POSTS SLIDER

I'm writing about...

Review Scarlett Whitening Body Care : Bantu Melembabkan Dan Mencerahkan Kulit

Apa kabar temans semua? semoga sehat terus yah! Tetap jaga kesehatan terus ikuti anjuran untuk mengikuti protokol kesehatan jika bepergian ke luar rumah.

Bagi saya yang masih bekerja kesehatan tubuh itu penting banget pasalnya jika saya sakit mmm semua pekerjaan baik di rumah dan di kantor jadi terbengkalai maka dari itu seperti post sebelumnya saya punya resolusi 2021 untuk konsisten menjaga kesehatan.

Baca yang ini yah : Resolusi 2021 : Tetap Sehat dan produktif.

Ngomongin kesehatan, tak hanya kesehatan tubuh saja yang harus saya jaga akan tetapi saya juga punya PR untuk terus merawat kesehatan KULIT.

Honestly, ditengah aktifitas yang super wow di kantor belum lagi pulang ke rumah ada pekerjaan yang juga harus saya selesaikan kadang bikin saya lupa buat merawat kulit tubuh ini. huhuhu sedih tak berujung...

Padahal kulit juga butuh perawatan penting sebagai lapisan pertama untuk melindungi tubuh dari paparan sinar ultraviolet, debu maupun kotoran lainnya apalagi saat ini mobilitas keluar di kantor lumayan.

review scarllet whitening body care

Pengalaman Menggunakan Scarlett Whitening Body Care

Bila ditanya permasalahkan kulit saya yang paling utama adalah punya kulit kering jadi kalau kena angin dikit langsung busik, sering kena air langsung kering selain itu kulit tangan saya belang karena dulu sering naik motor tanpa mengenakan sarung tangan...so sad 😢.

Demi mengatasi permasalahan utama kulit saya tersebut, saya akhirnya memutuskan menggunakan rangkaian produk body care dari Scarlett Whitening. 

Alasannya saya memilih Scarllet Whitening jadi saya itu suka stalking artis maupun selebgram di instagram nah suka ngeliat mereka itu pake produk yang satu ini.

Kok jadi penasaran apalagi ternyata produk ini punya artis Felicya Angelista wow makin aja saya penasaran dan akhirnya mutusin deh pake produk body care ini.

Nah, produk Scarlett Whitening Body Care yang saya pakai diantaranya adalah Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion.

Penasaran kan gimana review saya menggunakan produk ini? Berikut review produknya yang sudah saya coba selama 3 minggu.

 

💓 Body Scrub Romansa

body scrub scarllet whitening romansa

Tekstur : berupa krim kental dengan scrub yang halus. Jadi pada saat diaplikasikan ke tubuh ga sakit karena emang scrubnya halus. Warna krimnya putih dengan aroma yang soft banget. 
 
Kemasan : Packagingnya itu cantik banget dimana gambar tutupnya itu berwarna bulat dan cara bukanya diulir. Waktu dibuka ada lapisan segelnya jadi jangan khawatir keamanannya. Cuma sayangnya kalau habis digunakan agak sulit untuk ditutupnya lagi jadi butuh ekstra buat nutupnya.

Komposisi : Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propilen Glycol, Glycol Distearat Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.

Cara Pemakaian : Cukup gunakan scrubnya ke seluruh tubuh lalu ditunggu selama 2 menit selepas itu tinggal dibilas deh pake air bersih.

Price : Idr Rp75.000,-
 

💓 Shower Scrub Pomegrante

shower scrub pomegrante

Tekstur : berupa sabun cair yang cukup kental dan didalamnya ada scrubnya yang warnanya tuh gemes banget untuk memaksimalkan dalam membersihkan tubuh.
 
Kemasan : Packagingnya itu dengan tutup flip jadi aman banget saat menutup maupun bukanya. Aman banget pokoknya kalau dibawa kemana-mana. Pada botolnya tertera stiker yang ternyata bisa kebasahan jika tersiram namun hingga kini ga mudah lepas juga stikernya.
 
Komposisi : Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamide, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin, Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 Milicapsule, Glutathione, Water.

Cara Pemakaian : Cukup tuangkan shower scrub lalu digosokkan ke tubuh secara merata lalu dibilas deh.
 
Price : Idr Rp75.000,-

💓 Body Lotion Freshy

Body Lotion Scarllet Freshy

Tekstur : berupa lotion yang cukup kental, cepat menyerap dan juga tidak lengket. Dan yang paling saya suka itu aromanya NO DEBAT lotion ini wangi banget.
 
Kemasan : Packagingnya itu hampir sama dengan shower scrub cuma untuk lotion ini tutupnya pump. Diatas tutupnya ada keterangan STOP & OPEN jadi ga mudah tumpah juga jika dibawa pergi semacam bisa dilock gitu kalau habis digunakan.
 
Komposisi : Dmdm Hydantoin, Cetearil Alcohol, Fragrance, Glutathione, Water.

Cara Pemakaian : Cukup tuangkan shower scrub lalu digosokkan ke tubuh secara merata lalu dibilas deh.
 
Price : Idr Rp75.000,-
 

Hasil Pemakaian Scarlett Whitening Body Care 


Scarllet Whitening Body Care


Awal pemakaian saya langsung jatuh cinta sama wanginya body lotion freshy ini. Wanginya tahan lama loh! wangi Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.

Berhubung saya ingin dapat hasil maksimal maka setelah 3 minggu pemakaian, alhamdulilah kulit saya bebas kering beneran lembab dan untuk klaim mencerahkannya bagi saya cukup terlihat karena warna kulit punggung tangan sudah hampir sama dengan bagian tangan lainnya.

Saya sendiri lebih banyak menggunakan body lotionnya itu di pagi hari namun sudah terlihat sekali hasilnya. 

***

Buat temans yang tertarik langsung aja bisa beli melalui whatsapp (087700163000), line (@scarlett_whitening), dan shopee (https://shopee.co.id/scarlettofficialshop).

Bila harga satuannya Rp 75.000,- temans bisa dapatin harga paket hemat Rp 300.000,- untuk 5 item dapat box exclusive + free gift loh!

Demikian temans yang bisa saya share kali ini semoga bermanfaat yah! ada yang sudah coba produk ini? yuk kasih tahu produk Scarlett yang mana favoritnya?

produk body care scarllet whitening





Komentar

  1. Ah aku masih penasaran sama rangkaian body care Scarllett ini deh..blom sempat coba. Membaca post ini jadi seperti diingatkan lagi..hehe..

    BalasHapus
  2. ini body care favorit aku juga nih, mbak. Memang bikin mood nambah setiap hari karena wanginya yang enak banget. Selain itu juga membuat kulit lembab ya, mbak

    BalasHapus
  3. Aku juga suka body Lotion Freshy karena aroma wanginya awet. Aku juga beli produk Scarlett Whitening di Official Shop Scarlett Whitening di Shopee karena kalau beli di tempat lain takut beli produk palsu.

    BalasHapus
  4. kalo aku paling suka sama shower scrub pomegrante nya Teh, wanginya seger banget trus beneran bikin kulit kerasa lembab, sampe skg aku juga masih pake nih Body care dari Scarlett, karna emang bikin jatuh cinta banget

    BalasHapus
  5. Wah beneran bisa meratakan warna kulit ya mbak, punggung tangannya sudah rata warnanya dengan tangan. Asli bikin penasaran!

    BalasHapus
  6. bener - bener brightening and whitening your skin ya. AKu juga suka banget dengan packagingnya yang lucuuu

    BalasHapus
  7. Huuuuu, tangan belang karena ga pake sarung tangan saat bermotor ria memang bikin gemes, mengembalikannya ke warna semula bisa 2-3 bulanan haha.
    Aku pake scrubnya,biar sekalian dakinya ilaang.
    Wanginya bikin moodbooster meningkat.

    BalasHapus
  8. Wah, aku juga pakai body care Scarlett Whitening kayak mbak Herva nih. Anak2k dan suamiku makin lama mandinya deh hahahha :) Wanginya kayak parfum mahal. Kulit makin bersih jug hhhmm syukaa deh pokoknyaaa. Beli sepaket lebih murah ya. Aku juga masih simpan boksnya yang eksklusif gitu.

    BalasHapus
  9. Dikau makin cantik kinclong paripurna mbaa, kalo pakai produk Scarlett ini
    aku juga mupeng buat pakai.
    Ntar deh, kalo pas ada rejeki nomplok, mau berburu skincare :D

    BalasHapus
  10. Sabunnya enak ada scrubnya gitu ya apalagi yang ungu itu wangi banget sampai ketagihan mandinya plus pakai scrub dulu makin cerah deh kulitnya

    BalasHapus
  11. Ah jadi kepingin ikutan pakai...dasar emak2 suka tertarik dengan yang bening2 gini hehehe....sepertinya harga yang ditawarkan sebanding dengan khasiatnya ya mbak...kalau bisa bikin kulit sehat dan harum sepanjang hari, tak ada salahnya dicoba kan...

    BalasHapus
  12. Wah ajaib juga produk ini ya mbaaa, Ada SLS Dan fragrancenya kenceng, tapi ga bikin kering malah melembabkan.... Thanks reviewnya ya mbaaaa

    BalasHapus
  13. aku suka banget sama rangkaian body care dr scarlett whitening nih. terutama wash gelnya deh...selain bersih, membantu melembabkan dan mencerahkan, beberapa variannya wanginya calming banget...sukaa. kemasannya jg kece

    BalasHapus
  14. Wah jadi lebih kinclong yaaa tangannya Teh Bella... xixixi.. jadi tertarik mau coba. Harganya juga masih terjangkau

    BalasHapus
  15. Wah before afternya keliatan banget mbak :D
    Aku suka Scarlett ini soalnya baunya wangi banget semua produknya. Trus udah yakin aman setelah direview sama dr. R kapan hari haha

    BalasHapus
  16. Mbak, aku penasaran sama baunya body lotion freshy-nya. No debat tuh seger-seger gimana gitu kah?

    BalasHapus
  17. Aku pakai sabun dan body lotionnya. Tapi di aku lotionnya kering banget gitu, berasa kurang lembab di kulit.

    BalasHapus
  18. iya di aku terasa banget melembabkan kulit. kalau cerahnya sih belum terlalu keliatan yaa mungkin karena aku kurang rutin pakai body scrubnya

    BalasHapus
  19. Pakai body showernya tu, mandi sekalian cium aroma seger dari buah. Aku pakai yang ungu promegrante dan kuning manggo

    Sampai sekarang masih menggunakan rangkaian bodycarenya, bikin kulit halus

    BalasHapus
  20. Aku belum pernah nih nyoba scarlett, lihat banyak yang review bagus dan melembabkan jadi pengen coba deh...Apalagi secara komposisi sudah terjamin ya

    BalasHapus
  21. Body care favoritku banget ini, Scarlett Whitening. Bahkan aku sudah repurchase untuk body soapnya karena wangi yang enak banget dan dikulitpun halus.

    BalasHapus
  22. Body scrub sama shower scrub nya menggoda banget euy. Cucok kayaknya kalau aku pakai. Mana udah lama lihat orang-orang terkenal pada pakai dan Review. Kan jadi penasaran juga

    BalasHapus
  23. Kalo scarlet aku paling suka body lotionnya, dan kandungannya juga bagus banget ya buat kulit. Aku pake scarlet juga

    BalasHapus
  24. Kulit tangan saya juga belang, keseringan naik motor panas-panas nggak pakai sarung tangan. Jadi tertarik untuk pakai produk scarlett whitening body lotion

    BalasHapus
  25. Aku paling suka sabunnya Sacarlet wanginya enak dan lembut di kulit..

    BalasHapus
  26. Ciyeee yang suka stalking artes hehe.
    Iya aku juga ikutan makai nih, khususnya body lotionnya ya, wanginya enak banget jd abis mandi pas masih lembab pakai itu langsung makin halus deh kulit :D

    BalasHapus
  27. Aku pakai Bun, rangkaian produk bodycarenya scarlett ini. Hasilnya kulitku makin lembut setelah awalnya kusam dan saat terkena cahaya matahri jadi cerah, hehehee

    Aku suka body showernya, sensasi mandi dengan aroma yang menyegarkan itu bikin lama mandinya

    BalasHapus
  28. Body care kesukaan aku nih. Suka banget ama body scrub dan lotionnya. Soalnya wangi dan ada efek instant brightening gitu. Wanginya awet pula. Enak banget

    BalasHapus
  29. asli tak diragukan lagi...
    scarlett whitening mbak ini emang juara mba. .
    aku sudah pakai selama 2 bln terakhir ini, yg paling suka ya body scrubnya, wangi bgt plus lembut di kulit

    BalasHapus
  30. Makin penasaran dengan produk-produk scarlet ini, apalagi kata anakku, ini produk yang viral sekarang. Berarti scarlet makin banyak peminatnya.

    BalasHapus
  31. Punya saya tinggal body scrubnya saja yang masih ada yang shower scrubnya sudah habis hehe. Suka banget soalnya ada tekstur scrub yang bikin daki di kulit tergerus habis.

    BalasHapus
  32. Saya juga suka dengan scarlett whitening body care, hasil perawatannya bikin kulit lembut dan bersih. Suka juga dengan aromanya, bisa wangi sepanjang hari.

    BalasHapus
  33. Seneng banget bisa mendapatkan perawatan paripurna dari Scarllet Body Care.
    Semuanya puas yaa, teh...dari mulai bodywash sampai lotion dan scrubnya.

    BalasHapus
  34. Aku juga masih pake bodycare scarlett, awet pisan wanginya jadi seger aja gitu selama di rumah. Tapi belom kesampaian euy nyoba varian Freshy. Nunggu dulu yang di rumah abis baru coba.

    BalasHapus
  35. Awalnya aku takut scarlett pakai zat yang berbahayaa karena kan katanya bisa langsung putih. Ternyata putihnya itu karena seperti pakai sunblock yah hanya tercover aja. Dan wanginya enak banget.

    BalasHapus
  36. Saya pakai shower scrubnya Scarlett juga. Paling suka yang pomegrante sama Mango. Sekarang baru mau nyobain lotion yang Freshy. Wanginya gak kalah sama varian sebelumnya. Juwarak emang Scarlett Whitening.

    BalasHapus

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun