.......... --> 3 Gaya Hijab Menutupi Dada Yang Bisa Jadi Inspirasi | Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger

3 Gaya Hijab Menutupi Dada Yang Bisa Jadi Inspirasi

Tutorial Hijab Menutupi Dada Ala Seleb , model hijab menutupi dada, hijab syari, cara mudah berhijab syarii

Masih ingatkah temans kapan pertama kalinya melihat video tutorial hijab? kalau saya pribadi itu sekitar tahun 2011-an.

Saya mulai menggandrungi tutorial hijab karena tahun itu muncul yang namanya "Pashmina". Pada awalnya lemari terisi dengan jilbab segi empat maka tahun itu saya mulai berburu yang namanya pashmina.


Peralihan dari jilbab segi empat ke pashmina bagi saya pribadi itu cukup sulit mengikutinya. Makanya saya butuh yang namanya tutorial berjilbab.

Kala itu masih belum serame ini, Youtube masih krik-krik, dan penggemar youtube juga ga seheboh sekarang apalagi kini vlogger atau youtuber sudah bisa dikatakan sebagai profesi. 

Atta Ahsiap dan Ria Ricis saja bisa cem Sultan karena konten vlognya. Onde mandeh keren yak padahal isinya ya gitu deh *ga boleh hujat lagi puasa gaes! :D

Back to tutorial jilbab, nah dulu itu saya suka pantengi youtubenya Natasha Farani untuk tutorial jilbab yang belat belit :D 

Bagaimana dengan sekarang? saya lebih suka gaya jilbab simpel dan mulai koleksi lagi jilbab segi empat yang berbahan Voal.


Tutorial Hijab Menutupi Dada Ala Seleb , model hijab menutupi dada, hijab syari, cara mudah berhijab syarii


3 Gaya Hijab Menutupi Dada Ala Seleb Yang Bisa Jadi Inspirasi


Untuk model jilbab menutupi dada, saya suka contek gaya hijab seleb berikut ini :

❤ Shireen Sungkar

Sebelum berhijab, saya sudah nge-fans sama Shireen sedari dulu. Saya masih inget banget kali pertama ia muncul di layar kaca. Masih belum pemeran utama, yang khas dari dirinya adalah suara serak-seraknya hingga akhirnya Cinta Fitri membawa kesuksesan untuknya.

Keputusan menikah muda dengan Teuku Wisnu juga membuat saya tambah nge-fans dan waktu ia hamil anak pertamanya Adam usia 7 bulan, Shireen memutuskan berjilbab.

Saya langsung kelepek-kelepek melihatnya. Selain jilbabnya yang menutupi dada, model pakaian Shireen juga bisa menjadi inpirasi karena ia selalu menggunakan ROK.

Dan ini dia tutorial jilbab menutupi gaya ala Shireen, sampe menjadi trending loh :) saya suka sekali.




❤ Alyssa Soebandono

Gaya jilbab ala seleb lainnya yang juga menutupi dada dan menjadi inspirasi saya adalah neng Alyssa Soebandono.

Kalau liat Neng Ica tuh adem banget, ubin mesjid juga kalah wkwkw. Gaya jilbabnya dengan wajahnya itu menyatu banget jadi keliatan cantik selalu.


Tutorial Hijab Menutupi Dada Ala Seleb , model hijab menutupi dada, hijab syari, cara mudah berhijab syarii


❤ Zaskia Sungkar

Seleb lain yang gaya jilbabnya juga menginspirasi saya itu adalah kakaknya Shireen Sungkar yakni Zaskia Sungkar LOL. Sekarang Kia begitu sapaan ikrib saya :D sudah memakai jilbab menutupi dada sebelumnya sih sukanya belit-belit gitu.

Alhamdulilah kini makin cantik dengan gaya jilbabnya yang menutupi dada dan diam-diam saya ikuti.
Ngefans juga dengan cara Kia OOTD apalagi Kia ternyata desainer yes keren bingits :) 

Buat yang mau tahu tutorial hijab ala Kia, temans bisa liat yang satu ini :



Gimana udah liat? gampil yah dan pas buat kita tampil sehari-hari ataupun event formal.

***

Well, temans demikian 3 gaya hijab menutupi dada ala seleb yang bisa jadi inspirasi temans. 

Kalau temans siapa nih hijab inspirasinya?yuk sharing :)


COMMENTS

BLOGGER: 3
Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

名前

#Minion (Mommy Opinion),2,Advertorial,35,Assessment Center,3,Beauty,22,Blog Competition,70,Book Review,28,BPNChallenge,75,Breastfeeding,17,Featured,5,Food And Beverages,24,Giveaway,9,Healthy,46,Life Story,8,Lifestyle,89,Movie Review,16,My Experience,115,My Job,35,My Opini,47,Parenting,52,Pengetahuanku,10,PostTematik,41,Pribadiku,18,Product Review,91,Reportase,30,Seputar Psikologi,16,Travelling,34,Wifi Cepat & Internet Menyatukan Indonesia,1,
ltr
item
Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger: 3 Gaya Hijab Menutupi Dada Yang Bisa Jadi Inspirasi
3 Gaya Hijab Menutupi Dada Yang Bisa Jadi Inspirasi
Tutorial Hijab Menutupi Dada Ala Seleb , model hijab menutupi dada, hijab syari, cara mudah berhijab syarii
https://3.bp.blogspot.com/-S-0OVcO-8NA/XN5YhbhymmI/AAAAAAAAFko/ZJNTcbwlk5gYx0t7mPY2iS8IykMzcQGKQCLcBGAs/s1600/model%2Bjilbab%2Bmenutupi%2Bdada.jpeg
https://3.bp.blogspot.com/-S-0OVcO-8NA/XN5YhbhymmI/AAAAAAAAFko/ZJNTcbwlk5gYx0t7mPY2iS8IykMzcQGKQCLcBGAs/s72-c/model%2Bjilbab%2Bmenutupi%2Bdada.jpeg
Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger
https://www.bundanameera.com/2019/05/gaya-hijab-menutupi-dada-ala-seleb.html?hl=ja
https://www.bundanameera.com/?hl=ja
https://www.bundanameera.com/
https://www.bundanameera.com/2019/05/gaya-hijab-menutupi-dada-ala-seleb.html
true
8935268786364384205
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content