POSTS SLIDER

I'm writing about...

Menyusuri Jejak Kehamilan dan Menyusui Bersama GabaG

Beberapa waktu lalu, saya berkunjung ke rumah sakit dimana Rayi dilahirkan. Hal ini bukan tanpa sengaja namun karena memang sedang mengantarkan mertua yang sedang sakit. Pada momen itu juga, saya mengajak Rayi setelah 5 tahun lamanya tak kembali ke sana.

Fikiran saya kembali kepada kenangan saat hamil serta menyusui Rayi, dimana ingatan tentang perut yang luar biasa membesar serta tanda cinta yang mulai hadir bersamaan dengan kehamilan tersebut. Yes...Strecth Mark hadir melengkapi masa-masa kehamilan 5 tahun silam. Ah saya kok tiba-tiba jadi kangen semua produk skincare aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

2x mengalami kehamilan *alhamdulilah* menjadikan pengalaman yang sangat berharga untuk saya. Merasakan banget ga hanya cari-cari produk skincare yang aman namun juga bagaimana galaunya saya saat menentukan produk vitamin yang tentunya mengandung asam sulfat folat yang baik untuk kehamilan.

Selepas melahirkan, kegalauan akut melanda takkala garis-garis cinta penuh makna di perut tak kunjung pudar dong! padahal berat badan udah kembali seperti semula. Rasanya melihat perut tuh seperti adegan sinetron yang viral itu loh "Aku Jijik Mas!...Aku Jijik...jangan sentuh Aku".😆😆😆

Eh..tapi ini ga bersyanda yah temans, saya sempat alami yang namanya insecure parah pasca lahiran Rayi. Waktu itu kondisi perut karena operasi cesar yang ada bekas jahitannya, lalu tak hanya gurat-gurat manja yang ada tapi perut saya yang awalnya shining, shimmering, spelendid nyaris sirna tergantikan dengan warna coklat gosong gitu. Rasanya ingin kembali berteriak lalu pecahkan piring *tapi sayang belinya mahal* 😂.

Terus gimana dong?

jejak-hamil-dan-menyusui-bersama-gabag

Strecth Mark Bukan Ditangisi Tapi Dipudarkan

Menyusuri jejak kehamilan dan menyusui memang menjadi pengalaman indah dan tidak mudah dilupakan begitu saja buat saya. Apalagi mengingat bagaimana kerasnya usaha saya dalam memudarkan stretch mark

Adalah GabaG Indonesia salah satu andalan saya yang entah mengapa sejak saya mulai menyusui Neyna, saya sudah jatuh cinta dengan produk GabaG.

Awal mula mengenal GabaG karena waktu itu saya mencari cooler bag untuk menaruh ASI perah yang saya hasilkan. Meskipun bekerja tak menyurutkan niat saya dalam meng-ASI-hi kedua buah hati saya yang masyaAllah sholih sholihah aamiin. *jiah mamaknya muji sendiri*. 

Hal pertama yang saya suka dari GabaG adalah motifnya yang mevvah serta kualitasnya numero uno. 2x melahirkan dan menyusui, tas GabaG saya juga punya sampe 3 tas. Alhamdulilah biar gonta ganti gitu.

Selanjutnya ga hanya cooler bag saja, tapi saya jatuh hati juga sama kantong ASI GabaG yang praktis, higienis dan murah juga. Rasanya bertemu GabaG saat masa menyusi itu membuat saya jatuh hati banget.

                                        Baca yang ini yah temans:

Well, balik ke masalah memudarkan stretch mark, saat ini sih buanyak ya temans macam produk yang menawarkan dalam waktu singkat bisa memudarkan stretch mark. Menurut saya, jangan terlalu tergiur sama harga murah atau review dari yang abal-abal. Mendingan pake aja langsung serum ampuh memudarkan stretch mark.

Kenalan Yuk Dengan Stretch Mark Serum GabaG


stretch-mark-serum-gabag

Komposisi :  
Shea Butter sebagai antiosidan yang mencegah kerusakan kulit dari paparan radikal bebas.
✔ Avocado Oil sebagai penghalang lipid, menutrisi dan melembapkan kulit.
✔ High Vitamin E untuk membantu pembentukan kolagen, hingga meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit serta memperbaiki kerusakan epidermis kulit.

Manfaat 
✔ Efektif melembapkan kulit dan mencegah terjadinya stretch mark.
✔ Formula Essence Serum mampu untuk memudarkan  stretch mark dalam 28 hari.
 Wangi yang menenangkan.
✔ Dilengkapi dengan DERMAROLLER yang membantu dalam regenerasi kulit lebih cepat.
✔ Halal dan aman untuk remaja, ibu hamil serta menyusui.
✔ Terdaftar BPOM 

Gimana temans? Stretch Mark Serum GabaG ini bisa temans peroleh di web resmi GabaG dengan harga Rp 259.000,- saja loh!

Ingat perut mulus juga investasi masa depan kita sebagai seorang ibu biar self esteem terbangun lagi dengan pudarnya  stretch mark di perut.

Indahnya Jejak Kehamilan Dan Menyusui Bersama GabaG

Beneran masa-masa hamil dan menyusui itu indah banget loh temans, hanya saja jika mengulang kembali dari nol badan dan usia saya sudah tidak mumpuni lagi hahaha.

Tapi yang jelas, kenangan bersama GabaG selama hamil dan menyusui menjadi momen yang ga pernah saya lupakan. Kini Rayi juga sudah besar sebentar lagi akan masuk SD ga kerasa yah terlebih ia tumbuh menjadi anak yang kritis sekali semua serba ditanyain bahkan pernah bertanya bagaimana air susu bisa ada di tubuh saya? lalu kalau hamil kasian dong bayinya kalau makan bekas kunyahan ibunya *MasyaAllah* sampe suka bingung sendiri kalau pertanyaannya mendalam. hahaha

***

Demikian temans, yang bisa saya share kali ini tentang menyusuri sejak kehamilan dan menyusui saya bersama GabaG.

Buat temans yang punya masalah stretch mark jangan khawatir lagi yah! buruan gercep dicheck out Stretch Mark Serum GabaG  ingat butuh kesabaran dalam memudarkan tapi dengan Stretch Mark Serum GabaG hanya 28 hari saja! Asalkan rutin yah!

Komentar

  1. Waaah gabag sekarang ada cream stretch mark jugaaa 😍😍??? Kalo zaman aku hamil udah ada, pasti aku beli sih ini.

    Sbnrnya stretch mark ini bisa kok memang dipudarkan . Asal rutin aja mau pake krim khusus stretch mark di saat awal hamil sampe sudah lahiran. Di jamin garis2nya ga akan terlalu kliatan.

    Krn aku rutin bahkan sampai skr mba, ngolesin kulit pakai cream. Yg di paha malah ga kliatan lagi. Yg diperut samar2. Trus rutin juga konsumsi kolagen.

    Gabag dulu aku pakai tasnya. Bagus dan awet memang produk ini 👍

    BalasHapus
  2. Aku kira ke rumah sakit tempat lahiran Rayi untuk memorivasi biar punya adik buat Rayi. Hehhee. Iya syukurlah ada produk dari GabaG ngebantu banget ya Bundaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun