Search

Mengenang Kegiatan Seru Masa Kecilku

Temans, berkaitan dengan masa kecil nih apa sih yang paling diingat?kalau saya sendiri banyak banget karena masa kecil dimana masa-masa mendiang ibu masih ada.

Masa kecil yang membahagiakan tak memikirkan apapun hanya memikirkan ujian saja. Semuanya tersimpan dalam kenangan manis yang takkan lekang oleh waktu meski kini saya sudah menikah dan memiliki 2 anak.

Meskipun saya seringkali pindah kota namun tetap saja kenangan manis itu selalu ada.

Mengenang Kegiatan Seru Masa Kecilku


Sebagai generasi 90-an (katanya) anak-anak dimasa ini bahagia melewati masa dimana belum ada gadget, belum ada teknologi. 

Saya termasuk salah satu anak yang masa kecilnya masih berkenalan dengan sawah, main di lapangan, main di taman bahkan di sungai.

kenangan masa kecil




Beberapa kegiatan seru ala saya semasa kecil diantaranya adalah :

❤ Cuci Sepatu Warior Setiap Libur


Waktu saya nonton film Dilan 1990, pas adegan Milea cuci sepatu itu langsung mengingatkan saya yang juga memanfaatkan hari libur buat cuci sepatu warior kesayangan. 

Karena zaman dulu memang mengenakan sepatu warior itu wajib hukumnya. Makanya saya rajin bener cuci sepatu kalau libur. 

❤ Nonton Kartu Setiap Hari Minggu


Hari libur memang yang paling saya nanti, pasalnya banyak sekali film kartun kesayangan. Rasanya bahagia bisa menyaksikan film kartun favorit.

Dan akan kecewa jika tiba-tiba siaran tinju live tayang. Eleuh paling kesel pokoknya hahaha



❤ Dengerin Radio Sepulang Sekolah


Berbeda dengan hari minggu, dulu itu zamannya kirim salam lewat radio. Nanti ada penelepon yang request lagu favoritnya lalu kirim-kirim salam.

Part ini bikin cengengesan pasalnya salam yang dibacakan biasanya udah ditulis dulu LOL.

Mau titip salam buat Herva imoet yang lagi di rumah semoga makin rajin belajarnya dan besok bisa ulangannya

Padahal eta nu nulis ya saya sendiri cuman nanti kudu dibacakan biar seantero daerah bisa tahu pesan positif tentang saya *ngakak so hard.

❤ Beli Minyak Tanah


Hayo mana suaranya yang suka disuruh emaknya beli minyak tanah zaman old?yes saya adalah anak paling rajin membantu ibunya *pencitraan* jadi suka disuruh mendiang ibu beli minyak tanah.

Saya masih inget banget kejadian lucu waktu beli minyak tanah. Sore itu hujan lebat namun ibu saya tetap meminta saya beli minyak tanah.

Namanya bocah cimit bawa payung ya bawa dirigen berisi minyak tanah udah gitu jalanan licin alhasil saya tisereleu alias kepeleset dan minyak tanahnya tumpah semua hanya tersisa sedikit itupun kecampur air hujan LOL.

Pulang ke rumah hanya baju berlumur minyak tanah yang saya bawa, namun untungnya ibu saya ga marah karena tahu Perjuangan saya buat belinya.


❤ Antri Tanda Tangan Imam Saat Tarawehan


Saya merasakan banget libur puasa sebulan namun tetap diberikan buku yang harus diisi dari ceramah tarawehan dan tentu saja dibubuhi tanda tangan imamnya.

Adalah hal paling berkesan dimana anak-anak sepantar saya ngantri cem ngantri sembako buat dapetin tanda tangan imam dan juga seplastik snack.

Bahagia banget rasanya kalau udah dapat tanda tangan serta pulang tarawehan bawa snack.

❤ Mengaji Ke TPA


Setiap sore saya harus mengaji ke TPA yang jaraknya lumayan. Saya masih ingat zamannya saya harus ke TPA itu zamannya telenovela Maria Cinta Yang Hilang wkwk.

Saya pernah pura-pura tidur di sofa ruang tamu agar terhindar dari pergi mengaji. Namun trik ini sudah diketahui ibu saya walhasil saya dicepret sapu lidi suruh mandi dan ngaji wkwkwk.

Buat kelian yang doyan telenovela selamat yah karena masa-masa itu kusedang rajin mengaji :p



***
Nah temans itu dia beberapa kegiatan seru yang menjadi kenangan manis saat masa kecilku. Kalau temans gimana?

ada yang samakah?yuk share :)

ટિપ્પણીઓ નથી

ટિપ્પણી પોસ્ટ કરો

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun