Search

Jangan Khawatir Kini Ada Kemudahan Layanan Rawat Inap!

Halo temans semuanya, apakabar? setelah long weekend tentunya kabar baik bukan? atau jangan-jangan ada yang malahan jatuh sakit?semoga yang sakit lekas sembuh yah 😉.

Ngomongin tentang kesehatan tentu tidak akan ada habisnya, setiap orang akan selalu mendambakan untuk selalu hidup sehat. Namun siapa yang akan menyangka jika sudah menjaga tiba-tiba tanpa kita ketahui datanglah penyakit.

Saya jadi teringat kisah bapak saya sendiri, bapak termasuk individu yang (alhamdulilah) tidak punya riwayat penyakit yang serius namun siapa sangka insiden terpeleset ketika pulang dari mesjid seusai solat subuh menjadi musibah bagi kami semua.

Insiden tersebut menyebabkan bapak akhirnya di vonis STROKE setelah menjalani pemeriksaan CT Scan hasilnya menunjukan banyaknya penyumbatan di otak sebelah kiri yang berakibat anggota sebelah kanannya tidak dapat digerakkan sebagaimana mestinya.

Tak hanya anggota badan sebelah kanannya yang tak mampu digerakkan namun bicaranya pun hampir tidak jelas. Insiden ini membuat bapak dilarikan ke salah satu rumah sakit namun sangat disayangkan sesampainya disana tak ada sama sekali tindakan bahkan ketika kami meminta untuk pindah kamar itupun memerlukan prosedur yang ribet.

Dengan kondisi tersebut saya sungguh menyesal dengan layanan rumah sakit tersebut. Ah berbagai pemikiran buruk langsung terlabel untuk rumah sakit tersebut. Susahnya mendapat kamar rawat inap yang mengharuskan berbagai prosedur dijalankan.

#Asuransi layanan rumah sakit #PRUmedical network #kemudahan layanan rawat inap #kesehatan #Layanan Rumah Sakit #PRUDENTIAL
Kejadian tersebut akhirnya membuat saya berfikir adakah yang bisa membantu dengan proses cepat tanpa ribet untuk mendapakan layanan rawat inap?

*Peluncuran PRUmedical Network*


Kejadian tak terduga yang bapak saya alami membuat saya merenung dan memikirkan asuransi kesehatan yang tepat untuk bisa melindungi orang tercinta ketika sakit.

Memilih asuransi memang bukanlah hal yang mudah ya temans, sebagai nasabah tentunya kita akan memilih asuransi yang menawarkan keuntungan sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya untuk asuransi kesehatan kita pasti memilih untuk dapetin layanan rawat inap dengan mudah ga pake antri segala bukan?

Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab pada tanggal 16 November 2017, PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meresmikan PRUmedical Network. Acara ini dihadiri oleh Jens Reisch selaku President Director Prudential Indonesia. Meskipun hanya 2 jam namun event ini bertujuan untuk mengenalkan tentang PRUmedical Network kepada publik.

#Asuransi layanan rumah sakit #PRUmedical network #kemudahan layanan rawat inap #kesehatan #Layanan Rumah Sakit #PRUDENTIAL

PRUmedical network, merupakan jaringan rumah sakit rekanan Prudential yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan perlindungan rawat inap, yang saat ini tersedia di 42 rumah sakit yang dikelola oleh Siloam, Mitra Keluarga dan Royal Taruma di Seluruh Indonesia.

Kehadiran PRUmedical Network memperkuat layanan yang hadir terlebih dahulu yakni PRUhospital Friend dan PRUhospital Line. Dengan semakin meningkatnya kebutuhan nasabah akan pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas maka dengan itu Prudential berinovasi meluncurkan PRUmedical network sebagai wujud untuk memenuhi kebutuhan nasabah tersebut.

#Asuransi layanan rumah sakit #PRUmedical network #kemudahan layanan rawat inap #kesehatan #Layanan Rumah Sakit #PRUDENTIAL

Temans perlu ketahui nih, keunggulan yang didapat dari PRUmedical network diantaranya adalah sebagai berikut :

💜 Jaminan ketersediaan rawat inap, dimana pasien berhak untuk mendapat fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sudah ditentukan tidak tersedia, dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga awal.


💜 Fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama rawat inap pasien, seperti kupon makanan maupun minuman dan pemberian fasilitas lain untuk mendukung kenyaman saat menemani pasien seperti bantal hingga boneka.

💜 Kemudahan dalam administrasi di rumah sakit dengan adanya layanan PRUhospital line dan staf PRUmedical network.

 ***

Daftar Rumah Sakit yang Bekerja Sama 


Untuk rumah sakit yang menjalin kerjasamanya bisa temans lihat pada list berikut ini :




#Asuransi layanan rumah sakit #PRUmedical network #kemudahan layanan rawat inap #kesehatan #Layanan Rumah Sakit #PRUDENTIAL

#Asuransi layanan rumah sakit #PRUmedical network #kemudahan layanan rawat inap #kesehatan #Layanan Rumah Sakit #PRUDENTIAL


Gimana temans? sudah terbayang kan adanya inovasi yang dilakukan PRUdential menghilangkan kekhawatiran dalam  proses Layanan di rumah sakit. Semuanya bisa dengan mudah dan dengan cepat tanpa membuat kita ribet.


Semoga bermanfaat yah yuk kita selalu waspada dan tetap menjaga kesehatan karena kita tidak tahu penyakit bisa datang tiba-tiba seperti yang dialami oleh bapak saya 💋


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun