Search

Minyak Balur Pisuka : Sahabat Sejati Ibu

Rasanya baru kemarin Rayi lahir tapi sekarang buanyak tingkahnya, pengennya main ke kebon samping rumah atau ga main di deket kolam yang ayahnya bikin senangnya memang main yang ngacak-ngacak dan eksplor yang ia temui di luar.

Sebagai ibu tentu saja happy banget liat Rayi yang memang gemar untuk cari tahu apa yang tidak ia ketahui selama main di rumah. Memang Rayi tipe anak yang ga bertahan dengan mainan di rumah tapi dia lebih suka ngoprek atau ikut action kalau saya maupun ayahnya beraktifitas.

Baca yang ini : Optimalkan Kecerdasan Naturalis Pada Anak Meski di Rumah Aja

Selalu ada plus minusnya kalau membolehkan Rayi main di luar, biasanya kalau udah main dari kebon kulitnya merah dan bentol digigit serangga. Apalagi Rayi tipe yang sensitif banget kulitnya. Ga bisa digigit dikit aja langsung dah memerah.

Jika sudah begini maka the power of minyak balur menjadi andalan saya dalam mengatasi kulit merah dan gatal pada Rayi.

Honestly, zaman sekarang tuh buanyak banget yah beredar minyak balur namun tentu saja ini menjadi tantangan saya sebagai ibu untuk bisa memberikan yang aman buat anak-anak di rumah. Saya sendiri lebih suka dengan minyak balur yang terbuat dari bahan-bahan alami dan memiliki khasiat yang banyak.

review-minyak-balur-pisuka

Hadirnya Minyak Balur Pisuka : Sahabat Sejati Ibu

Senangnya kini telah hadir minyak balur Pisuka yang memiliki aroma khas LAVENDER. Anak-anak suka protes kalau dibalurin minyak balur yang aromanya tuh menyengat dan ga enak. 

Minyak balur itu kan identik dengan wangian yang menusuk dan juga panasnya yang ga mufakat bikin ga betah. Oleh karena itu saya tuh menghindari banget stock minyak balur yang seperti itu, kasian anak-anak kalau dikasih minyak balur yang seperti itu.

Saya ingat banget dulu pernah kembung perutnya terus dibalur pake minyak balur yang baunya ga enak dan panasnya poll bikin saya guling-gulingan saking ga bisa tidur. Bukannya enakan pake minyak balur malah ga betah dan berasa kulit badan tuh kebakar LOL.

Alhamdulilah-nya kekhawatiran saya kini hilang berkat Minyak Balur Pisuka!

Tentang Minyak Balur Pisuka

Komposisi : Minyak balur yang satu ini memiliki 14 bahan yang bermanfaat dan juga alami tentunya, diantaranya adalah :

❤ Minyak Bidara                                 ❤ Minyak Daun Sirih

❤ Minyak Habbatusauda                     ❤ Minyak Kelapa

❤ Minyak Kayu Putih                          ❤ Minyak Sereh

❤ Minyak Lavender                             ❤ Minyak Bunga Lawang

❤ Minyak Jahe                                     ❤ Minyak Cengkeh

❤ Minyak Kunyit                                 ❤ Minyak Adas

❤ Minyak Zaitun                                 ❤ Minyak Pala

manfaat-minyak-balur-pisuka

Manfaat : Sebagai minyak balur, minyak pisuka memiliki manfaat untuk redakan gejala masuk angin dan perut kembung, dapat digunakan untuk redakan gatal-gatal karena digigit serangga, sebagai minyak urut untuk pegal linu. 

Selain itu juga minyak balur Pisuka ini dapat digunakan untuk menjaga kualitas tidur. 

Kemasan : Ada dalam dua bentuk, yang pertama kemasan 100 ml dalam bentuk botol pump tinggal pijat keluar deh minyaknya. Dan juga ada dalam kemasan roll on 10 ml. 

kemasan-minyak-balur-pisuka

Cara Pemakaian :  Balurkan pada bagian tubuh yang terasa kurang nyaman atau membutuhkan minyak balurnya.

Harga : Untuk kemasan 100 Ml dibandrol harga Rp 169.000,- dan yang 10 Ml kemasan roll on Rp 31.000,-. Ada juga kemasan paket isinya gemes dapat tas, 2 buah minyak balur isi 100 ml dan kemasan roll on dibandrol harga Rp 389.000,-.

Review Penggunaan Minyak Balur Pisuka

Awalnya saya takut banget semprotin minyak balur pisuka ke badan Rayi karena Rayi merasa perutnya sakit. Takut minyak balurnya terasa panas, ternyata setelah digosok ke perut Rayi ga ada keluhan dari Rayi.

Wanginya juga ga seperti minyak balur lainnya, wangi aroma lavender bikin nyaman apalagi kalau dipake menjelang tidur malam. Biasanya saya gunakan minyak balur pisuka sebelum tidur malam, kebiasaan untuk pijit terlebih dahulu.

Alhamdulilah dalam kurun waktu seminggu ini, khususnya Rayi yang memang nagih sebelum tidur pijat pake Pisuka jadi pulas tidurnya. 

Ga cuma buat atasi perut kembung, tapi saya juga gunakan kalau badan Rayi bentol-bentol. Segera Rayi minta saya balurkan dengan Pisuka ini.

Pisuka ini bisa digunakan dari Newborn sampe lansia loh makanya saya juga pake Pisuka pegel langsung pijat pake ini.

***

minyak-balur-aroma-lavender

Demikian temans, pengalaman saya menemukan minyak balur Pisuka yang bakalan jadi sahabat sejati sepanjang masa buat ibu-ibu cem saya ini.

Nah buat temans yang tertarik produk minyak balur Pisuka ini bisa didapatkan di Shopee : https://shopee.co.id/pisukaofficial

Info lebih lanjut seputar Pisuka bisa kunjungi media sosialnya :

websitenya : pisuka.co.id

Instagram : @pisukaofficial


21 ટિપ્પણીઓ

  1. Jadi penasaran ingin cobain juga, buat keponakan. Wangi nya menenangkan yah? Biasanya minyak balur kan suka ga enak baunya.

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  2. Waah wangi lavenderr, jadi pas pakenya pun syeneng yaa, inovasi juga nih minyak balur Pisuka disemprotiin. Haduduu bener banget Rayi udah gede lagi yaa,terakhir ku lihat masih baby tuh pas ketemu teaa.
    Btw keknya cocok juga nih buat ku, selama wfh di rumah aja, kulitku jadi sasaran empuuk nyamuk2 geniit, langsung deh bentol2, plus korengaan da digarux.

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  3. Paling enak itu memang mandi, pakai minyak balur, terus bobo 🥰. Badan terasa hangat & bikin tenang. Aku suka aroma lavender, kalau suami suka sereh.

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  4. Aku biasanya kalau minyak balur gini buat test panas atau nggaknya suka ke leher dulu mbak. Kalau berasa gak panas baru aku balurin, aku malah suka minyak balur buat bayi gini karena kalau yg dewasa buat aku malah panas. Kulitku tipis kayaknya, jadi gak kuat minyak terlalu panas. Khasiatnya banyak euy. Rekomend buat adikku yg baru ngelahirin ini sih

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  5. Minyak yang cocok nih buat anak kampung anak gunung macam Fahmi putra saya. Keseharian saat pandemi main di kebun, hehehe menghindari serangga pakai minyak balut pisuka ini semoga cocok ya.

    Btw orang dewasa bisa menggunakannya juga kan Teh? Tapi pastinya bakal cepat habis ya. Hahaha...

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  6. Aku termasuk yg rutin olesin minyak Balur ke anak2 pas abis mandi, dan mau tidur. Soalnya ampuh utk menjaga mereka dari masuk angin juga sakit2 batpil, apalagi kalo diolesin di telapak kaki, tulang belakang dan dada.

    Cuma selama ini memang pale minyak Balur yg lain mba.

    Blm cobain yg pisuka ini. Dr segi harga sih ini LBH murah memang. Pengen cobain juga. Ntr deh aku coba beli, kalo stok minyak Balur di rumah udh menipis. Apalagi ini wanginya lavender ya mba. Bagus utk bikin rileks dan tidur LBH nyenyak itu

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  7. Baru tahu kalau ada minyak balur Pisuka setelah baca postingan ini. Aromanya wangi ya karena aroma Lavender. Jadi pengen beli minyak balur Pisuka setelah baca postingan ini.

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  8. Wah, minyak balur Pisuka memang sahabat sejati untuk para ibu ya. Karena selain bermanfaat untuk menghilangkan kembung, mengatasi gatal-gatal juga bisa dipakai untuk memijat.

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  9. Lavender katanya ditakuti oleh nyamuk, ya. Jadi bisa oles-oles nih kalau lagi banyak nyamuk

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  10. ternyata kandungan banyak banget ya, kalau selama ini palingan yang dipakai cuman minyak telon aja
    apalagi zaman dari aku kecil dulu yang aku tau minya telon

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  11. Aku baru tahu minyak balur ini teh...kudet yak xixixi... jadi pengen nyoba kebayang abis mandi dibalur tidurnya bakalan nyenyak deh hehe...

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  12. Minyak balurnya wangi lavender yaa wah enak donk wanginya, anak-anak juga gak suka sama wangi minyak balur biasanya hihihi boleh nih dicoba nanti

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  13. Kayaknya nggak hanya Rayi atau anak anak yang cocok. Orang dewasa seperti aku juga mba juga suka nih minyak gosok seperti ini

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  14. Rayii...
    Alhamdulillah, anak-anak tetap bisa bermain di ruang terbuka yaa, teh..
    Anakku di rumah terus niih...tapi sepertinya tetap butuh minyak balur, soalnya di rumah pun kalau ada nyamuk atau serangga tuh milihnya gigit anak-anak, bukan emak bapaknya.
    Heuheu...

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  15. Aku banget paling suka dipijet sebelum tidur biar bisa pules boboknya. Duh jadi pengen punya ini juga Bund. Makasih rekomendasi nya bun

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  16. Aku paling suka minyak2an kalau spray gtu jd terhindar dari tumpah atau gimana gtu. Wah jd minyak balurnya cocok dipakai oleh dewasa sampai anak kecil ya mbak?
    Aku baru tahu merek Pisuka ini. Kemasannya simple tapi berkhasiat oke ya. Tengkyu infonyaa

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  17. Enak banget mbak dipijat sebelum bobok. Sama kayak anak2ku juga senang dipijat dengan minyak, saya nau coba Pisuka ini.

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  18. Bayi aku udah gede sekarang, udah 12 taun, tapi masih aku kasih minyak balur. Wah, mau nyobain dong Pisuka. Kayaknya wanginya lembut ya, Teh.

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  19. Anak saya itu kan udah aktif main mom di luar rumah, kadang tuh dia sering digigit serangga tp aq msh bingung minyak balur yg cocok, boleh coba ini deh

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  20. packaging minyak balur pisuka lucu banget, mom..
    Icon beruang putihnya cute!

    જવાબ આપોકાઢી નાખો
  21. Ya ampun lengkap banget isinya. Ada minyak bidara sama minyak habats juga. Khasiatnya insya Allah bagus ini mbak. Aku di rumah punya minyak habats aja udah maknyus banget. Pengen nyobain minyak balur ini juga

    જવાબ આપોકાઢી નાખો

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun