama Army lainnya tapi tak disangka mereka milih hiatus. 

Lalu kami putuskan untuk menghadiri event yang diadakan oleh Kala Kini Nanti di PVJ.

digital-art-kala-kini-nanti-army-kapan-kita-ketemu

Wisata Digital Art Kala Kini Nanti

Apaan sih Kala Kini Nanti? nah jadi Kala Kini Nanti merupakan digital art yang menggunakan teknologi proyektor video mapping yang ditampilkan pada layar 360 derajat di ruang seluas 200 meteran.

Jujur saya sendiri baru tahu jika ada project keren ini di Bandung tepatnya di Paris Van Java Mall. Project ini barulah saya ketahui ketika ada kolaborasi antara Kala Kini Nanti dengan Senyum Ungu Foundation.

Kolaborasi untuk merayakan BTS & Army yang ke-9 dengan mengusung tema "Kapan Kita Ketemu?"

Untuk event "Kapan Kita Ketemu" ini juga sebagai event Charity kolaborasi dengan UNICEF Indonesia sebagai gerakan kembali ke Sekolah bagi anak-anak yang kurang beruntung.

Kapan Kita Ketemu Event Digital Art Army

digital-art-kala-kini-nanti-army-kapan-kita-ketemu

Sahabat saya mengusulkan untuk berjumpa pada event "Kapan Kita Ketemu?" tanpa fikir panjang kami langsung memesan tiketnya.

Nah ada sedikit drama dalam pembelian tiket, berhubung sahabat saya yang order tiketnya jadi ia yang bertanggung jawab daftar segala rupa. 

Setelah transfer, kami panik bukan kepalang karena ga ada email konfirmasi jika nama kami bertiga sudah daftar dan transfer.

Saya yang panik akhirnya coba DM Instagram Kala Kini Nanti, untungnya miminnya baik hati selalu jawab pertanyaan dengan tabah karena kesalahan teknis ini disebabkan email di hp sahabat saya ga direfresh makanya ga keluar email konfirmasi wkwkwk.

Harga tiket masuk untuk event ini dibandrol :

weekday (senin - kamis) : Rp 115.000,-

weekend (jumat - minggu) : Rp 125.000,-

Setiap harinya ada sesinya karena memang pertunjukannya 1 jam saja serta dibatasi. Dimulai dari jam 11 siang hingga jam 9 malam.

Menikmati Digital Art Bersama Army di PVJ Bandung

digital-art-kala-kini-nanti-army-kapan-kita-ketemu

Saya dan kedua sahabat saya memilih sesi 1 dijam 11.00 - 12.00 wib, dari Cimahi saya berangkat pukul 09.30 tiba di basement PVJ pukul 10.30 wib.

Saya masih sempat muterin dulu sebelum masuk ke event-nya., tepat pukul 11.00 wib akhirnya dibuka. Sebelum masuk register kembali dengan cara scan barcode. 

Lalu panitianya memberikan arahan masuknya, oh iyah kami juga mendapatkan refill bedak Emina aih lumayan wkwk.

Memasuki ruangan yang sekelilingnya dibalut kain hitam namun sejuk sudah tercium aroma keren yang akan saya dapatkan selama 1 jam hahaha.

digital-art-kala-kini-nanti-army-kapan-kita-ketemu

Dan yasss...pertunjukan dimulai,,Army heboh karena dibuka dengan 7 Bangtan seketika merinding disko dah :p

Selanjutnya digital art bermunculan dan yang paling dinanti adalah saat digital art para bangtan. Pengunjung yang punya Bias masing-masing akan mendekati untuk berfoto hahhaa..

Seru banget sih momen ini karena rebutan dan gantian buat foto bareng digital art bias masing-masing. Kebayang sih kalau nanti ketemu sama yang aslinya pastinya lebih heboh lagi.

Ga ngebosenin sih selama 1 jam karena digital art yang ditampilkan bagus semua jadi bisa foto-foto deh.

Tips Datang ke Digital Art Kala Kini Nanti

Event Kala Kini Nanti untuk "Kapan Kita Ketemu?" akan berakhir ditanggal 10 juli 2022. Nah tips buat temans yang mau datang yakni harus bawa teman karena kalau sendirian bakalan susah foto-fotonya.

Buanyak sekali spot yang sayang dilewati jika hanya selfie saja! jadi jangan lupa juga siapkan kamera terbaik karena dalam ruangan ya gelap.

Namun aturannya memang tidak boleh pake flash kalau foto. Usahakan baterai Hp maupun kamera full yah hanya 1 jam saja kok jangan sampai melewatkan yang penting.

***

Demikian temans yang bisa saya bagikan pengalaman seru menikmati digital art Kala Kini Nanti dengan tema "Kapan Kita Ketemu?".

Semoga ada tema lainnya biar bisa ajakin anak-anak ah :p 



Komentar

  1. Digital art dari Army kerena yach. Wah acara ini serentak diadakan di 3 kota yach? Saya tadi baca ada di Jakarta juga, lalu Bandung , yang satu lupa. Pastinya para Army pun ngga kecewa jika tak ketemu aslinya,cukup digitalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku tahunya yg di Jakarta sama Bandung Bu hhee

      Hapus
    2. yang di Jakarta aku udah datengin kak, satu lagi di yogya juga ada kak

      Hapus
  2. Baru Minggu lalu antar anak abege kesana, emaknya dipaksa masuk tapi lagi ada deadline, mendingan nunggu ngopi syantik sambil online. Membiarkan anak2 abege menikmati dunianya dengan sahabat2 Army lainnya.
    Aku nunggu yang di Jakarta ajaaa.

    BalasHapus
  3. BTS emang kerennnnn...
    Daripada armynya ngirim hadiah dan kemungkinan besar jadi sampah (karena banyak pisan)
    mending bikin acara bermanfaat seperti ini ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul ambu ini juga kerjasama dengan UNICEF

      Hapus
  4. Para ARMY sangat dimanjakan banget ini mah dengan kegiatan seperti ini. Membuat apresiasi terhadap artis/idolanya menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan.

    BalasHapus
  5. Saya sudah lihat teman-teman saya datang ke ekshibisi seni digitalnya ARMY di Jakarta. Sekarang saya lihat Herva datang ke ekshibisi yang serupa di Bandung. Saya penasaran kota mana lagi yang bikin ekshibisi ARMY, dedikasinya kuat banget.

    BalasHapus
  6. Rasanya pasti nyesek ya kalau baru ngefans sama sesuatu tetiba mereka hiatus, aku juga pernah merasakannya. Tapi enak ya ada digital art jadi semacam obat perpisahan. Semoga menyenangkan untuk para Army.

    BalasHapus
  7. Kemarin baca postingan mbak Obat juga soal digital art ini. Lah kukira di Jakarta ternyata Bandung ya? Atau keduanya wkwk gagal fokus deh

    BalasHapus
  8. Wah asik banget acara ini
    Jadi pengobat rindu bagi army , saat BTS memutuskan untuk Hiatus ya mbak

    BalasHapus
  9. wahhh kakakkkk, aku juga ARMY!! Salam kenal kaaa,, ih seru ada acara ini di Bandung yaaa, aku juga sangat suka untuk mengikuti event2 yang diadakan ARMY utk uri Bangtan kak.

    Btw jangan berpotek hati ya kak, mereka gk hiatus dong, mereka hanya mengurangi aktivitas grup, dan fokus solo karir untuk mengembangkan potensi diri mereka.

    Selama itu, mari kita dukung untuk solo karir mereka, btw tgl 1 juli jam 11 siang nanti rilis lagu pertama Jhope untuk album solonya, yukkk kita support kakkk

    BalasHapus
  10. Baru tahu sekarang pvj ada wisata keren, pasti ramai banget nih para Army kesana

    BalasHapus
  11. Duh inspiratif banget yah BTS ini, sampai Army mampu dan kepikiran untuk bikin event sekeren ini.
    Semoga hiatusnya mereka ga kelamaan, comeback dgn karya yg memukau..

    BalasHapus
  12. Melihat wajah ketampanan para personilnya aja sudah buat mau pingsan ya, Mba. Pastinya akan sangat dirindukan kalo sudah hiatus. Hmm, teringatnya ini digital art emang keren sih buat semakin semangat para ARMY buat berdatangan kesana ya.

    BalasHapus
  13. Wah kelihatan seru foto-fotnya di Digital Art, Mbak. Saya ndak update nih, baru tau kalau BTS mau hiatus

    BalasHapus
  14. Ngomongin tentang Army tuh memang seru ya mba. Aku juga suka banget lagu-lagunya BTS

    BalasHapus
  15. seru banget mbak, kayaknya aku belum pernah masuk ke tempat yang seperti ini, di jember juga ga pernah ada setauku
    dan namanya ini unik ya, kala kini nanti, kiyutt gitu dengernya

    BalasHapus
  16. Keren banget sih digital art Kala Kini Nanti. Bukan ARMY tapi pengen sampai kesana, kapan ya? di Surabaya nggak ada ya, Teh?

    BalasHapus
  17. wah keren banget ini :) tempat wisata baru kah mbak? boleh juga ajak anak-anak nih hihi

    BalasHapus
  18. Seruuuu banget jadi mau kesana juga Bandung emang selalu ada destinasi yang keceh - keceh

    BalasHapus
  19. Wow, para Army bisa gak mau pulang kalo diajak ke sini ya. Tempat piknik alternatif untuk anak jaman now nih

    BalasHapus
  20. wahh kok seru juga ya tempatnya, jadi pingin ke bandung pvj

    BalasHapus
  21. Sepertinya seru abis, kapan kapan kalo anak lagi libur lagi ke sana ah ...

    BalasHapus
  22. luar biasa sih kalau aku liat pamerannya, mesti banget ada tiap tahun yang seperti ini lho

    BalasHapus
  23. Kalo aku DTG bareng temen yg army, pasti aku yg jadi tukang fotonya sampe dia puas 🤣🤣🤣. Aku sendiri bukan fans, ga hapal juga dengan muka para personilnya, tapi tau 1 lagunya 😅.

    Cuma konsepnya ini kereeen sih. Pake digital art yaaa mba. Setidaknya memang mengobati rasa kecewa para army pas tau kesayangannya mau vacum dulu 😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun