Search

Pengalaman menjadi pemberi donor ASI, Tidak tahu lagi apa yang harus saya lakukan dengan melimpahnya ASI di frezeer kulkas. Sementara Rayi yang kini sudah 18 bulan, hanya sedikit minumnya dibandingkan dengan ASI yang terus melimpah ruah.

Setiap hari saya masih terus pumping di kantor dan pulang membawa oleh-oleh ASI yang dikemas dalam kantong ASI lucu-lucu begitu rutinitas saya sekarang ini.
Waktu saya tengok stock ASI di kulkas kok masih melimpah ruah. Saya jadi sedih apakah nantinya ASIP ini akan terbuang percuma?

Padahal perjuangan untuk bisa terus memiliki ASI berlimpah penuh perjuangan. Ga mungkin juga saya buang-buangin ASI yang tersedia sementara ada ibu yang sedang berjuang memerah ASI demi anaknya.

Akhirnya saya memutuskan untuk menjadi DONOR ASI. Mengingat tren mendonorkan ASI juga semakin merajalela karena saat ini sudah banyak yang memahami jikalau ASI tak bisa terkalahkan dengan susu formula lainnya.




S ejak punya bayi pasti ibu-ibu seantero negeri mempersiapkan segala kebutuhan printilan bayi dari mulai kebutuhan pakaian hingga kebutuha...
W aktu liat video Gempi ngomong Bahasa Inggris dah kayak ngomong sunda nereleng weh, saya tertampar banget berasa malu udah setua ini Baha...
Supermom is a woman with exceptional strength or ability, especially one who successfully manages a home, brings up children, and has a f...
A pa yang ada dalam fikiran mendengar kata "Breast Cancer" atau kanker payudara? Dalam memori saya, kanker payudara adalah pembu...
S elama bekerja, saya sudah sering mobile untuk Dinas Luar Kota (DLK). Dari kebutuhan recruitment hingga kebutuhan people development....
Saya lulusan sarjana psikologi dan kini bekerja dalam ranah HRD. Beberapa tahun lalu, ada yang bertanya pekerjaan saya. 👵 : Bu, kerj...
S ebagai orang tua sudah sepatutnya saya memberikan asupan nutrisi terbaik untuk kedua buah hati terlebih anak sulung yang kini sudah m...
"Bunda,, jangan kerja  hari ini yah? di rumah aja biar temenin Teteh sama Rayi" P ermintaan seperti itu seringkali Neyna u...
Hai Temans, ngomongin transporatasi nih merhatiin ga kalau sekarang tuh udah banyak banget fasilitas umum yang sedang dikejarin agar kita ...
S edari dulu saya punya impian untuk menjadi womenpreneur sukses. Karena itu saya selalu mencoba berbagai jenis usaha. Selagi masih si...
 Blurb : Ini adalah perjalanan Rudy Menjadi B.J. Habibie. Rudy adalah kisah yang disusun dari cerita-cerita B.J. Habibie yang belum...