Search

JNE Partner Terbaik Untuk Ibu Bekerja

Sejak menikah saya memutuskan mengikuti akang suami ke Cimahi, tidak ada alasan lain yang mampu mengubah keputusan saya untuk selalu ada dalam suka dan duka bersama suami meskipun saya mesti tinggal di sebrang samudera *eciee. Sebagai Rakyat Republik Cimahi a.ka. RRC tentunya saya mesti adaptasi untuk berada dalam lingkungan seputar Cimahi terutama adaptasi jika saya ingin belanja kebutuhan saya pribadi sebagai Mamah Muda yang kepengen fashionable bak selebritis.

Sayangnya kebutuhan belanja pribadi saya tidak terpenuhi karena di Cimahi jarang toko baju bahkan untuk Mall pun hanya ada satu yakni Cimahi Mall (CIMOL). Meskipun cukup 10 menit menempuh perjalanan ke Cimol sayangnya saya cukup malas untuk belanja kebutuhan pribadi kesana.

Selain sudah capek dengan rutinitas sebagai ibu bekerja, saya pun kurang cocok dengan aneka model yang tersedia di Cimol. Lantas pilihan saya hanya cukup membuka leptop dan memilih berbagai e-commerce yang menawarkan barang-barang kebutuhan yang saya sukai. Tinggal Klik lalu tiba deh di kantor, hemat tenaga dan waktu pastinya.

Sebagai pengguna jasa toko-toko online biasanya saya menggunakan satu jasa pengantaran terpercaya. Saya biasa menggunakan JNE Express sebagai pilihan jasa yang bisa mengantarkan barang saya sekaligus mengirimkan barang-barang yang hendak saya kirim kepada keluarga yang jauh dari Cimahi.

Kebetulan Kakak saya tinggal di Bekasi dan orangtua ada yang tinggal di Serang. Tak hanya itu, kantor tempat saya bekerja juga hanya mempercayakan JNE untuk jasa pengiriman surat maupun barang-barang kecil ke customer atau ke cabang kantor saya yang ada di luar pulau Jawa. Jadinya pas banget saya ga perlu antar paket kiriman saya tapi dijemput oleh kurir JNE-nya. Makin males kan saya keluar kantor dan rumah xixixi.

JNE partner terbaik ibu bekerja, JNE menghubungkan dengan orang jauh,

Namanya Mas Sandy kurir JNE dengan suara serak-serak becek yang tiap hari datang ke kantor sekitar pukul 14.00 wib untuk menjemput paket yang akan dikirimkan dari kantor. Pribadinya ramah dan sabar menghadapi saya yang cerewet minta resi-nya harus ada besok. Tapi sejauh ini saya mengirimkan paket dari kantor selalu mendapatkan layanan yang baik dan respon keluarga maupun customer selalu cepat menerima paket yang saya kirimkan dari kantor.

Beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan Juli, kantor mengadakan training yang kemudian sertifikat training diberikan kepada saya selaku PIC untuk  acara training tersebut. Karena peserta training dikirim dari berbagai cabang kantor dan sertifikat tersebut harus dibagikan kepada peserta yang sudah mengikuti maka saya dengan sigap membundel dan mengirimkannya melalui JNE. Estimasi saya bisa 3 hari sampe tapi ternyata dugaan saya meleset.

Staff HRD di cabang mengirimkan kabar 2 hari kemudian jika sertifikat telah diterima. Saya berdecak kagum dengan kecepatan dan keakuratan JNE dalam mengirimkan paketnya tanpa ada kerusakan sedikitpun. Bisa dibayangkan kan berkas yang saya kirim adalah sertifikat namun alhamdulilah sertifikat diterima dengan kondisi baik.




Cerita saya tak sampai situ, saya ingin ceritakan ketika saya hendak mengirimkan paket urgent kepada keluarga saya yang berada di Luar Cimahi. Kala itu Papah yang tinggal di Cilegon membutuhkan Madu yang kebetulan saya jual.

Karena kondisinya sakit dan sangat butuh maka hari itu saya kirimkan siang hari dengan menggunakan JNE berharap segera sampai dan binggo dengan kekuatan bulan kecepatan pengiriman JNE besok sore sudah diterima Papah. Lega rasanya saya bisa merasa dekat dengan keluarga meskipun saya berada jauh berkat jangkauan JNE. Bahkan kantor saya pun memilih JNE sebagai jasa pengiriman karena JNE mau menelusuri alamat-alamat yang bisa dibilang jauh. *angkat topi*

Sebenarnya masih banyak cerita saya dengan JNE karena selain saya termasuk customer pecinta belanja Online seperti yang saya ceritakan diawal, saya pun pernah berjualan online untuk Madu&Keripik, tentunya saya hanya menggunakan jasa JNE sebagai jasa pengirimannya.

Tidak pernah ada complain dari customer saya apakah botol Madunya tumpah  atau keripiknya patah-patah. Karena jika saya sisipkan "HANDLE WITH CARE" pihak JNE pun mengerti dan berusaha menghandle dengan baik.

Sejak tahun 2011 saya sudah menggunakan jasa JNE, bagi saya ada beberapa alasan saya menjatuhkan hati kepada JNE :

1. ONGKIR terjangkau


Sebagai ibu bekerja yang wara-wiri mesti mengirimkan dokumen ke cabang maupun kepada keluarga yang berada jauh maka yang saya butuhkan adalah jasa pengiriman dengan ongkos kirim yang hemat. JNE sendiri memiliki beberapa pilihan jenis dari paket Yes sampe Oke. Biasanya saya menyesuaikan kebutuhan juga untuk memilih kategori tersebut. Ongkosnya juga bisa saya cek diwebsitenya. Oiya pas bulan kemarin dalam rangka ULTAH JNE ke-26 tepatnya tanggal 26-27 November 2016, JNE kasih bebas ongkir yang dikenal dengan HARBOKIR ke 55 kota besar di Indonesia dengan syarat maksimum pengiriman hanya 2 kg *lumayan pisan kan?*. Selama ini ongkir yang saya keluarkan hanya berkisar 10.000,00 hingga 35.000,00 saja tergantung berat paket yang saya kirimkan.

2. Monitoring Pengiriman


Hal lain yang bikin saya setia sama JNE yakni saya bisa monitoring keberadaaan paket yang saya kirim ataupun sebaliknya paket yang saya terima melalui cek resi yang saya dapatkan di website JNE Express.
Namun belakangan sepertinya JNE improve dan memberikan inovasi dimana saya ga perlu repot buka website cek resi karena saya sudah mendapatkan reminder yang masuk melalui HP terkait barang yang saya kirim atau saya terima.

JNE partner terbaik ibu bekerja, JNE menghubungkan dengan orang jauh,


3. Pelayanannya Cepat & Ramah


Saya kira beberapa pertimbangan bagi kita dalam memilih jasa pengiriman adalah dengan indikator cepat sampai serta pelayanan yang ramah. 2 hal ini saya dapatkan dari JNE, terlebih kurir JNE-nya bisa antar jemput seperti yang selama ini dilakukan ke kantor. Hal ini tentu memudahkan bagi saya yang sibuk sebagai ibu bekerja dengan full time. Salah satu pelayanan seperti ini juga tidak merepotkan saya harus ke kios JNE-nya benar-benar memudahkan saya.

JNE partner terbaik ibu bekerja, JNE menghubungkan dengan orang jauh,



Bahkan sebelum saya tahu kurir JNE antar-jemput ke Kantor, biasanya saya kirim paket setelah saya pulang kerja dan luar biasa kios JNE dekat rumah masih buka kayaknya nungguin saya pulang *GR banget* nah ini yang bikin saya tambah jatuh hati dan merasa bahwa JNE adalah partner baik saya sebagai ibu bekerja yang full time.

Gimana dengan teman-teman?punya cerita seru juga sama JNE?saya fikir gebrakan serta inovasi yang dilakukan JNE bisa membuat JNE merajai jasa pengiriman di Indonesia. Semoga JNE bisa terus maju melangkah dan terutama memberikan PELAYANAN yang lebih baik untuk customernya.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun