Search

Udah lama banget yah ga nulis seputaran tes kerja atau tulisan isinya curhat tentang kerjaan hahaha..

Jadi pengen menuliskan kembali pengalaman-pengalaman seputar tes masuk kerja yang pernah saya ikuti.

Temans, kapan terakhir apply lamaran lalu mengikuti tes kerja? saya sendiri 2 tahun lalu terakhir ikut tes dan ujungnya gagal :D


Kali ini saya mau cerita pengalaman waktu ikut tes buat jadi GURU TK di Cimahi.

Dulu saya mikir jadi Guru TK ya gampang modal sabar dan pandai nyanyi hahaha..Palingan ga ada tes masuknya, ternyata itu SALAH gaes!

Jadi sekolah TK yang saya lamar punya prosedur tes untuk merekrut gurunya.

Apa jadi guru TK pake tes juga? IYASS...nah berikut pengalaman membahagiakan saya saat melamar menjadi Guru TK Tridaya Tunas Bangsa Cimahi.


tahapan tes menjadi guru TK Tridaya Cimahi, pengalaman tes kerja, cara menjadi guru TK



Aku ga mau rambutnya dipotong! Rambut panjang itu bagus biar bisa diuntun kayak Elsa J adi anak ciwi di rumah sudah bisa protes dan su...
T emans, libur lebaran kemarin ada yang mudik kah? saya sendiri mudik ke kampung yang tak perlu saya sebutkan namanya *halah :p Baca l...
Bundaaaa, seharusnya aku ga punya adik! Bunda, kenapa adik aku laki-laki? Bunda, seharusnya adik aku itu ga Baong! Begitulah bebe...
A lhamdulilah sidang isbat sudah memutuskan jika LEBARAN jatuh tanggal 05 Juni 2019. Jadi masih ada 1 hari lagi nih temans buat menyambut ...
T ak terasa sudah berada dipenghujung Ramadan, banyak hal yang masih saya lewati dan keluar dari target yang saya inginkan selama bulan Ra...
Ramadan dipenghujung waktu, tak terasa berlalu begitu cepat. Temans, bagaimana dengan Ramadannya? Adakah momen-momen yang tak terlupak...
T emans, apa saja yang selalu tersedia saat lebaran tiba? pastinya cemilan enak dari kue kering hingga opor ayam, rendang dan ketupat. ...