POSTS SLIDER

I'm writing about...

Rahasia Wajah Bersinar Meski Dalam "Mode Low Battery"

Rahasia Wajah Bersinar Meski Dalam "Mode Low Battery", Belakangan saya baru tahu loh dari komenan netizen tentang aura wajah magrib. Ya ampun sesak banget kalau udah dikatain kek gitu, sedih ga sih udah skincare-an tapi masih dikatakan aura magrib atau isya. *komennya jahat*😂

Eh tapi-tapi bulan puasa ini pada ngerasain ga sih kayak saya, wajah jadi bersinar meski dalam kondisi low battery alias lemas? kalau saya sih iya mungkin pengaruh kali ya..

Pengaruh dari aliran air wudhu yang sering dilakukan, dari seringnya membaca Qur'an sehingga aura terpancar mempesona. *astagfirullah nih postingan kok ya megarah ke ujub* 😂😂

Back to rahasia wajah bersinar saat puasa yah temans! kondisi puasa memang tubuh kita bakalan merasakan lelah, letih dan lesu kalau dijaga bakalan ngaruh nih ke aura wajah ntar dikomenin kok makin magrib aja auranya hahaha.

Jadi harus gimana dong biar wajah tetap bersinar saat berpuasa begini?

rahasia-wajah-bersinar-dalam-mode-low-battery

Wajah Bersinar Dalam Mode Low Battery & Low Budget!

Temans tahu ga sih kalau kulit juga bisa dalam kondisi low battery? macam kayak handphone aja tuh kalau udah low battery ga bisa ngapa-ngapain wkwk..

Sebenarnya rahasia wajah bersinar itu mudah kok tinggal ke klinik kecantikan di-treatment beres deh tapi--tapi--tapi--gimana dengan yang low budget? karena datang ke klinik kecantikan pastinya muahal banget kan?

Apalagi dalam kondisi puasa gini, pasti anggaran budget sudah dialokasikan buat lebaran bukan? nah tenang temans saya di tim yang juga ga pernah ke klinik kecantikan kok. 

Ada cara mudah yang bisa dilakukan sendiri di rumah versi murah meriah Rp 0,-😂.

Tips Bersinar Meski Low Budget

Ini versi saya yah temans, jadi kulit tetap sehat, bercahaya, bersinar, berbahagia karena kondisi low battery saat puasa tetap bisa enak dilihat wkwkw.

✅ Cuci Muka Dengan Penuh Penghayatan

Bagaimanapun kondisinya usahakan untuk cuci muka ya temans. Saya sendiri kalau terlewat fase ini besoknya sudah ada bulir-bulir manjah muncul di wajah. 

Makanya pas puasa ini selepas pulang kerja langsung cuci muka, ntar malam juga cuci muka selepas pulang tarawehan.

Konon katanya cuci muka juga supaya meningkatkan sirkulasi darah juga. Ingat temans cuci mukanya juga pake sabun wajah jangan sabun cuci piring meski tagline-nya "Bersih Bersinar" tapi ga bisa digunakan untuk wajah kita.

Tak Lupa Menggunakan Serum Dan Pelembab

Masa sih udah cuci muka didiemin aja nih wajahnya? ga dong kalau saya langsung pake serum dan pelembab biar wajahnya tetap terjaga kelembapannya.

Aplikasikan serum dan pelembab-nya biasanya saya gunakan pagi dan malam yah temans. Kalau kelebihan ntar kayak minum obat 😂.


Faktor X Agar Wajah Tetap Bersinar

Selain rutinitas diatas, ada faktor lain yang mendukung biar wajah terpancar aura bersinarnya loh! 
Tidak hanya terbasuhkan air wudhu dan juga rutin membaca Quran tapi ini tips ala saya yang bisa temans coba.

✅Tidur Yang Cukup

Pengalaman saya baru tidur jam 01.00 wib terus jam 03.00 wib bangun lagi, besoknya mata memble wajahnya beneran deh auranya magrib ga bagus.

Udah gitu kantong mata juga terlihat menebal makanya lebih baik usahakan lepas taraweh, makan sebentar lalu usahakan jam 21.00 wib sudah berada di tempat tidur yah.

✅ Tersenyumlah

Senyum itu ibadah yang paling mudah..ternyata berefek sih menurut saya pribadi sehingga wajah bisa terlihat vibes positif meski masuk jam rawan badan udah mode low battery parah.

Apalagi saya bekerja pasti ketemu banyak orang jika ga tersenyum maka kasian yang ketemu saya pasti langsung ga enak.

Bahkan saya jadi inget Qs. Abasa, Allah SWT langsung turunkan ayat ini kepada Rasullullah SAW karena berwajah masam takkala Abdullah bin Ummi Maktum menemui beliau tapi Rasullullah mengabaikan karena sedang bicara dengan petinggi Quraisy. 

MasyaAllah yah sudah diatur semuanya..

Jadi tetaplah tersenyum walaupun.....(silahkan temans isi sesuai dengan yang dihadapi)

***
Demikian yang bisa saya bagikan temans, gimana temans punya rahasai lain selain yang saya sampaikan? boleh dong berbagi!

Komentar

  1. air putih salah satu kunci supaya wajah bersinar, tapi justru aku malah ga begitu suka air putih, agak laen hahaha.
    terus pake pelembab diusahakan tiap hari, biar kulit ga kering-kering amat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mba, kekurangan minum juga bahaya yah..klo pas lg puasa emang bener ga doyan air putih doyannya yang manis2 hahaha

      Hapus
  2. Hahahahahah aku ngakak nih baca aura magrib 🤣🤣🤣.

    Aku sampe skr pun ga pernah mba ke klinik kecantikan. Cukup skincare yg rutin konsisten dan sesuai dengan jenis kulit. Tambah air putih , pola makan dan olahraga.

    Klinik kecantikan bukannya ga mau, tp mengingat budgetnya mahal dan kata orang kalo udh sekali nyoba wajib teratur 😄😅, aku pilih mndingan ga. Ntr budget travelingku disunat suami 🤣. Dia ksh pilihan mau dibayarin traveling atau klinik. Ga boleh 2-2 nya 🤣😂. Aku pilih traveling ajalah hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kan kalau bisa pake yg Rp 0 mah ga perlu habisin puluhan juta ya Mba Fan wkwkwk aku pun sama mending traveling

      Hapus

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun