Liburan Akhir Tahun 2017, Enaknya Kemana Yah?

#Liburan akhir tahun 2017 #Liburan ke Bali yuk

Liburan Akhir Tahun 2017, Enaknya Kemana Yah?

Hai temans, wah ga kerasa banget ya kita sudah mau memasuki penghujung tahun 2017, tinggal menghitung hari menuju bulan Desember. Biasanya bulan desember itu banyak sekali hari liburnya. Jadi pengen banget rencanain liburan bareng keluarga ga sih?

Ngomongin liburan sebenarnya banyak banget destinasi yang kepengen dikunjungi apalagi kalau liburannya bisa bareng keluarga. Saya jadi ingat tahun lalu dimana kerjaan saya banyak menuntut saya untuk pergi-pergian ke cabang lain. Salah satunya yang seru adalah saat saya dinas ke Bali.

Meskipun ke Bali hanya 4 hari 3 malam itupun karena bekerja akan tetapi memberikan kesan yang menyenangkan pasalnya sepulang kerja saya masih bisa diajak menikmati indahnya Bali meskipun hanya beberapa spot saja yang bisa saya kunjungi karena waktu yang terbatas.



Rasanya ga cukup cuman ngubek Bali sepulang kerja saja itupun malam-malam doang. Saya jadi kepikiran kepengen balik lagi ke Bali buat khusus liburan terlebih lagi rekan kerja saya yang baru menikah bulan September lalu memutuskan Honey Moon ke Bali selama 5 hari.

Saya lihat foto-foto updatenya mereka selama honeymoon disana sukses bikin saya kepengen banget deh bisa liburan kesana bareng keluarga. Beberapa destinasi yang menarik hati buat saya diantaranya :



1. Campuhan Ridge Walk 


#Liburan akhir tahun 2017 #Liburan ke Bali yuk
sbr : kintamani

Merupakan jalur penjelajahan yang memiliki panjang sekitar 2-3 km dan mengular di punggung bukit. Lokasinya ada di Ubud kabupaten Gianyar. Selain bisa menikmati view yang keren kita bisa juga berhenti di gubuk-gubuk sembari nikmatin kulier khas Bali. Wuih ga kebayang deh gimana serunya kalau saya kesana.

2. Swept Away di Samaya Ubud


#Liburan akhir tahun 2017 #Liburan ke Bali yuk
sbr watersportbali
Disini kita bisa nikmatin resort yang menyatu dengan alam. Salah satu yang bikin saya mupeng disini ditawarkan makan malam yang romantis di sepanjang pinggir sungai yang dirancang Swept Away. Bikin baper karena nanti hanya akan diterangi dengan seribu lilin. Uh udah kebayang gimana romantisnya yah. 

3. Bukit Asah Bugbug


#Liburan akhir tahun 2017 #Liburan ke Bali yuk
sbr. balitour
Terletak di Karang Asem, disini kita bisa nikmatin keindahan matahari terbit pagi hari dan dimalam harinya bisa lakuin kemping. Dan disini kita bisa menikmati sinar matahari, bukit karang, laut dengan panorama yang indah. 

Dan masih banyak lagi destinasi yang bikin saya baper abis pengen liburan kesana. Untuk merealisasikan rencana liburan akhir tahun ke Bali. Selain sudah menentukan destinasinya kemana aja, saya pun perlu mengalokasikan budget  untuk Akomodasi (ini gaes yang paling penting).

Selama ini jika keluar kota karena kebanyakan dinas dari kantor, semua akomodasi saya selalu di urusin oleh sekretaris dari proses hunting tiket perjalanan hingga booking hotel. Artinya saya tinggal pergi aja karena semua udah diurusin. Beda cerita nih kalau saya mau liburan sendiri.

So temans, untuk kemudahan dalam berlibur ada baiknya kita bisa booking tiket sekaligus penginapannya. Sempat bingung juga awalnya karena terbiasa diurusin namun itu semua ga berlaku sejak saya search dan ada paket pesawat hotel traveloka. Memudahkan banget buat saya dan tentunya diskon yang ditawarkan ga bikin budget liburan jebol.

Akhirnya saya coba-coba hunting pesan paket tiket pesawat dan hotelnya. Caranya gampang banget loh temans. Cukup 3 langkah saja kita udah bisa pilah-pilih maskapai penerbangan hingga hotel yang ditawarkan. Benar-benar Mudah dan Saving Time bukan?


 #Liburan akhir tahun 2017 #Liburan ke Bali yuk 

Berhubung pergi bersama keluarga so budget mayan banget dapat "hematnya hingga 20% untuk paket pesawat+hotel". Lebih murah daripada pesan secara terpisah, kan lumayan budgetnya bisa buat wisata kuliner disana atau ga masuk kantong saya lagi *mamak irits 😂  Apalagi akhir tahun begini mesti banyakin hemat dongs.

Dan point plus lagi buat saya pesan disini yaitu pas mau bayar nih gaes, wuih pembayarannya mudah karena didukung dengan banyaknya metode pembayaran. Bikin saya ga pusing deh.

#Liburan akhir tahun 2017 #Liburan ke Bali yuk


Gimana temans mudah dan hemat dong?tertarik?yuk ah langsung search tanggal liburannya yang pas.

Biar liburannya seru dan berjalan lancar please temans "Jaga Kesehatan" apalagi saat ini kita hadapin cuaca yang ekstrim bentar panas bentar hujan. Sayang banget kalau semuanya udah dipesan ternyata gagal gegara sakit.

Demikian sekilas info tentang liburan akhir tahun yang ingin saya rencanakan semoga bisa terealiasi. Temans masih bingung mau liburan kemana?enaknya sih ke BALI 😀. Semoga bermanfaat yah buat yang mau menghabiskan liburan akhir tahun ini 💋



105 komentar

Avatar
Sandra Hamidah Sabtu, 18 November, 2017

Emang enak banget booking via Teaveloka, jadi mudah dan hemat ;) semoga bisa liburan lagi ah

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Senin, 20 November, 2017

yuk mb San liburan lagi jgn lupa pesannya pake Traveloka hehehe

Reply Delete
Avatar
Novarina DW Sabtu, 18 November, 2017

Bali memang menyimpan banyak tempat wisata buat liburan ya mbak. Lihat fotonya aja udah ngebayangin romantisnya. Dududududu ^^

Reply Delete
Avatar
Felyina Minggu, 19 November, 2017

Was, tempat wisata no 2 ada efek sampingnya. Ketambahsn anak tanpa diduga. Hahahahaha... romancos soalnya

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Senin, 20 November, 2017

wkwkwkk saking romantisnya y mb :p

Reply Delete
Avatar
Annisa Rizki Sakih Minggu, 19 November, 2017

Happy Holiday teh Herva. Kemanapun terasa oke kalo bareng keluarga, eh, utk sekarang, pilih yg jalur dan kegiatannya aman utk bumil.

Reply Delete
Avatar
Maria Soraya Minggu, 19 November, 2017

hawa liburan udah berasa di november, hawa kudu nyiapin hepeng buat liburan desember hehehe blom pernah ke bali bertiga paksu sama mada, baca tulisan ini aku jadi kahayang pisan ;)

Reply Delete
Avatar
hani Minggu, 19 November, 2017

Tahun 2017 dah hampir habis. Dah kode2 ke suami ngajakin jalan...iiih gemes...dianya koq diem aja yah. Apa langsung bookingkan aja yah...todong nemenin. Hehe...

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Senin, 20 November, 2017

hahaha y mba lgsg booking aja :p

Reply Delete
Avatar
Nia K. Haryanto Senin, 20 November, 2017

Euleuh ieu ngabibita. Saya jadi pengen liburan eung akhir tahun ini. Kudu mulai hunting tiket dan hotel dari sekarang ya di Traveloka. Biar dapet yang ramah di dompet. :D

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Senin, 20 November, 2017

Iya Teh pake traveloka mayan pisan diskon 20% :)

Reply Delete
Avatar
Vicky Laurentina Rabu, 29 November, 2017

Traveloka memang ngirit pisan kalo dipake buat beli hotel dan pesawat sekalian. Apalagi sekarang Traveloka jual paket tour juga. Coba lihat deh, Traveloka jual paket tour keliling Ubud naik sepeda. Bisa request minta ke Campuhan juga nih. Asyik kan?

Reply Delete
Avatar
Armita Fibri Senin, 20 November, 2017

Pengen balik lagi ke Bali deh.

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Senin, 20 November, 2017

Ayo teh Mit balik lagi liburan :)

Reply Delete
Avatar
Tian Lustiana Senin, 20 November, 2017

HArus siapkan budget liburan nih, lets go holiday

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Senin, 20 November, 2017

lets go teh siapin dananya :)

Reply Delete
Avatar
wuri nugraeni Senin, 20 November, 2017

wah, menarik, tp aku biasanya pas malam taon baru milih bobok hehehe

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Senin, 20 November, 2017

hehehehe kan ga pas taon barunya juga mb :p

Reply Delete
Avatar
Firda Winandini Senin, 20 November, 2017

aku juga pengen banget ke Bali tapi belum kesampean sampe sekarang :( tempat wisata di Bali emang bikin kabita ya Teh.

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Senin, 20 November, 2017

yuk teh mumpung ada promo nih pesen di traveloka paket pesawat n hotel hehehe

Reply Delete
Avatar
Inda Chakim Senin, 20 November, 2017

Klok ke bali jgn lupa melipir ke rmh aku ya teh bella. Pintu rumah terbuka lebar mah. Asal pas aku mudik sih. Hehe. 😉

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Senin, 20 November, 2017

asik ntar colek2an ya Mak Ken :p

Reply Delete
Avatar
APRIL TUPAI Senin, 20 November, 2017

Udh lm bgt ga ke bali jd pengen. Klo ad budget pgn bgt bs ksna lg pgn liat ubud haha

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Senin, 20 November, 2017

ayo mba nabung dan pilih paket hotel pesawat traveloka biar jatuhnya irit :p

Reply Delete
Avatar
Nur Rochma Senin, 20 November, 2017

Sudah menjelang akhir tahun ya. Rasanya baru kemaren tahun 2017. Trus... jadi pengen liburan deh.

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Senin, 20 November, 2017

iya mba udah mau akhir tahun lagi :) yuk ke Bali mba

Reply Delete
Avatar
Bunda Erysha Senin, 20 November, 2017

Kalau saya akhiran liburan di tahun 2017 nya, pengennya ke pantai-pantai gtu. Tapi ga tau nib bakal terwujud atau ga ya

Reply Delete
Avatar
Reni Dwi Astuti Senin, 20 November, 2017

Aah..saya pingin liburan juga di Bali, insya Allah bulan Februari 2018 semoga nggak ada halangan. Untuk akhir tahun besok cukup ke Malang aja...

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Senin, 20 November, 2017

aamiin mudah2an lancar y mb :)

Reply Delete
Avatar
Antung apriana Senin, 20 November, 2017

Wah tempatnya baru kudengar semua nih namamya. Kapan ya bisa ke Bali? Heu

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Selasa, 21 November, 2017

ayo mba nabung kita ke Bali tahun dpn hehehe

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Selasa, 21 November, 2017

ayo mba siapin budget dan pake traveloka biar hemat :D

Reply Delete
Avatar
YSalma Senin, 20 November, 2017

Kalau mau liburan, nyamannya semuanya memang dipersiapkan jauh-jauh hari ya mba. Traveloka memberi jalan keluarnya yg super cepat dan mudah. Mari kita persiapkan liburan :D

Reply Delete
Avatar
zata Senin, 20 November, 2017

Campuhaaaannn, ya ampunnn pengen banget ke sana lagi..

Reply Delete
Avatar
Ucig Senin, 20 November, 2017

Nomor 2 mau eh 😂😂
Kmana yaaa .. kayaknya ku drmh aja nih teh 😁

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Selasa, 21 November, 2017

gpp next planning-in y mba :p

Reply Delete
Avatar
Ulu Bandung Diary Senin, 20 November, 2017

Yg nomer 1 euy travel goal pisan ke sana

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Selasa, 21 November, 2017

iya ya teh hayu ah cuang kesini barengan :D

Reply Delete
Avatar
Ade anita Selasa, 21 November, 2017

Wah...itu campuhan walknya menarik banget...horor2 gitu kali ya secara aku takut ketinggian tapi pingin ngwrasain jalan di titian seperti itu... penasaran bisa apa nggak

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Selasa, 21 November, 2017

ayo mba Ade akupun penasaran pengen kesini :) semoga bisa terwujud

Reply Delete
Avatar
Ayaa Selasa, 21 November, 2017

Bali pernah menjadi wishlist hanimunku mbakyu. Sampe sekarang belum kesampean.hihi
Ah iya, kalo dinas ke solo jogja, kabar2 yak. Kita mit ap

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Selasa, 21 November, 2017

asekk insyaALloh berkabar y mb :)

Reply Delete
Avatar
Rani Yulianty Selasa, 21 November, 2017

Pengen liburan ke Bali, heuheue...tutup muka udah seumur gini belum pernah ke Bali

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Selasa, 21 November, 2017

gpp teh next ke Bali barengan hahaha :p

Reply Delete
Avatar
cerita bunda Selasa, 21 November, 2017

waah,bener sudah mau penghujung tahun, jadi mikir juga mau ajak anak-anak liburan ke mana ya

Reply Delete
Avatar
Ria Tumimomor Selasa, 21 November, 2017

Bali dan Jogja itu serasa saling lomba ya untuk tempat2 liburan... selalu ada aja yg baru buat didatangi dan dinikmati keindahannya

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Selasa, 21 November, 2017

iya mba dan aku pengen balik lagi nih kesini smg punya tabungan cukup hehehe

Reply Delete
Avatar
Ria Kurniasih Selasa, 21 November, 2017

Traveloka memang cocok banget buat emak-emak pengatur keuangan, menyiapan liburan dengan budget terjangkau karena bisa saving dana sampe 20% kan lumayan buat beli oleh-oleh dan icip-icip kuliner

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Kamis, 23 November, 2017

iya bener banget diskon 20% bisa buat alokasi yang lain y mb :)

Reply Delete
Avatar
Helena Selasa, 21 November, 2017

Justru aku menghindari Bali karena kebayang rameeeee banget. Aku jaga kandang di Jakarta aja deh. Belum pernah tahun baruan di sini.

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Kamis, 23 November, 2017

hehehe asik jaga kandang jangan sampe lepas y mba :p

Reply Delete
Avatar
Putu Sukartini Selasa, 21 November, 2017

Kalau udah penghujung November gini, auranya udah pengen kabur aja liburan ya mbak
Untung sekarang ada traveloka, urusan liburan jadi lebih terencana

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Kamis, 23 November, 2017

iya mba untung ada Traveloka :)

Reply Delete
Avatar
Haya Aliya Zaki Selasa, 21 November, 2017

Jadi rindu pengin ke Bali lagi. Banyak yang bisa dikunjungi dan indah semua. :D

Reply Delete
Avatar
Dian Safitri Selasa, 21 November, 2017

Pakai Traveloka emang enak, ga pusing. Aku selalu ngandelin Traveloka tiap traveling.

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Kamis, 23 November, 2017

kupun dikantor pada andelin traveloka mba :)

Reply Delete
Avatar
dunia kecil indi Selasa, 21 November, 2017

Wah, jadi diingatkan kalau sudah mau akhir tahun :D Sepertinya aku juga harus mulai susun rencana nih, hihihi.

Reply Delete
Avatar
Nathalia DP Rabu, 22 November, 2017

Banyak bgt ya yg bisa dieksplor di bali

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Kamis, 23 November, 2017

iya teh Bali best banget destinasi wisatanya :)

Reply Delete
Avatar
Dian Restu Agustina Rabu, 22 November, 2017

Belum pernah ambil yang paket..biasanya terpisah antara pesan tiket dan hotel. Lumayan kalau hemat 20 % ya..heuheu..Mau ah!

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Kamis, 23 November, 2017

iya mba mayan banget 20% loh

Reply Delete
Avatar
Fanny f nila Rabu, 22 November, 2017

Sebenernya aku tipe yg menghindari traveling di akhir thn krn udh dijamin pasti peak season dan hrg2 semua mahal :p. Makanya selama ini blm prnh sekalipun cuti di akhir thn mba :p. Aku sengaja ambil cutinya pas selesai thn baru krn semua tiket udh turun wkwkwkw... Eh tp beli tiket plus hotelnya aku prnh dong bbrp kali dr traveloka :) . Emg jd lbh murah.. So far slalu puas kok kalo pake OTA ini, apalagi ada poinnya yg bisa dipake nanti

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Kamis, 23 November, 2017

nah kan sudah terbukti yes mba :)

Reply Delete
Avatar
Tira Soekardi Kamis, 23 November, 2017

ah memang traveloka sih mantap ya, ini mau liburan bareng klg bln desember juga pakai traveloka

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Kamis, 23 November, 2017

ayo bu pake traveloka diskon sampe 20%

Reply Delete
Avatar
Ata Kamis, 23 November, 2017

Dari semuanya baru pernah ke Campuhan Ridge Walk, kayanya mesti balik ke Bali lagi nih biar bisa dateng ke tempat-tempat lain. :D

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Kamis, 23 November, 2017

ayo mba balik lagilah jangan lupa pake paket traveloka hahaha

Reply Delete
Avatar
ayu oktariani Kamis, 23 November, 2017

waaaaa ini tempat2 baru ku dengar sekarang. harus di mark nih link mu teh.. supaya pas ada rejeki bisa menyambangi tempat2 ini

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Kamis, 23 November, 2017

iyes mba ayo semoga bisa kesini yah :)

Reply Delete
Avatar
Dila Augusty Kamis, 23 November, 2017

Karena Bali jauh dari Medan. Ke Berastagi aja kami perginya, Mb Herva. Yang deket plus murah juga .... Hahaha

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Jumat, 24 November, 2017

asik ni mba DIla aku pas ke Medan ga eksplor kemana2 hehehe *lalu meyesal ;p

Reply Delete
Avatar
Nita Lana Faera Jumat, 24 November, 2017

Belum ada rencana ngayap sih. Entah mungkin awal tahun depan kalau ada rezeki lebih, haha... Urusan per-booking-an di Traveloka biasanya urusan teman atau adek, karena saya (sok) sibuk :D

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Jumat, 24 November, 2017

alhamdulilah semoga ada rezekinya y miss :)

Reply Delete
Avatar
Yasinta Astuti Sabtu, 25 November, 2017

Tergoda ke Bali jadinya, saving dulu biar bisa rame - rame ke sana.
Traveloka makin oke yaa banyak hematnya

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Senin, 27 November, 2017

iya teh makin banyak paketnya makin banyk pula diskonnya :)

Reply Delete
Avatar
evrinasp Sabtu, 25 November, 2017

liburan akhir tahun aku di sekitar bogor aja deh, staycation gitu yang leyeh-leyeh biar gak kena macet hehe

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Selasa, 28 November, 2017

hehhee next mesti cobain kesini mba Ev :)

Reply Delete
Avatar
Siti Fauzia Minggu, 26 November, 2017

Waaahhh bisa jadi inspirasi destinasi wisata liburan ini. Makasih sharingnya ya teh.

Reply Delete
Avatar
Evi Sri Rezeki Senin, 27 November, 2017

Wooow semua destinasinya menarik 😍

Reply Delete
Avatar
emanuella aka nyonyamalas Selasa, 28 November, 2017

Aku juga pelanggan setia travelokaaaaaa.... hihihi, terutama karena praktisnya si ya Mbak :)

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Selasa, 28 November, 2017

iyes praktis, mudah dan banyak promo y mb :)

Reply Delete
Avatar
Rach Alida Bahaweres Rabu, 29 November, 2017

Wah aku kayaknya libur akhir tahun ke Kudus, mbaa. TApi jadinya berangkat sebelum libur panjang, udah libur duluan. Yuk kapan2 kita ke Bali, BUn :*

Reply Delete
Avatar
Nefertite Fatriyanti Rabu, 29 November, 2017

Siip, dicatet nih info destinasinya kakak, makasih ya

Reply Delete
Avatar
Anis Khoir Minggu, 03 Desember, 2017

Liburan di bali serasa tak ada habisnya tempat menarik untuk dikunjungi

Reply Delete
Avatar
CindeNian Senin, 04 Desember, 2017

Pengen liburan ke Danau Toba,
Semoga ada tiket dan hotel murah ya.
Coba cek-cek Traveloka ah, siapa tahu ada keberuntungan :)

Reply Delete
Avatar
Gilang Maulani Selasa, 05 Desember, 2017

Aku inginnya liburan ke Mei eh Maluku teh hehehe. Suka ngecek gitu di traveloka. Iya, ngecek aja dulu, liburannya mah entah kapan nyahaha. Tapi itu tempat di Bali yang teteh rencanakan menggoda juga deh

Reply Delete
Avatar
herva yulyanti Rabu, 27 Desember, 2017

semoga kesampean nyak teh :)

Reply Delete