Search

Detik-detik Ramadan akan berlalu, segala kegiatan yang dilakukan selama bulan Ramadan akan menjadi kerinduan yang tak bisa terulang dibulan-bulan lainnya.

Saya jadi flashback mengingat beberapa kegiatan yang selalu dilakukan saat masih kecil selama bulan Ramadan. Kenangan indah yang hingga kini masih selalu saya ingat.



J alanan sudah mulai macet, arus mudik sudah nampak menyambut hari raya Lebaran 1440 H yang tinggal menghitung hari. Hari raya Idul Fi...
Wah tidak terasa Ramadan hampir berakhir ya temans, biasanya penghujung Ramadan lebih banyak yang menghabiskan waktunya di Mall dibandingk...
Cung sapa yang suka males hadir dalam acara buka puasa bersama? Saya... Kalau temans sempat baca "beberapa alasan saya tidak ikut...
L ebaran itu biasanya identik dengan kumpul keluarga, bersilaturahmi dengan sanak saudara. Zaman sekarang rasanya ga afdol banget kalau pa...
Bunda, bulan puasa itu kapan sih? Teteh udah ga sabar ih pengen puasa terus Alhamdulilah jauh sebelum bulan Ramadan tiba, anak sulung s...
Sebagai ibu bekerja untuk momen Ramadan selalu membuat saya harus pandai memanage waktu.  Buat ngurusin kerjaan kantor, kerjaan Blog, ...
T ak terasa sudah memasuki 10 malam terakhir ya temans di bulan Ramadan ini. Saya sendiri masih belum maksimal ibadahnya namun ternyata wa...
B elakangan saya perhatikan banyak sekali bermunculan kosmetik yang beredar di pasaran dengan harga dan manfaat yang menjanjikan, semakin ...
Lebaran identik dengan mudik, bagi yang hidupnya merantau barangkali momen mudik merupakan momen yang selalu dinantikan. Berkumpul den...
Ramadan tiba merupakan momen yang selalu saya nantikan jika kecil dulu. Ada banyak kenangan saat Ramadan kala saya masih kecil. Dulu m...
M ana suaranya yang udah deg-degan ART bakalan mudik lebaran? Apalagi tahun 2019 ini libur lebaran ga hanya untuk PNS akan tetapi bagi yan...
S iapa sih yang tak ingin memiliki anak yang gemar memberi, berempati dengan sesama, mudah terenyuh untuk bisa membagi apa yang ia miliki ...
A lhamdulilah tak terasa sudah memasuki separuhnya Ramadan, temans gimana puasanya?ibadahnya?semoga tetap khusyu dan makin semangat lagi. ...
T emans, masih ingat tidak make up yang dibeli dari gaji sendiri? Waktu itu saya kali pertama kerja make up pertama yang bisa saya beli se...
M enjelang lebaran, pertanyaan paling menyakitkan itu saat ada yang nanya THR kapan cair sih ? padahal HRD mah cuman ngitungin doang datan...
G a kerasa sudah memasuki hari ke-13 bulan puasa. Tantangan menulis kali ini mengenai GAYA RAMBUT. Ngomongin gaya rambut, dulu sebelu...
M asih ingatkah temans kapan pertama kalinya melihat video tutorial hijab? kalau saya pribadi itu sekitar tahun 2011-an. Saya mulai me...
Siapa yang suka masak daging? daging memang butuh treatment lumayan bukan?untuk bisa menghasilkan daging yang empuk. Kebayang aja treatm...
Pernah mengalami gigi berlubang ga temans? saya pernah loh mengalami sakit gigi karena gigi berlubang. Tidur tak enak, diam serba salah,...
Suka merhatiin ga sih, artis-artis itu giginya kayak ga pernah ketempelan jig*ng, kondisinya mulus, bersih banget bukan? makanan kayak gel...
Ih warna kulit wajah sama lehernya kok belang yah seperti Harimau.. S ering denger ga sih sama komen netizen maha benar yang komentarin...
A pa make up cuman 10 menit? emang bisa? bisa kok buktinya saya bisa. Nah temans kali ini saya mau sharing tutorial make up simpel dan na...
T emans, siapa yang suka belanja online?saya sendiri termasuk yang doyan banget belanja online. Dari kebutuhan rumah tangga sampai peralat...
Tak terasa sudah hari ke-5 puasa nih temans, masih semangat bukan?harus semangat yah menjalankan ibadah puasanya. Biasanya minggu-minggu...
T emans, punya menu favorit apa kalau makan di rumah? nah kali ini aku mau share resep menu favorit di rumah yaitu "Sayur Lodeh"...
M omen apa yang paling ditunggu dalam bulan Ramadan? saya sih yakin survey membuktikan momen Buka Puasa menjadi momen terindah dan paling ...
Y eay sudah memasuki hari ke-2, itu artinya THR masih dihitungin ya temans belum jelas kapan akan cairnya harap bersabar.  Ngomongin y...
A lhamdulilah sampailah umur saya bertemu dengan Ramadan 1440 H tahun 2019 ini, bagaimana perasaan saya?masyaAllah bahagia sekali bahkan N...
Mendengar Kota Cirebon, memori saya akan memutar banyak kenangan terlebih kota ini merupakan kota kelahiran mendiang ibunda saya. W...