Search

Review Pome : Si Gummy Cuka Apel Bantu Menurunkan Berat Badan

Apa kabar temans? semoga tetap sehat yah meski pandemi covid semakin terus meningkat angka sebarannya. Berharap ini semua segera berakhir aamiin..

Sudah memasuki bulan juni, alias sudah pertengahan tahun bagaimana temans pencapaian resolusinya? saya sendiri masih konsisten buat capai goals resolusi yang saya buat diawal tahun ya meski cuma satu goals saja yang saya pantau terus perkembangannya.

Baca yang ini lagi yah :

Yass...resolusi yang masih konsisten buat terus saya penuhi adalah menurunkan berat badan. Saya pengen turun 3 kg aja susahnya minta ampun, udah setengah tahun turunya cuma 600gram saja hahaha..

Keinginan turun berat badan tidak sebanding dengan keinginan mengunyah terus menerus ini sih yang bikin timbangan susah banget turunnya. Untuk itu saya mencoba cari Suplemen Diet yang kandungannya aman.
 
Saya akhirnya mencoba Pome Gummy Cuka Apel. 
 
 
review-pome-gummy-cuka-apel

Manfaat Cuka Apel Untuk Kesehatan

Cuka apel biasanya saya kenal sebagai pelengkap untuk masak, namun ternyata kini banyak dimanfaatkan untuk kesehatan. Cuka apel atau apple cider vinegar merupakan fermentasi dari buah apel sehingga terdapat kandungan asam asetat, senyawa asam gallic, katekin, dan pektin, asam folat, biotin, kalium, dan fosfor. 
 
Tak hanya itu saja, cuka apel juga mengandung vitamin (A, B, B1, B2, B6, C, dan E), potassium, kalsium, dan magnesium. Sehingga mampu menjadikannya sebagai antioksidan dan antibakteri.
 
Apa saja nih manfaat cuka apel guna kesehatan?
 
🍎 Bisa membantu untuk mengurangi nafsu makan dengan memberikan efek mengenyangkan.
 
🍎 Bisa membantu meningkatkan energi, yakni mengurangi rasa lelah sehabis olahraga, ada vitamin didalamnya yang bantu produksi energi.
 
🍎 Bisa membantu mendukung pencernaan yang sehat, kandungan pektin sebagai prebiotik dan serat makanan bantu meningkatkan bakteri baik dalam sistem pencernaan.

🍎 Bisa mendukung manajemen berat badan sehat, dengan pola makan yang terjaga serta konsumsi cuka apel bisa mengontrol berat badan.

🍎 Bisa meningkatkan sistem imunitas tubuh

🍎 Bisa membantu menjaga kesehatan jantung dan kolesterol

POME : Cuka Apel Dalam Bentuk Gummy


Buat yang suka masak pasti familiar dengan cuka apel bukan? rasanya ah mantab? ga kebayang kalau terus-terusan minum cuka apel yang asli begitu hahaha..

Saya sendiri ga suka aromanya, untungnya ada Pome yang ubah cuka apel dalam bentuk gummy!

Ah...diet dengan cuka apel makin enak karena kini berbentuk gummy.
 
pome-gummy-cuka-apel

Tentang POME gummy

Pome merupakan suplemen makanan yang memiliki kandungan cuka apel diproduksi oleh PT. Formula Inovatif Transnasional (FIT) di Malang. Kandungan cuka apelnya sebanyak 2500mg membuat Pome memiliki kadar cuka apel paling tinggi di dunia!

Komposisi : Cuka apel/ACV, pektin, fruktosa, gula, sodium citrate dihydrate, perisa pemegrante, perisa mint, pewarna makanan merah. Termasuk produk vegan karena ada kandungan pektin serta bahan nabati lainnya.

Packaging : Botol yang didominasi dengan warna orange memiliki tutup yang mudah diputar serta mudah dibuka dan ditutup kembali. Terdapat komposisi pada bagian label serta cara penggunaan. 

Ada tanggal kadaluarsa juga jadi bisa tahu nih batas penggunaannya. Sudah BPOM ya temans! namun saat ini masih dalam PROSES sertifikasi HALAL dari MUI.

Cara pemakaian : Dikunyah seperti permen, 2 gummies dan maksimal 4 gummies sehari. 1 botol terdiri atas 60 gummy.

Price : Tersedia kemasan tester berisi 10 gummy Rp 33.000,- sedangkan untuk 1 botol isi 60 gummy Rp 195.000,- lagi diskon 25% jadi Rp 146.250,-

Temans bisa beli di web-nya untuk gratis ongkir atau di Shopee maupun Tokopedia!

