Search

Kepribadian Saya Vs Isi Tas!

Kata orang kepribadian seseorang bisa dilihat dari isi tasnya, saya ga tahu nih punya kepribadian yang bijimana kalau parameternya melihat isi tas saat bepergian.

Sebab saya ini kalau pergi suka beda-beda ga bisa konsisten selalu pergi dengan membawa peralatan yang sama.

Nah kira-kira adakah yang mampu menebak isi tas saya apa?dan menebak kepribadian saya.

Banyak yang tidak menyangka loh jika saya ini galak sewaktu-waktu bisa berubah cem Tyrex, apalagi pernah nih ada rekan kerja yang entah telinganya kemasukan atau ga saat dengar suara saya lewat pesawat telepon berkata jika saya begitu lembut LOL.

Adalagi yang mau nebak ga?

Mendingan saya kasih tebakannya lewat isi tas yang selalu saya bawa pergi yah!

kepribadian-dan -isi-tas


Isi Tas Bundanameera.com

Untuk isi tas saya bedakan saat pergi sendiri ke kantor, ke pasar dan saat pergi bersama anak. Berikut rincian isi tas ala bundanameera.com :

❤ Pergi Ke Kantor

Saya lebih suka pake tas punggung, mengapa?karena isinya adalah sebagai berikut :
  • Leptop beserta chargeran
  • Handphone
  • Dompet
  • Charger
  • Power bank
  • Headphone
  • Buku Tabungan 
  • Tisu kering/basah
  • Tak lupa bawa Cooler Bag
Katanya yang suka bawa leptop itu orang yang kreatif, padahal bawa leptop ke kantor mah ya kudu :p

❤ Pergi Ke Pasar

Saya lebih suka bawa tas selempang kecil, isinya sebagai berikut :
  • Dompet
  • Handphone
Katanya kalau cuman bawa ginian doang termasuk simple banget. Lah iya wong ke pasar moso bawa leptop duh piye :D

❤ Pergi Bersama Anak

Saya lebih suka bawa tas dengan muatan banyak dan besar jadi sekali angkut semua barang terbawa. Isinya cekidot :
  • Dompet
  • Handphone
  • Charger
  • Power bank
  • Pospak
  • Tisue basah
  • Botol minum mineral
  • Baju Ganti
  • Minyak telon
  • Minyak Angin
  • Baju ganti anak
  • Apron Menyusui
  • Selimut tipis
  • Topi anak
  • Cemilan
Dan untuk yang satu ini bisa dipastikan saya termasuk tipe yang berhati-hati dan selalu memikirkan dampak resiko. Ya jelas yah karena saya TYDACK ingin bepergian menjadi buruk sekali misalnya saat anak P*p dan saya ga bawa apa-apa.

Saya bukan #CrazyRichBandung yang dengan mudahnya langsung beli ini dan itu so sebagai sobat rich saya mah banyak bekal kalau udah jalan sama anak!

Pasti pada bertanya bukan kok ga bawa mukena, payung dan alat kecantikan?

Kalau di kantor, saya sudah simpen mukena dilaci beserta payung yang hanya akan saya gunakan jika hujan saja.

Apabila pergi-pergian saya lebih suka mengandalkan mukena yang tersedia di Mesjid/Mushola.

Nah fakta juga nih buat temans kalau saya paling ga suka bawa alat make up bepergian. Dari dulu gadis hingga kini jadi mamak-mamak. Saya hanya sekali touch up waktu pergi saja selebihnya kalau ketemu saya hinyay bin lusuh pasti itu sianng hari menjelang sore karena make up sudah pudar tersapu air wudhu.

Kesimpulannya gimana tentang saya?monggo dianalisa sendiri yes!yang jelas saya ini tipe yang ga mau revot-revot :p

***

Demikian yang bisa saya bagi ya temans, kalau temans gimana?isinya apa saja?




0 件のコメント

コメントを投稿

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun