Search

Buat para wanita yang memilih bekerja pastinya selalu menyisihkan uang tiap bulannya untuk membeli pakaian kerja.

Sebagai perempuan tentunya sangat memperhatikan style pakaiannya terlebih bagi mereka yang menduduki posisi yang berhubungan dengan banyak orang pasti sangat concern buat nampilin style pakaian yang keliatan wow. Terlebih perempuan nalurinya suka ga pengen kalah sama rekan lainnya maka dari itu saya yakin uang bulanan dialokasikan untuk BELI BAJU.

Kalau dilarang pasangannya pasti alasannya "ituh model bajunya sudah kekunoan baju zamannya Betty Lafea masih pake behel dan kacamata masa iya siy aku pake lagi?" padahal bajunya baru dipake sekali. Dan bilangnya "Aku ga punya baju lagi" padahal tuh isi lemari didominasi oleh sang istri. *masih bilang ga punya baju?* eaaaa

Kerja Pake Seragam Kantor, Kenapa Enggak? Keuntungan pake seragam kantor
nyomot dari google

Bagi saya pribadi memang memilih pakaian ke kantor menjadi beban tersendiri. Dulu masih gadis belia saya ini mesti mencocokkan dari jilbab sampe ke tas musti senada warnanya. Belum lagi mikirin aksesorisnya ya gelang-gelangan, jam tangan sampe kalungnya. Rasanya dulu ga percaya diri kalau ga pake aksesoris, warnanya ga nyambung pokonya kepikiran banget. 

Agak lebay memang tapi beneran itu dulu saya sangat memperhatikan busana kerja. Ditambah saya sebagai recruiter tentunya mesti rapih dan memberikan kesan kepada pelamar.

Karena kamilah yang dipandang duluan kalau baju kami ngasal gimana pelamar mau kepincut gabung ke perusahaan kalau dari awal lihat karyawan yang ngerekrutnya cuman pake sendal, kaos dikeluarin sama pake celana jeans. *yaelah situ mau ke pasar apa mau rekrut* wong pelamarnya aja pake kemeja atau blazer rapih kenapa recruiternya ga? jadilah tiap pagi suka pusing make baju yang mana.

Berhubung saya dan suami bekerja maka setiap kali weekend kami merencanakan untuk menyenangkan hati anak kami dengan merencanakan liburan ...
Sepanjang kehidupan kita tentunya akan mengalami perkembangan, tidak hanya fisik tetapi perkembangan intelektual, perkembangan emosi hingga...
Judul buku   : Bristol Penulis        : Vinca Callista Editor         : Septi Ws Penerbit     : Grasindo ISBN         : ...
Revolusi media membuat kita sebagai konsumennya dimanjakan dengan berbagai info yang bisa dengan mudah diakses hanya dengan menggunakan ja...
Mengapa saya memutuskan untuk melakukan coaching?di tulisan sesi 1 sudah diulas, bahwa sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk...
pict : google Milan, Italia, sebuah kota paling metropolis didunia. Tempat orang-orang sibuk berlalu lalang, tempat para model menga...
"Yah sudah pernah ke Keraton Yogya belum?" tanyaku kepada suami "Belum pernah Bun" jawab suami "Dulu ke Yogy...
Apa benar mendapatkan pekerjaan itu susah? Seringkali pekerjaan bagi saya diibaratkan dengan jodoh. Kalau sudah berjodoh sekalipun banyak ...
Apa yang terlintas pertama kali di fikiran saat mendengar Pangkal Pinang? Kota yang merupakan salah satu dari kota yang ada di kepul...