Impianku Jalan-Jalan Ke Negara Bebas Visa

Minggu, 02 Desember 2018
Siapa sih yang ga tertarik jalan-jalan ke luar negeri terlebih lagi nih menurut saya kalau jalan ke Luar Negeri itu berasa keren satu tingkat huehehe.

Semenjak dapet jalan-jalan gratis ke Kuala Lumpur, saya berasa punya impian buat jelajah juga negara lain. 

Namun yang jadi pertimbangan adalah saya ga kepengin ribet urusin VISA kalau seandainya Alloh kasih rezeki berlebih seperti #crazyrich yang sampe ngundang penyanyi favoritnya akang suami Calum Scott wuih jangankan yang ribet urusin visa yang harus ribet semuanya juga dijabanin :p

Sempat saya baca ada yang ga jadi jalan-jalan karena visa-nya ditolak duh ngeri kalau denger kata ditolak. Ditolak perusahaan saja sakitnya warbiyasah yah apalagi ditolak visanya hahaha.

Dengan melihat kondisi seperti itu saya berharap sih someday Alloh kasih rezeki berlipat untuk menuntun saya melihat indahnya bumi Alloh di luar Indonesia tapi yang bebas visa.


jalan-jalan-ke-negara-bebas-visa




Jalan-Jalan Ke Negara Bebas Visa


Konon jika ribet dengan visa ternyata ada loh beberapa negara yang bebas visa, nah mendapat hal ini bikin saya hepi banget.

Berikut negara bebas visa yang menjadi impian saya untuk jalan-jalan :

❤ Hongkong


negara-bebas-visa-untuk-dikunjungi-hongkong
source :pixabay

Negara ini menjadi tempat tinggal sahabat SMA saya dulu, saya banyak tahu tentang Hongkong darinya. Bahkan mendengar cerita tentang wisata hingga masalah transportasinya tentu saja membuat saya tambah tertarik mendatangi negara ini.

Spot di Hongkong yang jadi incaran saya yakni : Disneyland Hongkong pasti Neyna dan Rayi hepi banget ajakin kesini terlebih saya juga penggemar tokoh disney. Kebayang keseruannya kalau kami semua sampe sini.

Tak hanya sebagai destinasi wisata, Hongkong juga merupakan destinasi bagi warga Indonesia untuk mengais rezeki. Sering saya dengar cerita banyak TKW yang dikirim kesini.

❤ Maldives

maldives-bebas-visa
source: pixabay

Merupakan salah satu negara yang membebaskan Visa juga loh. Siapa sih yang tidak kenal Maldives dengan jargon Pulau Surga?saya mupeng banget bisa sampe sini.

Sempat melihat foto-foto adik kelas yang honeymoon ke Maldives duh bikin ngiler. Viewnya bikin pingsan ya, saya yang hanya lihat foto saja sampai halusinasi ada disana apalagi kalau udah sampe sana kayaknya ga mau pulang :D

❤  Jepang

jepang-negara-bebas-visa
source :pixabay

Waktu lihat Raffi-Nagita liburan kesini, saya langsung tertarik semoga bisa juga sampe ke Jepang. Terlebih dulu kakaknya mendiang ibu (UWA) sempat tinggal di Jepang juga. Banyak cerita tentang negara yang satu ini.

Penasaran sama Sakura dan makanannya mmm kebayang banget deh seru kalau bisa kaki saya ini sampe Jepang.

***

Nah itu dia 3 negara bebas visa yang ingin saya kunjungi nih semoga beneran bisa kesana semuanya. Terlepas dari 3 negara yang bebas visa ingin saya kunjungi, saya punya impian ingin ke Mekah bareng keluarga menunaikan rukun islam yang ke-5. 

Temans punya impian kemana nih?yuk sharing 
35 komentar on "Impianku Jalan-Jalan Ke Negara Bebas Visa"
  1. Aku juga pengen banget nih bisa ke Jepang. Kalau lihat temenku bisa kerja di Jepang itu rasanya aku pengen juga kerja di Jepang. Ke Hongkong pun aku pengen banget. Kalau bahas Hongkong maka aku pun teringat sama adek sepupu yang saat ini masih menjadi TKW di Hongkong.

    BalasHapus
  2. Setingkat lebih kerenn 》bener wkkk
    Ini juga yg mnjadi motivasi banyak orang mb kayakny trmasuk sy LOL
    Di antara ketiga yg udh disebut, yg pengin bgts Maldivess, lanjut Jepang😀

    BalasHapus
  3. Wuooh Maldives indah banget, gradasi warna birunya cantiiik.
    Jepang, aku juga penasaran dengan bunga sakuranya, pengin foto dengan latar bunga sakura yang bermekaran hihi:D

    BalasHapus
  4. Semoga segera terkabul impiannya jalan-jalan ke negara bebas Visa ya mbak. Aku juga udah tanya2 kalao ke Jepang bebas Visa asal pakai e-pasport ya kalo gak salah

    BalasHapus
  5. Aku juga bermimpi bisa ke rumah Allah terlebih dahulu sebelum menyambangi negara lain. Etapi dalam negeri aja belum semua aku kunjungin -_-

    BalasHapus
  6. Emang ke Jepang bebas Visa ya Kak?

    BalasHapus
  7. salah satu negara yang ramah terhadap indonesia adalah jepang..
    siswa saya banyak yang berjuang disana. sementara saya belum bisa kesana hiks..pengen juga hiks

    BalasHapus
  8. Begitu melihat keindahan pantai di Maldives, saya juga langsung tertarik ingin ke sana. Apalagi tanpa harus ribet ngurusin visa ya...

    BalasHapus
  9. Aku ke Jepangnya. Masa iya Jepang bibas visa? Mupengggg

    BalasHapus
  10. Saya juga mau deh jalan-jalan bebas visa. Ngayal bisa backpackeran seru

    BalasHapus
  11. Apa yang bikin ditolak ya soal visa ini? Mereka pikir calon pengunjung ini akan jadi tuna wisma x ya, sampai mereka menolak, apakah dideteksi penjahat sampai harus ditolak?

    Tapi memang kebijakan ini lebih ke cara suatu negara menjaga negaranya #mungkin ya

    BalasHapus
  12. Wuih.. Maldives! Pengen deh ke sana juga. Semoga nanti ada rejeki. Aamiiin.

    BalasHapus
  13. Huaaa, pengen juga ke Maldives sama jepang, hongkong udah pernah beberapa tahun lalu tp ttp pgn lagi juga. tp sekarang lg pgn banget ke jepang, yg bebas visa hanya yg punyamu e-paspor teh kalo paspor masih yg biasa ttp harus urus visa dulu deh kayanya

    BalasHapus
  14. Asyik memang kalau ngg pusing ngurusin visa yaaa mba

    BalasHapus
  15. Baru tau saya kalau Maldives itu negara, taunya pulau bagian dari suatu negara hihi. Negara Impianku banyak hahah, pengen kukunjungi semua mba

    BalasHapus
  16. Aku juga pengen ke tiga negara diatas kak tapi karena berhubungan belum pernah keluar negeri jadi ya negara apa aja dah ya yang penting bisa plesiran ke LN haha.

    BalasHapus
  17. Saya mau ke Jepang dan Maldives kapan yah?

    Ya Allah, kabulkanlah doaku.

    BalasHapus
  18. Woow...Maldives kereeen.. Aku juga pengen bisa jalan2 ke 3 negara itu mba.. + Turki..salah satu negara impianku..

    BalasHapus
  19. Wuih wuih keren-keren semua negara tujuan bebas visa ini ya. Moga kesampaian Mbak Herva :)

    BalasHapus
  20. iya bener. Visa tuh berarti butuh dana sendiri di luar dana liburan. Karena harganya yang lumayan, apalagi kalo banyak anak kayak aku

    BalasHapus
  21. aku juga pingin ke jepang dan maldives. nabung.. nabung.. nabung

    BalasHapus
  22. Tetep pengennya sih bisa keliling Indonesia. Tetapi, kalau ada kesempatan jalan-jalan ke luar negeri, pengen banget bisa ke Jepang ^_^

    BalasHapus
  23. Wah kalo ke Jepang saya juga kepengen Mbaaa. Tapi tapii ya gituu, nyari waktu dan nyari duitnya duluuu hihi

    BalasHapus
  24. Semoga harapannya terwujud ya Mba
    Saya pun ingin lihat Maldives yang cantik

    BalasHapus
  25. semoga bisa segera ke sana ya mba, supaya bisa nyamoerin negara2 yang diimpikan mbak

    BalasHapus
  26. Maldives romantis banget itu..duh semoga aku juga bisa dapat hadiah gratis jalan-jalan kesitu :D

    BalasHapus
  27. Aku jg pengen ke Mekah aamiin
    Maldives itu katanya indah dan banyak muslim di sana. COcok kali ya buat hanimun (yang telat pakai banget) hehe.
    Ke Jepang aku jg pengen bangettt :D

    BalasHapus
  28. Wah Jepang bebas visa tho.Korea tuh ya yang suka nolakin visa ya, karena mungkin rentan dimasuki pembelot hehe

    BalasHapus
  29. Samaa ih, aku juga penasaran sama sakura dan makanan Jepang, satu lagiii, pingin main saljunya juga. Haha

    BalasHapus
  30. Aku ada 5 negara yang pingin dikunjungi.
    Korea Selatan.
    South Korea.
    Republic of Korea.
    Kowea.
    And Negeri ginseng.

    Wkkwkw~
    Aamiin-kan dulu yaa, mama keshayangan...

    BalasHapus
  31. Duuuh itu Maldives bikin ngiler dan pingsan yaaa... Cantiknyaaa... Aku lalu browsing juga berapa duit buat nyampe sana. Sukses pingsan juga hahaha... Semoga aja ada rejeki ya untuk bisa liburan ke sana selepas ibadah ke tanah suci. Aamiin.

    BalasHapus
  32. Saya juga mau ke Jepang
    Semoga terwujud sebelum mati

    BalasHapus
  33. Jepang bebas visa kalau e-passport neng, kalau paspor biasa mah masih ngga bebas :D pengen ganti ke e-paspor tapi mahal euy #ogahrugi hahah XD

    BalasHapus
  34. Sbnrnya memang negara2 yg bebas visa utk paspor indonesia memang banyak. Ada puluhan. Dan itupun banyak yg ballm aku datangin :) . Tp dalam hati ttp kok mba, suatu saat negara2 bebas visa ini harus aku datangin. Tapiiii setelah bberapa negara yg aku mimpiin banget bisa aku datangin, baru deh fokus ama negara2 bebas visa ini. Impianku Peru mba :) . Pgn bangt bisa kesana. Bebas visa, tp tiket pesawatnya bikin ngelus dada wkwkwkwjw. . Makanya nabung masih jalan utk bisa kesana :).

    BalasHapus
  35. Mauukk ke Jepangg mbak,,,
    Impian dan cita2 banget bisa stay disana hheee

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

Auto Post Signature

Auto Post  Signature