Review Penggunaan Pome Gummy Cuka Apel


review-penggunaan-pome-gummy


Awalnya saya kira itu bentuk Pome tuh seperti tablet ternyata salah pas saya buka isinya ya gummy dengan bentuk segitiga berwarna merah.

Untuk rasanya sendiri ada sedikit asamnya, ada rasa mint-nya sedikit pas terakhir dikunyah..over all saya suka banget. 
 
Terus efeknya gimana? buat saya pribadi sih efektif alhamdulilah bisa memberikan rasa kenyang.

Saya ini tipe yang makan nasi dikit tapi ngemil kudu banyak kebayang kan cita-cita pengen turun berat badan tapi mulut ga mau diem hahaha..
 
Setelah 1 minggu saya coba konsumsi Pome Gummy alhamdulilah khususnya yah kalau malam saya merasa kenyang jadi bisa tidur nyenyak tanpa ngemil tengah malam.
 
Berharap banget sih berat badan saya turun sesuai dengan harapan, terakhir saya timbang baru turun 100gram gapapa kalau konsisten bisa 1 kg turunnya aamiin..

Ga ada efek samping juga, justru malah bikin BAB lancar bagi saya yang kadangkala itu alami sembelit.

***

Nah teman demikian yang bisa saya bagikan kali ini yah, semoga bisa membantu buat temans yang sedang mencari suplemen makanan buat diet.

Informasi lebih lanjut seputar Pome, bisa temans dapatkan di :

web : www.getpome.com
Instagram : @getpome & @pomeinstitute

Selamat mencoba yah! 😉🍎





 
 
 
 
 
 
 

38 nhận xét

  1. Cuka apel manfaatnya banyak banget, bagus buat tubuh ya mbaa

    Trả lờiXóa
  2. Inovasi yg mantuull banget! Kalo dijadiin bentuk gummy gini, eikeh juga demen.
    Pome Apple Cider Vinegar ini adalah gummy yang kaya akan asam asetat. Pome Gummy adalah produk vegan yang dibuat dengan pektin serta bahan-bahan nabati.

    Yap,kita semua tentu paham, kalo cuka apel memberi banyak manfaat untuk tubuh kita. Antara lain: untuk membantu sistem pencernaan, menambah immune tubuh, mengatur berat badan ideal dan menyehatkan untuk jantung dan sistem kardiovaskuler.

    Trả lờiXóa
  3. iya bener banget, kalo suka konsumsi Pome Gummy Cuka Apel Vegan di sore or malam hari jadi males makan lagi or ngemil, efek kenyangnya sampai besok pagi tapi pas pagi aku merasa lapar jadinya kudu sarapan deh

    Trả lờiXóa
  4. Ish..pengen langsung nyomot tuh gummy nya.. Ini gak kerasa kalo lagi program nurunin berat badan kayaknya kalo konsumsi pome gummy.. Konsumsinya gampang.. nutrisi juga aman ya..

    Trả lờiXóa
  5. Baru ngeh kalau POME ini adalah cuka apel tapi berbentuk gummy hehehe :) Dipertegas banget sama aku nih, bisa menurunkan kolesterol dan menjaga/ menurunkan berat badan eeeaaaa hihihihi. AKu tertarik deh mau mencobanya. Beneran bisa bikin kita turun nafsu makan nih, mbak?

    Trả lờiXóa
  6. Masalah kita sama nih mbak, pengen nurunin berat badan tapi keinginan ngemil susah di tahan.
    Baca ini kok jadi pengen cobain Pome ini juga, secara cuka apel itu kan asam, tapi di pome ini dikemas kayak bentuk permen dan rasanya nggak asem

    Trả lờiXóa
  7. Bun harganya mantap lagi diskon. Aku butuh nih buat menekan nafsu makan yang lagi meningkat. Menyenangkan nih cara menurunkan berat badan dengan konsumsi pome gummy dengan cara enak anti ribet tapi juga sehat

    Trả lờiXóa
  8. Boleh nih order testernya dulu. Apalagi harganya pun terjangkau. Aku tu tertarik dengan bentuk POME yang gummy. Jadi enak deh bisa buat pengganti cemilan hehehe.

    Trả lờiXóa
  9. Woooowww... AKu paling suka nih kalau ada produk yang bisa menurunkan berat badan tapi aman dikonsumsinya. JAdi emang belakangan ini berat badanku tuh lagi naik juga, apa karena olahraganya juga lagi kendor juga faktor sering hujan bikin males gerak juga.

    Trả lờiXóa
  10. Eh ternyata bentuknya gummy ya. kayak makanan anak-anak. kalau mereka lihat pasti nih disikat samaanak-anak.

    Trả lờiXóa
  11. dari dulu khasiat cuka apel memang sudah terkenal bagus untuk kesehatan ya mbak
    termasuk untuk diet juga
    dgn adanya cuka apel berbentuk gummy dari pome ini, klo mau konsumsi cuka apel jadi lebih mudah dan praktis

    Trả lờiXóa
  12. Aku jadi pengen coba Pome Gummy Cuka Apel juga deh. Soalnya kemarin-kemarin pengen nurunin BB, tapi dietnya masih wacana aja. Diet besok lagi, gitu terus. Kalau ada cara yang mudah, kudu coba dong

    Trả lờiXóa
  13. Aku demen nih yang bisa bantu nurunin berat badan mbak hehe
    Ah iya ya keinget kyknya dulu pernah denger temen diet dia konsumsi cuka apel yang liquid itu, kyknya emang enakan ini ya krn gummy lbh mudah dikonsumsi
    Jd pengen beli nh, kebetulan belakangan lg demen olahraga #uhuukks :D

    Trả lờiXóa
  14. Wah, baru tau produk POME. Ini alternatif buat yang lagi program diet ya mbk, mana bentuknya gummy jadi enak aja gitu dikonsumsinya. Lumayan juga ya kalo seminggu turun 1kg,mau jugaaa

    Trả lờiXóa
  15. aku lagi diet. godaan banget pengen makan ini itu pas lagi laper hehe. ada pome gummy cuka apel wajib dicoba nih. apalagi bentuknya lucuk ya segitiga. bentuknya gummy jadi ngunyah2nya berasa lagi makan, dan nafsu pengen makan yg aneh2 berkurang deh

    Trả lờiXóa
  16. Sama banget deeh...kalau ada yang pasang status "Kurus hanya cita-cita", aku kok seneng banget.
    huhuu...karena sama kaya aku..
    Jadi kudu ngemil yang sehat dan bisa menunda jam makan yang baik seperti produk Pome Gummy.

    Trả lờiXóa
  17. Kalau bentuknya gummy gini ga ada yang nyangka ya kalo POME ini cuka apel. Praktis banget buat suplemen diet

    Trả lờiXóa
  18. Wah bisa buat bantu menurunkan berat badan juga ya mak? Aku harus banget nyobain pome apple cider vinegar jelly ini nih brartiiiii

    Trả lờiXóa
  19. Aku ini kayaknya buuuthu banget ini secara badanku besar bangettt sedih aja bayangin huhuhu
    Kalau ini kan jaadi gak laparan ya bisa lumayan ngurangi badan bb yang besar inj huhu

    Trả lờiXóa
  20. Apel itu kaya manfaat ya Mak... Jadi pilihan sekarang ini termasuk menyetok dari cuka apel...

    Trả lờiXóa
  21. Cuka apel dalam bentuk gummy? Ini inovasi yang wouw utk cuka apel, bisa lebih ramah dan nyaman utk dikonsumsi dengn manfaat yang maksimal.

    Sptnya saya kudu segeera cari POME ini utk membantu menahan pergeerakan jarum timbangan BB agar tdk kebablasan ke kanan.

    Trả lờiXóa
  22. Saya suka banget Mak sama produk POME ini karena memang setelah beberapa minggu saya konsumsi tuh terasa banget manfaatnya. Makan jadi nggak seimpulsif biasanya dan Alhamdulillah sekarang udah jarang sakit. Bakal konsumsi POME secara rutin pokoknya!

    Trả lờiXóa
  23. kalau gak baca postingan ini, baru tahu kalau produk POME dri malang lho mbak. wah harga testernya cukup terjangkau dan pengen kepoin website-nya deh

    Trả lờiXóa
  24. Kayaknya aku hrs nyoba deh ini :). Samaaa mba, masalahku pun mulut ini ga bisa dieeeem pengen ngemil hahahaha. Ditambah umur udh makin tua, metabolisme melambat. Jadilah makanan JD lemak semua.

    Cuka apel kalo diminum gitu aja, dipastikan bdn kurus iya, tp gigi rontok ga kuat Ama tingkat asam nya hahahahah . Untunglah dibikin JD bntuk gummy gini :D.

    Trả lờiXóa

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun