.......... --> Review Habbie Aromatic Cajuput Oil : Sehangat Kasih Keluarga | Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger

Review Habbie Aromatic Cajuput Oil : Sehangat Kasih Keluarga

Review Habbie Aromatic Cajuput Oil, minyak kayu putih dengan 2 varian yakni vanilla dan saffron. sehangat kasih keluarga, nyaman digunakan sehari-hari

Apakabar semuanya? ditengah kondisi cuaca yang kian tidak bisa ditebak maka penting sekali untuk menjaga kesehatan terutama kesehatan anak-anak.

Terlebih lagi anak-anak sudah mulai kembali sekolah tatap muka dengan waktu full. Penting banget sih buat saya fokus agar anak-anak tidak mudah sakit.

Untuk itu saya sangat cerewet sekali pada anak-anak sebelum berangkat sekolah itu sarapan terlebih dahulu agar tidak masuk angin dan mual saat sekolah.

Selain memperhatikan kecukupan asupan makanan yang dikonsumsi setiap harinya, saya juga memastikan kehangatan tubuhnya setelah mandi pagi.

Biasanya setiap mandi pagi, anak-anak tidak menggunakan air hangat, namun sudah biasa mandi dengan air dingin. Demi menjaga kehangatan tubuhnya, saya selalu mengoleskan Minyak Kayu Putih agar perutnya juga tidak kembung.

Kali ini saya menggunakan produk minyak kayu putih dari Habbie Aromatic. Minyak kayu putih sehangat kasih keluarga!

review-habbie-cojuput-oil

Tentang Habbie Aromatic Oil

Belakangan saya agak picky dalam menentukan produk minyak kayu putih yang bisa digunakan oleh Neyna dan Rayi.

Khususnya Rayi si pemilik kulit sensitif karena saya pernah alami salah memilih minyak kayu putih berujung kulit Rayi memerah dan Rayi juga menangis saking panasnya.

Untuk itu, akhirnya saya berkenalan dengan Habbie Aromatic Oil. Sejujurnya saya sendiri terbilang baru mengenal Habbie.

Habbie sendiri merupakan produk UMKM yang berasal dari Yogyakarta, yang sudah 3 tahun sukses memproduksi Minyak Telon dengan 30 Varian khas Habbie! Keren banget bukan?

Dengan menghadirkan 30 varian khas, Habbie berhasil memecahkan rekor dunia loh dengan pencapaian aroma varian terbanyak!

Uniknya lagi setiap varian ini ditandai dengan nomor 1-15 baik untuk Tea Series maupun Flower Series! 

habbie-aromatic-oil

Cajuput Oil : Inovasi Terbaru Habbie Aromatic Oil

Setelah menghadirkan 30 varian, Habbie Aromatic terus berinovasi dengan melahirkan produk terbarunya bukan lagi minyak telon akan tetapi Cajuput Oil alias minyak kayu putih.

Berbeda dengan minyak kayu putih lainnya, Habbie menghasilkan varian yang paling khas aromanya. Kandungannya sendiri dari Cajuput oil 97 % dan sisanya kandungan aromanya.

cojuput-oil-habbie


Untuk minyak kayu putih Habbie sendiri ada 2 varian yakni :

💗 Saffron dimana ada 2 jenis Negin Saffron dan Iran Saffron. 
💗 Vanilla yakni Vanilla Indonesia dan Vanilla Madagaskar.

👉 Manfaat Habbie Aromatic Cajuput Oil
  • Memberikan rasa hangat dan wangi pada tubuh anak
  • Membantu meredakan gejala masuk angin seperti perut kembung
  • Meringkan kram otot
  • Mengatasi gigitan serangga
  • Memberikan efeks rileks pada tubuh

👉 Packaging Habbie Aromatic Cajuput Oil : 

Kemasan Habbie Armatic Cajuput Oil ini berbentuk botol dengan tutup flip top sehingga memudahkan saat pemakaian dan tidak susah jika mau menutupnya kembali.

Habbie Aromatic-cojuput-oil

Jangan khawatir produk Habbie Aromatic Cajuput Oil ini sudah BPOM dan bersertifikat HALAL loh temans. 

Price :

Harga untuk 1 botol ukuran 100 ml Rp 65.000,- . 

Terjangkau bukan harganya?

Review Penggunaan Habbie Aromatic Cajuput Oil

Saya biasa gunakan minyak kayu putih ini selepas mandi pagi, mandi sore dan pijat untuk malam hari. Selama 3 hari menggunakan, tidak ada keluhan dari kulit Rayi. Semuanya aman..

Rayi sendiri suka banget kalau pas sakit demam dibalur sama minyak kayu putih sejak menggunakan Habbie Aromatic ini Rayi ga alami kepanasan karena memang hangatnya pas dan aromanya tidak menusuk tajam.

Paling saya suka adalah wanginya, saat ini saya menggunakan yang kemasan aroma Vanilla. Wanginya nempel banget dan segar sepanjang hari.

***

Well, demikian pengalaman saya menggunakan Habbie Aromatic Cajuput Oil Jika ditanya repurchase? of course dengan harga terjangkau dan khasiat yang mantul bikin anak hangat #SehangatKasihKeluarga.

Semoga temans yang lagi butuh rekomendasi minyak kayu putih maupun minyak telon, bisa coba Habbie Oil yah! Buat info lebih lengkapnya seputar Habbie Aromatic Oil temans bisa kunjungi media sosial berikut : 

website: habbie.co.id
Fb, IG, Tiktok dan Twitter :  Habbie_ID



COMMENTS

BLOGGER: 25
  1. Mbaa ini udh aku masukin ke keranjang Tokped, pas gajian mau checkout 🤣🤣.

    Sebenernya Yaa aku tuh sukaaaa bgt kalo anak2 wangi minyak kayu putih atau telon. Tapi sayangnya anak2ku semuanya ga ada yg bisa pake minyak telon yg banyak beredar. Apalagi kayu putih. Kulit mereka LGS merah.

    Untungnya kemudian muncul minyak probiotik sum*er w*ras kan, aku pake itu dan cocok Krn ga panas. Tapi hrgnya tau sendiri mahal 🤣🤣.

    Makanya mau coba so habbie ini. Murah dan ml nya sama kayak minyak probiotik itu. Lebih hemat. Tapi semoga aja kulit anakku cocok nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mba Fan, ini beneran enak dan ga bikin iritasi di kulit

      Hapus
  2. Aku juga pakai produk habbie ini soalnya baunya enak dan pas banget di kulit

    BalasHapus
  3. Aku baru tahu Habbie Aromatic cajuput oil ini. Selain bocah, aku sendiri suka pakai biar enak aja di badan. Kayanya bakal coba beli juga deh

    BalasHapus
  4. Penting banget ini! Aku butuh karena ibuku kulitnya sekarang sangat kering sehingga harus pake yang oily seperti ini

    nah beliau hobinya pake minyak kayu putih, kayaknya cucok deh pake ini nanti

    BalasHapus
  5. penasaran yg aroma vanilla teh. Anak aku yg nomor 2 suka aroma2 gini masalah oil. Bisa bikin happy anak2 juga selain khasiatnya yg bagus ya
    aku jg suka nyiuminnya, udahlah terenak sejagad raya wangi anak2 beneeer

    BalasHapus
  6. Wah ada 30 varian...Habbie Aromatic Cajuput Oil. Bisa disesuaikan ini berarti mau yang mana aroma kesukaan kita. Aku sampai sekarang wajib ada minyak kayu putih, karena anak-anak dan diriku pun tetap pakai nih

    BalasHapus
  7. kemasannya travel friendly jadi muat di bawa dalam tas dan dibawa kemana-mana saat dibutuhkan ya

    BalasHapus
  8. molly mau pake juga nih, lumayan buat sehari2 suka digigitin nyamuk juga bisa diolesin biar ga gatel dan gak digigitin lagi

    BalasHapus
  9. I always enjoy cajuput oil.. wangi minyak kayu putuh tuh selalu soothing and nice

    BalasHapus
  10. Aku bacanya kok Habibie ya, duhhh mesti pakai kacamata.
    KArena sejujurnya aku baru tahu Habbie Aromatic cajuput oil ini setelah baca artikelnya. Dan salut juga produk minyak telonnya ada 30 varian. Aku jadi penasaran pengen juga nyoba aromatic cajuput oil dari Habbie ini. Mba Herva

    BalasHapus
  11. Minyak telon aku suka baunya....
    Gemes banget anak2 meski bukan TK lagi tapi saya suka oles2 denga minyak kayu putih

    BalasHapus
  12. pas banget lagi musim ga enak badan gini ya, bikin badan anget gitu jadi bikin anak juga sehatan pakai kayu putih
    di sini pada batuk pake kayuputih bikin legaan

    BalasHapus
  13. Aku kok salfok ke judulnya
    Aku kira Habibie lho
    Btw emang salah satu menjaga kesehatan anak ya diberikan kehangatan dari minyak kayu putih

    BalasHapus
  14. Wah, hampir salah kupikir produk pak Habibie ternyata Habbi e, hehe kemasannya lucu ya. Jadi pengen punya bayi lagi (Eh!) wangi bayi yang ngangenin

    BalasHapus
  15. Yang udah-udah biasanya aku lebih tertarik sama aroma minyak telon daripada kayu putih. Tapi aku penasaran sama aroma vanila dari kayu putih habibie oil ini

    BalasHapus
  16. Hi..hi, sama...akupun awalnya ngira Habibie..

    Merk baru ni ya mba. Aku suka sih wangi/aroma kayu putih...seger. Paling suka klo nyium anak kecil yang habis mandi, trus dipakein kayu putih...baju bersih wangi...trus pake bedak😊 Nggemesin

    BalasHapus
  17. Sejak gak punya anak kecil, aku jadi lupa wangi minyak kayu putih, hiiks~
    Jadi sukanya aroma therapy keluarga.
    Rasanya rindu sekali wangi khas anak-anak ya.. Karena selain khasiatnya juga aroma yang menenangkan ini..bikin betah.

    BalasHapus
  18. Saya masih suka beli minyak kayu putih dan minyak telon. Meskipun udah gak anak kecil di rumah. Karena memang lumayan efektif tehindar dari gigitan serangga setelah diolesi minyak ini

    BalasHapus
  19. Wah banyak sekali variannya.
    Pas banget aku lg pengen beliin minyak2an buat anak2 krn ini musim hujan dan anginnya gk terlalu bagus jd pas buat persediaan suoaya anak2 tetap hangat tubuhnya Wanginya juga enak ya mbak. TfS reviewnya :D
    Penasaran yg aroma vanila hehe

    BalasHapus
  20. Anak pertama dan kedua kalau habis mandi pakai minyak kayu putih harus
    Soalnya mencegah masuk angin
    Apalagi yang anak kedua tinggal di desa yang anginnya suka banter
    Coba cari ah...

    BalasHapus
  21. Hmm wanginya anak-anak itu kalau dibalur aromatic cajuput oil gini jadi ciumable banget yah. Manfaatnya juga banyak.

    BalasHapus
  22. Aku suka sama perminyakan kayak gini, bikin rileks gitu. Apalagi ini minyak telonnya banyak varian ya, jadi pengen coba yang bau vanila deh. Pasti kayaknya manis dan menenangkan

    BalasHapus
  23. Sama Mbak aku pun selalu mengoleskan minyak kayu putih sehabis anak-anak mandi. Apalagi kalau berangkat sekolah ya, di jalan dingin kena angin. Oh ya aku baru tau nih Habbie Aromatic Cajuput Oil. Bisa dicoba nih. Thanks for sharing :)

    BalasHapus
  24. Wah Habbie ini sampe punya 30 varian? Keren sekaliiii.. Jadi penasaran sama produk Habbie iniii. Mau langsung kepoin produknya di webnya ah!

    BalasHapus
Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

Nama

#Minion (Mommy Opinion),2,Advertorial,35,Assessment Center,3,Beauty,22,Blog Competition,70,Book Review,28,BPNChallenge,75,Breastfeeding,17,Featured,5,Food And Beverages,24,Giveaway,9,Healthy,46,Life Story,8,Lifestyle,89,Movie Review,16,My Experience,115,My Job,35,My Opini,49,Parenting,52,Pengetahuanku,10,PostTematik,41,Pribadiku,18,Product Review,92,Reportase,33,Seputar Psikologi,16,Travelling,35,Wifi Cepat & Internet Menyatukan Indonesia,1,
ltr
item
Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger: Review Habbie Aromatic Cajuput Oil : Sehangat Kasih Keluarga
Review Habbie Aromatic Cajuput Oil : Sehangat Kasih Keluarga
Review Habbie Aromatic Cajuput Oil, minyak kayu putih dengan 2 varian yakni vanilla dan saffron. sehangat kasih keluarga, nyaman digunakan sehari-hari
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHH_ooB3XEnwzPtEnFT71FdrJWCsHBaD4mkiZeGTbdQaV5V7sFFQTGkHTWF1m0tEflSORLwFr_qgI7feChg60R5MZsXmh7Gwc9KYGSZtJIo4_EOB5ROObBC5TTrtixHjiRI4z492kPCiK7rlKSI7tE2cPZmkToW_3OjH2ZNQayKUlDa7C3C4XDdEZc/w640-h454/review%20Habbie%20Oil%20Cajuput.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHH_ooB3XEnwzPtEnFT71FdrJWCsHBaD4mkiZeGTbdQaV5V7sFFQTGkHTWF1m0tEflSORLwFr_qgI7feChg60R5MZsXmh7Gwc9KYGSZtJIo4_EOB5ROObBC5TTrtixHjiRI4z492kPCiK7rlKSI7tE2cPZmkToW_3OjH2ZNQayKUlDa7C3C4XDdEZc/s72-w640-c-h454/review%20Habbie%20Oil%20Cajuput.png
Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger
https://www.bundanameera.com/2022/08/review-habbie-aromatic-cajuput-oil.html
https://www.bundanameera.com/
https://www.bundanameera.com/
https://www.bundanameera.com/2022/08/review-habbie-aromatic-cajuput-oil.html
true
8935268786364384205
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content