POSTS SLIDER

I'm writing about...
顯示從 8月, 2020 起發佈的文章

Cara Optimalkan Tumbuh Kembang Dengan Susu Anak

D alam setiap pertemuan, jika saya membawa Neyna dan Rayi maka yang tertuju pada kedua anak saya yang menggemaskan ini adalah perbandingan tubuhnya. Tak jarang pula menanyakan seputar perkembangan keterampilan keduanya. "Wah Rayi bongsor yah badannya beda nih sama Tetehnya" "Wah Rayi udah bisa ini itu n…

7 Kartun Anak yang Inspiratif dan Terbaik Untuk Ditonton

Halo semuanya, cung yang anaknya masih di rumah aja sekolahnya? *angkat tangan sendiri*. Pastinya jenuh yah kalau kerjaannya belajar mulu adakalanya saya juga berikan hiburan buat anak-anak melalui tontonan yang edukatif. Terdapat banyak media yang bisa digunakan oleh orang tua untuk mendidik anak-anak agar memiliki k…

Film "DRISHYAM" : Harta Yang Paling Berharga Adalah Keluarga

Hai semuanya...udah lama banget ga nulis tentang film yang sudah saya tonton. Kali ini saya mau ulas sebuah film dari India *YEAY*.. Ngomongin film India, jauh sebelum Kuch Kuch Hota Hai meracuni Bumi Indonesia dengan kisah dan lagu-lagunya yang easy listening, saya udah sering nonton film-film India sejak dulu. Apala…

Hunian Nyaman Ala Jepang Mitsubishi Estate Residence

Hunian Nyaman Ala Jepang  Mitsubishi Estate Residence   Apa kabar temans... Punya rumah yang nyaman dan cantik tentunya menjadi idaman setiap orang. Saat ini banyak sekali rumah-rumah cantik dan elegan yang ditawarkan di pasaran. Jenis rumah yang ditawarkan pun bervariasi dengan berbagai keunggulan yang dimiliki masin…

Akhirnya Dine In di Fat Oppa Cimahi

A pa kabar temans? semoga kita semua diberikan kesehatan selalu meski pandemi covid-19 ini belum ada ujungnya namun tetap ya jaga daya tahan tubuh serta terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun. Sudah berapa bulan temans di rumah aja? saya sendiri tidak merasa di rumah aja sih karena saya masih tetap bekerja teru…

Berat Badan Anak Stuck? Gimana Dong?

"Anaknya kok kurus banget sih?" "Anaknya masih TK yah? badannya kecil" Begitulah beberapa komentar dari detergen netizen yang sudah kehabisan topik lalu incer body shaming anaknya karena kalau emaknya yang dikomen sudah pasti perang mahabrata yudha sampe episodenya ngalahin sinetron Tersanjung. B…