Search

Apa kabar temans? semoga sehat selalu yah..Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya seputar "Beauty" bagaimana menyamarkan noda hitam bekas cipratan minyak goreng di wajah.

Namun sebelumnya saya mau ceritain dulu nih mengapa sampe bisa terjadi..Sebagai mamak yang rajin masak, 5 minggu lalu tanpa sengaja saat goreng ayam tiba-tiba dalam hitungan detik minyak goreng itu menyerang saya dan BOOM mengenai wajah saya tepatnya di bawah mata gitu.

Rasanya? panass tapi saya diamkan luka bakarnya, karena selepas kejadian pas ngaca masih baik-baik saja kok wajah ini masih mulus wkwkwk..

Namun sayangnya keesokan harinya, saya kaget karena menjadi noda kehitaman gitu. Ya salam PR banget ya, dulu pas kena di bagian tangan aja noda hitamnya mayan lama ngilanginnya..

Agak khawatir di wajah bisa lama juga, beruntungnya selama pandemi ini ga lepas masker jadi nodanya bisa tersamarkan.

pengalaman-samarkan-noda-hitam-bekas-minyak

A pa yang temans bayangkan saat mendengar KUSTA? penyakit mengerikan yang bisa menular kah? ya stigma negatif ini ditelan oleh saya sejak ba...
" Bunda, Rayi kenapa masih pake popok terus?" tanya Neyna pada saya satu waktu.  Difikir-fikir iya juga Rayi udah 3 tahun lebih b...
R asanya baru kemarin Rayi lahir tapi sekarang buanyak tingkahnya, pengennya main ke kebon samping rumah atau ga main di deket kolam yang ay...
A pa kabar temans? semoga senantiasa sehat yah..Alhamdulilah hari ini umat muslim kembali merayakan hari raya Idul Adha 1442 H meski ditenga...
M asuk perguruan tinggi negeri adalah impian semua orang, termasuk saya kala itu. Beberapa waktu lalu saya melihat banyak status dari teman-...
"Bunda, Ayah kerjanya itu kayak gimana? Teteh juga pengen bisa"   Neyna di rumah selalu memperhatikan apa yang dikerjakan oleh say...
 "Bunda, main tenda-tendaan yuk ceritanya lagi kemah nih kita bikin dari selimut tendanya" ucap Neyna Anak-anak di rumah seringkal...
"Bunda, baju Dino Rayi bolong disetrika Bibi? tuh liat" Sepulang kerja, betapa terkejutnya saya mendapati laporan Rayi yang sedih ...
Apa kabar temans? semoga sehat-sehat yah.. Ga kerasa yah temans, anak-anak udah kelulusan aja tahun ini. Meski sudah 1,5 tahun yah belajarny...
PELAKOR... Entah belakangan menjadi tren, issue pelakor ramai dibincangkan di sosial media. Korban pelakor utamanya istri sah yang berani pu...
Apa kabar temans? semoga tetap sehat yah meski pandemi covid semakin terus meningkat angka sebarannya. Berharap ini semua segera berakhir aa...
S ebagai ibu, rasanya sedih banget saat mengetahui anak-anak alami konstipasi atau lebih umunya disebut sembelit. Kecewa banget karena meras...
I ngatan saya tak pernah lupa takkala sekelompok orang tiba-tiba saja berubah perilakunya, yang tadinya dekat akhirnya berjarak. Hal ini men...
Membicarakan Menstruasi saya masih ingat betul waktu pertama kali mendapat mens pertama di bangku SMP kelas 3, rasanya bikin ga percaya diri...
Cung...siapa yang suka males pas nyuci piring utamanya yang berbahan plastik? yass...saya ngacung.. Kok? kenapa? Iya saya paling ga suka kal...
Masih ingat ga temans cerita saya waktu positif covid lalu ditengah perjalanannya ternyata gigi bungsu saya sakit sampe ga bisa mangap gede ...
T ak terasa sudah 1 tahun lebih, Neyna dan Rayi lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah saja. Pandemi ini memang membuat aktifitas semua...
 "Bunda, tolong bacain lagi Sirah Rasulullah Saw" pinta Neyna.. "Bunda, mau buku Qarun" Pinta Rayi   S etiap malam sebel...
Pernah ga merasakan malas ke kantor? pasti pernah yah? yass saya pun demikian pernah malas banget datang ke kantor hahaha....tapi pernah ga ...
M asa usia kepala 3 itu ternyata ga cuman lemak membandel aja yang jadi problemanya ternyata urusan merawat wajah juga menjadi problem yang ...
H ello everyone? remember about my resolution for this year? yeah i have one resolution to burn my belly fat. You can read this one : My res...
D i rumah, Neyna itu suka banget dengerin lagu berbahasa inggris lalu ia akan menirukannya meski juga ngasal kosa katanya. Lain waktu pula i...
Mengingat tentang komik maka ingatan saya terhenti pada masa remaja, kala itu mendiang ibu sangat marah mengetahui saya suka membaca komik. ...
Cung yang punya masalah AC mobilnya suka mati, suka ga dingin? adakah yang punya permasalah seperti ini? Kalau ada sama persis dengan mobil ...
T ahun 2021, pada bulan  januari saya sudah menuliskan diblog, resolusi yang menurut saya gampil surgampil untuk saya lakukan. Hanya ada 3 y...
S aya masih ingat masa-masa dimana saya sering bolos kerja dengan berbagai alasan padahal diri saya sendiri yang sudah alami bosan, capek ya...
Pernah ga sih temans belajar sesuatu sama orang yang usianya ternyata jauh lebih muda? terus gimana jadi belajarnya apa malah urung karena t...
Apa kabar temans semua? alhamdulilah sudah masuk hari ke-13 puasanya masih aman? amalannya masih kenceng? InsyaAllah terjaga terus ya amalan...
Setelah saya mengetahui hasil tes swab maupun PCR yang menyatakan positif covid, saya dengan bulat memutuskan untuk isolasi mandiri di rumah...
Apa kabar temans? semoga sehat-sehat yah..kali ini saya mau membagikan cerita pengalaman saya yang akhirnya positif covid 19.  Saya masih in...
Apa kabar temans? alhamdulilah bertemu kembali dengan Ramadan 1422 H ini. Saya pribadi sangat bersyukur bisa berjumpa kembali dengan Ramadan...
Apa kabar temans? semoga dalam keadaan sehat yah. Dalam kondisi pandemi terlebih saya sudah pernah dinyatakan positif covid-19 membuat saya ...
"Tuhan, dia sedang berjuang Jaga dia, lindungi dia Kar'na ada yang menunggunya Untuk pulang Kita memang sedang berduka Bukan berart...
M alam hari itu datang tidak biasanya, terlalu hening. Terlebih saya hanya seorang diri di kamar sejak pagi hari menerima hasil swab antigen...
 "Bu, mobil operasionalnya dipake semua, jadi gimana dong buat Dinasnya Pak X ke Bogor?" Pertanyaan ini sekarang sangat familiar u...
Seringkali mendengar pernyataan "Bahagia versi kamu itu kayak gimana sih?"  Lalu akan banyak jawaban karena masing-masing punya ve...
Pandemi ternyata belum usai temans, dan bulan ini tepat 1 tahun virus covid-19 menyerang negara tercinta. Selama setahun ini tentu banyak ha...
 "Gimana kabarnya Pak?" "Tahun ini, lebaran ga bisa lagi mudik, aku positif covid" "Bapak sehat yah...jaga kesehata...
Apa kabar semuanya? harus sehat dan baik yah meski pandemi belum berakhir dan semakin dekat pada siapapun, saya berharap temans yang sedang ...
Sejak pandemi covid-19 akhirnya diberlakukan Work From Home , ada kebijakan inikah di kantor temans? pasti ada yakan? karena memang kebijaka...
Wuih judul blognya keren bener yah? tapi percayalah temans resep-resep yang saya bagikan ga yang se-wow master Chef tapi justru adalah resep...
Tak terasa waktu bergulir begitu cepat, anak-anak tumbuh dan berkembang bahkan bulan depan Rayi sudah bertambah usianya padahal 1 tahun lalu...
Apa kabar temans sekalian? tak terasa yah sudah masuk bulan maret lagi. Blog ini sudah lama ga diisi dengan cerita sendiri hahaha maklum dun...
Pandemi Covid menghantam Indonesia, membuat semua sektor terkena imbasnya tak tebang pilih semua kalangan mendapatkan dampak besar dengan ma...
Apa kabar temans semua? semoga sehat terus yah! Tetap jaga kesehatan terus ikuti anjuran untuk mengikuti protokol kesehatan jika bepergian k...
Apa kabar temans semua? sudah masuk februari nih, adakah target tahun ini ingin berinvestasi? pas banget kali ini saya mau share  cara berin...
Sepanjang tahun 2020, banyak sekali target-target pribadi yang ternyata tak bisa saya capai. Yah 2020 tahun penuh perjuangan pun tahun melat...