Search

Apa kabar temans semuanya? semoga kita semua diberikan kesehatan selalu yah karena pandemi ini belum usai.

Kali ini saya mau sharing nih seputar buku, sebagai mamak yang hobi membaca buku jadi mau tak mau saya selalu gatal jika tidak beli buku dalam jangka waktu tertentu. Kok bisa? ya karena bagi saya buku itu seperti hiburan tersendiri ditengah kejenuhan aktifitas. 

Adakah yang sama seperti saya? menjadikan sebuah buku sebagai hiburan? 

Tahun 2020 sekarang, saya absen menargetkan berapa buku yang harus saya baca. Biasanya sih saya rajin targetkan buku di Goodreads  setiap tahunnya. Namun sejak kemgaeran menyerang akhirnya baru saja saya update dan putuskan 10 buku saja 😂. Yang penting niatnya dulu semoga kedepannya semangat membaca saya menggelora aamiin.

Membicarakan koleksi buku sendiri, di rumah paling banyak buku yang saya miliki itu jenis novel fiksi namun juga ada buku non fiksi seputar HRD sementara buku anak-anak pun sama ada yang seputar Sirah Nabi hingga buku bertemakan kehidupan sehari-hari.

Yang biasa menjadi pertanyaannya adalah dari mana saja saya dapatkan buku tersebut? paling banyak hampir 90% bukunya saya beli ONLINE. Hal ini disebabkan daerah tempat saya tinggal toko bukunya sudah ga ada huhuhu...sedihnya😩

Maka belanja buku online adalah JALAN NINJAKU...

toko-buku-online-murah-dan-terpercaya

H ai Semua.. Masih bertahankah perekonomian ditengah kondisi pandemi ini? imbas pandemi ini memang tiak main-main yah temans. Perekonomian g...
A pa kabar semuanya?... Semoga tetap bertahan yah ditengah kondisi pandemi covid-19 yang tidak tentu ini. Btw kali ini saya mau sharing sep...
"Aku mau ke Mekah Berkeliling-keliling Kabah Sambil baca Talbiyah dan wukuf di Arafah" S epenggal lirik lagu yang sering saya nya...
S iapa yang akhirnya teracuni untuk bersepeda? saya dan keluarga 😂. Yess..finally kami menjadi Keluarga SELI ( sepeda lipat ) *maksakeun 😂...
Makanan Khas Daerah Majalengka , Majalengka merupakan kampung halaman mendiang ibu saya. Saya sendiri cukup lama tinggal di Majalengka, meng...
D alam setiap pertemuan, jika saya membawa Neyna dan Rayi maka yang tertuju pada kedua anak saya yang menggemaskan ini adalah perbandingan t...
Halo semua... Masih setiakah dengan ritme baru selama proses belajar di rumah? untuk mamak-mamaknya gimana nih tensi masih stabil atau nai...
Halo semuanya, cung yang anaknya masih di rumah aja sekolahnya? *angkat tangan sendiri*. Pastinya jenuh yah kalau kerjaannya belajar mulu ad...
Hai semuanya...udah lama banget ga nulis tentang film yang sudah saya tonton. Kali ini saya mau ulas sebuah film dari India *YEAY*.. Ngomong...
 Apa kabar temans... Punya rumah yang nyaman dan cantik tentunya menjadi idaman setiap orang. Saat ini banyak sekali rumah-rumah cantik dan ...
Apa kabar semua? semoga sehat-sehat semuanya yah aamiin..Kali ini saya mau cerita nih tentang "paranormal experience part 2" asee...
A pa kabar temans? semoga kita semua diberikan kesehatan selalu meski pandemi covid-19 ini belum ada ujungnya namun tetap ya jaga daya tahan...
"Anaknya kok kurus banget sih?" "Anaknya masih TK yah? badannya kecil" Begitulah beberapa komentar dari detergen netize...
Hai semua...*copas Raditya Dika kalau pembukaan youtubenya* bahasan covid-19 tahun 2020 ini akan terus menjadi topik yang hangat. Setelah me...
T emans, pernah mendengar tentang Kelas Inspirasi? dulu tahun 2016 dan 2017 saya mengikuti Kelas Inspirasi Bandung sebagai pengajar . Kela...
P ernah tidak dalam satu momen harus bertemu dan menghadapi "orang sok tahu"? iya orang yang dirinya itu merasa paling wah maha ta...
M emasuki tahun ajaran baru sekolah, siapa yang akan menyangka jika virus corona belum juga usai pergi dari bumi Indonesia ini. Semua aturan...
A pa kabar temans? saya berharap kita semua berada dalam keadaan sehat setelah 4 bulan dilanda bencana nasional yakni pandemi corona tentu s...
M emiliki wajah glowing memang sudah jadi impian semua wanita termasuk saya. Saya sendiri mengidamkan kulit wajah ini glowing bak artis ib...
S ejak pemerintah putuskan sekolah diliburkan ditengah kondisi pandemi COVID-19 maka saya adalah mamak-mamak yang langsung gundah, gelisah d...
P ernahkan temans perhatikan bagaimana menjamurnya usaha kuliner tiap tahunnya? hal ini ditandai dengan dibukanya restoran maupun outlet-out...
A pa kabar temans? selama di rumah aja bisa jadi momen bonding bersama anak lebih intens lagi bukan? banyak hal yang bisa dilakukan untuk m...
"Bunda, gigi Teteh sakit banget jadi ga bisa makan" B egitulah keluhan Neyna pada satu hari, berhubung masalah gigi itu sens...
A pa kabar temans semua? saya berharap semua temans yang mampir dan membaca blog ini dalam keadaan baik tak hanya fisik tapi juga mentalny...
"Hello, i'm Anna from XXX Malaysia. I want confirm about your employee bla..bla..bla" Masih teringat kagetnya saya saat m...
H ello everyone, one time i had read an article about pyshical activities for kids. I interest with benefit of psyhical activity moreover ...
T ahun 2004, kali pertama saya menginjakkan kaki di kota Cimahi. Saya adalah pendatang baru dari kota Bekasi yang hendak menimba ilmu di...
Cara Alami Memerahkan Bibir. . Hi temans, siapa nih yang punya keluhan warna bibirnya gelap gulita? mmm..pastinya bikin sulit buat cocoki...
Rekomendasi make up yang aman untuk anak kecil , Punya anak perempuan pastinya banyak banget varian mainannya dari main masak-masakan, bon...
"Bunda, gigi teteh sakit nih" Begitulah keluhan Neyna di pagi hari, jadi minggu lalu saat saya dan anak-anak sedang rebahan sa...
Waktu pengumuman PSBB di Cimahi tanggal 22 april 2020, rasanya tuh deg-degan banget seperti apa yah kondisinya di Cimahi dengan adanya keb...
Sebulan yang lalu, tepatnya akhir bulan maret saya merasakan sesak nafas yakni nafas pendek-pendek disertai dengan sakitnya dada.  Sed...
"Bunda, teteh pengen sekolah bosan di rumah terus mainnya sama Rayi ga rame" Begitulah celoteh Neyna setelah satu minggu libu...
"Aku kesal dengan jarak Yang sering memisahkan kita Hingga aku hanya bisa Berbincang denganmu di-Whatsapp" Bacanya jan...
Kehidupan sehari-hari pasca Indonesia dihantam dengan kasus pandemi corona membuat banyak perubahan serta aturan bagi warganya untuk bisa ...
Waktu pengumuman Jawa Barat akan dilakukan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ) saya sudah happy syalalala. Fikir saya maka saya akan...
6 Cara Untuk Lindungi Karyawan Dari Wabah Corona , Semenjak penyebaran corona makin meluas beberapa perusahaan akhirnya menetapkan ada ya...
Cara membantu sesama saat pandemi Corona , Belakangan banyak sekali berita positif seputar masyarakat Indonesia dari seluruh lapisan berbo...
Mata saya berembun takkala melihat berita seorang Ayah berkeliling kampung menjajakan handphone rusaknya yang dihargai Rp 10.000 demi memb...
Apa itu virus corona? begitulah pertanyaan Neyna diawal tahun sejak ramainya dunia maya dengan maraknya pemberitaan corona yang terjadi di...