Jangan Khawatir Kini Ada Kemudahan Layanan Rawat Inap!

Rabu, 27 Desember 2017
Halo temans semuanya, apakabar?setelah long weekend tentunya kabar baik bukan?atau jangan-jangan ada yang malahan jatuh sakit?semoga yang sakit lekas sembuh yah 😉.

Ngomongin tentang kesehatan tentu tidak akan ada habisnya, setiap orang akan selalu mendambakan untuk selalu hidup sehat. Namun siapa yang akan menyangka jika sudah menjaga tiba-tiba tanpa kita ketahui datanglah penyakit.

Saya jadi teringat kisah bapak saya sendiri, bapak termasuk individu yang (alhamdulilah) tidak punya riwayat penyakit yang serius namun siapa sangka insiden terpeleset ketika pulang dari mesjid seusai solat subuh menjadi musibah bagi kami semua.

Insiden tersebut menyebabkan bapak akhirnya di vonis STROKE setelah menjalani pemeriksaan CT Scan hasilnya menunjukan banyaknya penyumbatan di otak sebelah kiri yang berakibat anggota sebelah kanannya tidak dapat digerakkan sebagaimana mestinya.

Tak hanya anggota badan sebelah kanannya yang tak mampu digerakkan namun bicaranya pun hampir tidak jelas. Insiden ini membuat bapak dilarikan ke salah satu rumah sakit namun sangat disayangkan sesampainya disana tak ada sama sekali tindakan bahkan ketika kami meminta untuk pindah kamar itupun memerlukan prosedur yang ribet.

Dengan kondisi tersebut saya sungguh menyesal dengan layanan rumah sakit tersebut. Ah berbagai pemikiran buruk langsung terlabel untuk rumah sakit tersebut. Susahnya mendapat kamar rawat inap yang mengharuskan berbagai prosedur dijalankan.

Kejadian tersebut akhirnya membuat saya berfikir adakah yang bisa membantu dengan proses cepat tanpa ribet untuk mendapakan layanan rawat inap?

*Peluncuran PRUmedical Network*

Kejadian tak terduga yang bapak saya alami membuat saya merenung dan memikirkan asuransi kesehatan yang tepat untuk bisa melindungi orang tercinta ketika sakit.

Memilih asuransi memang bukanlah hal yang mudah ya temans, sebagai nasabah tentunya kita akan memilih asuransi yang menawarkan keuntungan sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya untuk asuransi kesehatan kita pasti memilih untuk dapetin layanan rawat inap dengan mudah ga pake antri segala bukan?

Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab pada tanggal 16 November 2017, PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meresmikan PRUmedical Network. Acara ini dihadiri oleh Jens Reisch selaku President Director Prudential Indonesia. Meskipun hanya 2 jam namun event ini bertujuan untuk mengenalkan tentang PRUmedical Network kepada publik.


PRUmedical network, merupakan jaringan rumah sakit rekanan Prudential yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan perlindungan rawat inap, yang saat ini tersedia di 42 rumah sakit yang dikelola oleh Siloam, Mitra Keluarga dan Royal Taruma di Seluruh Indonesia.

Kehadiran PRUmedical Network memperkuat layanan yang hadir terlebih dahulu yakni PRUhospital Friend dan PRUhospital Line. Dengan semakin meningkatnya kebutuhan nasabah akan pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas maka dengan itu Prudential berinovasi meluncurkan PRUmedical network sebagai wujud untuk memenuhi kebutuhan nasabah tersebut.


Temans perlu ketahui nih, keunggulan yang didapat dari PRUmedical network diantaranya adalah sebagai berikut :

💜 Jaminan ketersediaan rawat inap, dimana pasien berhak untuk mendapat fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sudah ditentukan tidak tersedia, dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga awal.


💜 Fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama rawat inap pasien, seperti kupon makanan maupun minuman dan pemberian fasilitas lain untuk mendukung kenyaman saat menemani pasien seperti bantal hingga boneka.

💜 Kemudahan dalam administrasi di rumah sakit dengan adanya layanan PRUhospital line dan staf PRUmedical network.

 ***
Daftar Rumah Sakit yang Bekerja Sama 

Untuk rumah sakit yang menjalin kerjasamanya bisa temans lihat pada list berikut ini :







Gimana temans?sudah terbayang kan adanya inovasi yang dilakukan PRUdential menghilangkan kekhawatiran dalam  proses Layanan di rumah sakit. Semuanya bisa dengan mudah dan dengan cepat tanpa membuat kita ribet.


Semoga bermanfaat yah yuk kita selalu waspada dan tetap menjaga kesehatan karena kita tidak tahu penyakit bisa datang tiba-tiba seperti yang dialami oleh bapak saya 💋


70 komentar on "Jangan Khawatir Kini Ada Kemudahan Layanan Rawat Inap!"
  1. Long wiken kemarin merawat anak dan suami yang sakit, Teh tapi sekarang udah sembuh,btw makasih infonya ya semoga keluarga teteh juga sehat selalu :) aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin semoga keluarga mba San sehat-sehat juga yah :)

      Hapus
  2. Terkadang memang harus melewati prosedur yang ribet bila harus rawat inap. Terima kasih infonya ya mbak Herva ^^

    BalasHapus
  3. Rumah sakitnya jauh semua dari rumah, semoga ntar bisa berkembang ke daerah-daerah lain. Jadi, bisa membantu yang lagi butuh rawat inap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bisa ya mba masukan untuk PRUmedical-nya :)

      Hapus
  4. Ngasih boneka ke anak sakit itu small gesture yg manis sekali ya teh Herva. Beneran care sama customernya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba small gesture tapi impactnya warbiyasah yah :)

      Hapus
  5. Rumah sakitnya banyak ya, jadi bisa milih. Eh gak mau deng maunya sehat terus,aamiin

    BalasHapus
  6. Waah baru tau ada kemudahan layanan rawat inap. makasih infonya mbak. Salam kenal yaa 😊

    BalasHapus
  7. asuransi emang penting utk kejadian mendadak begini ya...

    BalasHapus
  8. Dulu adek juga waktu kena kista dan rawat inap, pake Pru juga. Pilihan rumah sakitnya memang yang bagus2, cuma waktu itu pilihannya memang ditunjuk kantor sih. So far urusannya ga ribet sih.

    BalasHapus
  9. Membuka wawasan baru tentang asuransi nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah semoga bermanfaat y mba :)

      Hapus
  10. sekarang suka di bikin ribet ya kalau mau ke rs gitu, makasih infonya ya teh, sangat membantu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah semoga bisa manfaat teh Rara :)

      Hapus
  11. Saya masih ngandelin asuransi pemerintah nih sejak resign dr kantor & merintis usaha sendiri. Jaga kesehatan udah paling mutlak emang yah heuheuheu

    BalasHapus
  12. Asyik banget sama layanan ini memudahkan nasabahnya. Kebayang pernah ngalamin ngurus orang sakit dan ribet sama administrasinya.huhu

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah belum pernah smpe di rawat inap, makasih ya Teh infonya bermanfaat banget :)

    BalasHapus
  14. Jadi inget ada temen kerja di Prudential, dah jadi orang penting kali ya di wilayah Timur sana. Itu ayahnya sekarang gimana kabarnya Neng? Semoga sehat selalu ya, paling tidak semakin baik.
    Perusahaan modern kalau enggan berinovasi bakal ditinggal pelanggan. Harus ada kenyamanan dan kepraktisan biar ga repot pas mau opname. Thanks infonya ya. Langsung klik link-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhmadulilah uda baikan kang :)

      sok atuh dibaca dulu ehehhe

      Hapus
  15. Smoga bapak kembali sehat seperti awal ya Bunda.
    Dengan segala kemudahan berasuransi semoga prosesnya juga berlangsung cepat dan anti ribet ya mba :)

    BalasHapus
  16. Wah, mantab juga mbak, hal gini bisa jadi solusi kalau sedang membutuhkan layanan terutama yg darurat. Ngurus administrasi biasanya kan lama :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mb semoga inovasi kek gini memudahkan ya:)

      Hapus
  17. Kemudahan rawat inap dibutuhkan banget saat kita membutuhkan ya.Kadang punya asuansi juga susa agak ribet kalo pas urgent harus rawat inap , hiks
    makasih infonya ya neng geulis

    BalasHapus
    Balasan
    1. nuhun teteh geulis cetar membahan uda mau mampir :D

      Hapus
  18. Masalah di otak sebelah kiri, tapi anggota badan di sebelah kanan yang gak bisa digerakkan ya? Apakah ini berlaku sebaliknya?

    Cara kerjanya seperti apa teh? Terus preminya berapa? Wah jadi agen Pru sekarang yah, keren ih... kalo ada apa-apa, tinggal call teh Herva aja ya, boleh kan?!

    Daftar rekanan rumah sakitnya masih sedikit ya, semoga saja kedepannya semakin ditingkatkan bukan hanya kuantitas rumah sakitnya saja, tapi juga kualitas pelayanannya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe aku bukan agen kang :p

      alhamdulilah bapak udah sehat :)

      Hapus
  19. Memang kerasa penting banget asuransi dan pelayanan kesehatan itu, Teh.
    Seneng kalau nemu yang prosedurnya gak ribet :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh ga ribet dan ada jaminan y :)

      Hapus
  20. Bagaimana sekarang keadaan ayahnya bun? Semoga keadaanya semakin membaik ya. Ngomongin soal asuransi, memang asuransi dari swasta itu enak banget ya sesuai dengan uang yang kita keluarkan. Sejak ada bpjs membuat saya dan suami tidak memperpanjang lagi asuransi kami. Sayang, padahal layanannya bagus dan puas banget. Semoga nanti bisa ada rezekinya untuk bisa pake asuransi lagi 😃

    BalasHapus
  21. Prudential selalu terdepan ya..Kerenn yes.

    BalasHapus
  22. wah makinmantap ya pelayanan prudential ini

    BalasHapus
  23. Rawat inap memang tidak selalu mudah apalagi kaau kamar lagi pada penuh, kalau ada asuransi udah terjamin ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mba kerasa banget sama aku :)

      Hapus
  24. Prudential ini emang pelayanan yang keren.

    BalasHapus
  25. aku nih ga gitu trust sama asuransi enta kenapa. belum pernah mau dan sreg.. huhuhuhu.. jadi suka salut sama kawan2 yang konsisten akses asuransi. TFS ya teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. rapopo mba percaya emang kudunya hanya kepada Tuhan :)

      Hapus
  26. Bree 2 kali masuk RS juga kecover Prudent. Untuuung udah daftar asuransi buat bocils....

    BalasHapus
  27. Wah, terobosan baru ya dari prudential, ada mitra bekasi juga

    BalasHapus
  28. Seringnya kalau mau rawat inap memang ribet ya, Mbak. Layanan PRUmedical Network ini tentu bisa memudahkan masyarakat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bisa smeua menikmati kemudahannya :)

      Hapus
  29. Kalau yang ini bayar premi juga mba? Kira kira berapaan ya? Bayar pribadi aja kadang susah dapat kamar, apalagi pakai asuransi ^^’ semoga dengan adanya prumedical network, jadi mudah dapat kamar rawat inap

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bisa memudahkan dan membantu y mb

      Hapus
  30. Makin lengkap ya layanan rawat inap dari Prudential

    BalasHapus
  31. pakai dan pribadi aja susah dapat kamar rawat inap, apalagi pakai asuransi ^ ^' tapi semoga dengan adanya prumedical network ini bisa menjamin pasien dapat kamar inap yang layak sesuai permintaan ya mba

    BalasHapus
  32. Wah bagus dong ya, ada kemudahan rawat inap seperti ini :D

    BalasHapus
  33. Nenekku juga gitu Teh ga pernah sakit tau-tau ketabrak motor anak muda yg maen hp coba. sampe operasi ortopedi dan bedah kepala. Susah banget emang dapet kamarnya, nice info nih :)

    BalasHapus
  34. Semoga bapaknya segera dipulihkan ya Bun.amin. Layanan PruMedical Network memudahkan pasien untuk rawat inap. Pasien anak dapat boneka, pasti senang sekali dapat perhatian seperti itu. Semoga kedepannya lebih banyak lagi RS yang kerjasama.

    BalasHapus
  35. Wow layanannya kece berat! Semoga makin banyak orang terbantu layanan ini :)

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

Auto Post Signature

Auto Post  Signature