POSTS SLIDER

I'm writing about...
4月, 2021の投稿を表示しています

Nostalgia Komik Favorit Zaman Dulu

Mengingat tentang komik maka ingatan saya terhenti pada masa remaja, kala itu mendiang ibu sangat marah mengetahui saya suka membaca komik. Masih terekam dalam ingatan ini, mendiang ibu merebut komik yang sedang saya baca di ruang tamu lalu beliau mengomel setengah berteriak sampai melemparkan komik itu ke halaman dep…

Akhirnya Coba Service AC Mobil di DOKTER MOBIL Bandung

Pengalaman service AC di Dokter Mobil Bandung , Cung yang punya masalah AC mobilnya suka mati, suka ga dingin? adakah yang punya permasalah seperti ini? Kalau ada sama persis dengan mobil saya, entah kenapa masalahnya tuh sama terus AC, lagi-lagi AC yang bermasalah. Kebayang dong naik mobil dan AC-nya mati huah sepert…

Resolusi 2021 : Tercapai Atau Tertunda?

T ahun 2021, pada bulan  januari saya sudah menuliskan diblog, resolusi yang menurut saya gampil surgampil untuk saya lakukan. Hanya ada 3 yang saya lakukan lalu bagaimana? sudah masuk dibulan ke-4 apakah sudah mulai terlihat progress -nya? Istilah anget-anget tai ayam itu selalu berlaku buat saya pribadi, entah kenap…

Menghadapi Burnout di Kantor? Begini Cara Mengatasinya!

S aya masih ingat masa-masa dimana saya sering bolos kerja dengan berbagai alasan padahal diri saya sendiri yang sudah alami bosan, capek ya udah pengennya diam aja di rumah. Di rumah juga tiduran, mau kerja malas, main sama anak-anak juga letih apalagi pengen nyentuh blog boro-boro rasanya tuh yah lelah banget. Fisik…

Begini Rasanya Belajar Nulis Buku Sama Tutor Muda!

Pernah ga sih temans belajar sesuatu sama orang yang usianya ternyata jauh lebih muda? terus gimana jadi belajarnya apa malah urung karena tidak percaya? Saya pribadi tidak masalah dengan usia karena meski saya jauh lebih tua dan ilmunya belum saya pelajari kenapa ga saya belajar dengan yang lebih muda. Intinya jangan…

5 Kebiasaan Yang Cuma Dilakukan Saat Ramadan

Apa kabar temans semua? alhamdulilah sudah masuk hari ke-13 puasanya masih aman? amalannya masih kenceng? InsyaAllah terjaga terus ya amalannya. aamiin.. Baca yang ini lagi :  Kegiatan mengisi waktu luang di bulan Ramadan Bulan Ramadan tahun ini rasanya dinanti-nanti sekali karena beberapa minggu sebelumnya saya posit…

Begini Rasanya ISOMAN di Rumah Karena Positif Covid-19

Setelah saya mengetahui hasil tes swab maupun PCR yang menyatakan positif covid, saya dengan bulat memutuskan untuk isolasi mandiri di rumah saja. Lalu gimana? baik akan saya ceritakan masa-masa isoman saya yang terhitung cepat 17 hari dengan tambahan 3 hari masa pemulihan, semuanya bisa kembali normal meski ada efek …

Pengalaman Terpapar Virus Covid 19

Apa kabar temans? semoga sehat-sehat yah..kali ini saya mau membagikan cerita pengalaman saya yang akhirnya positif covid 19.  Saya masih inget sekali jauh sebelum hasil PCR dinyatakan positif, 2 minggu sebelumnya nafsu makan saya sudah berkurang. Awalnya memang saya ada niat diet jadi tidak makan malam karena saya ma…

Coelho's Circle : Kenangan Dan Harapan

"Tuhan, dia sedang berjuang Jaga dia, lindungi dia Kar'na ada yang menunggunya Untuk pulang Kita memang sedang berduka Bukan berarti kita menyerah Kita harus saling menjaga Dan menguatkan Hingga Tuhan menolong kita" Lagu ini terus terngiang dalam benak saya, menjadi buah karya yang lahir sebagai bentuk K…