Search

Temans, gimana liburan weekend kemarin? bepergian atau hanya di rumah?

Biasanya liburan identik dengan pergi keluar rumah ke tempat wisata atau ke mall minimal ya ga sih? nah menjelang weekend nih ada yang galau? budget abis tapi pengen cari hiburan di hari libur?

Yuk siapin kuotanya buat baca hiburan seru di hari libur ala saya 😀...

Saya termasuk yang menghabiskan liburan cuman semedi di rumah doang. Apakah saya sedih?tentu tidak karena ibu selalu kasih combantrin malah hepi banget. Ga bosan?tentu saja tidak berkat Indihome wifi dirumah kenceng ((bukan promosi)) jadi saya bisa jalan-jalan meski di dunia maya.

Kenapa pulak ga pergi tamasya? karena budget yang tiada menghindari kemacetan *alasan* 😛 yah karena saya dan akang suami klop banget demen menghindari terpaan sinar matahari >> ya kali kami keluarga Cullen 😂 (tepangkeun saya teteh Bella Sowang dan akang suami Endang Cullen).

Belum beres baca udah tutup post ini *jangan...please belum klimaks saya ceritanya.

Sebenarnya hiburan itu ga melulu mesti dicari di luar bisa jadi seperti saya mencari hiburan tersendiri di rumah, bisa jadi loh temans gelar dangdutan sendiri di rumah, aksi guling-gulingan, berenang di ember apapun bisa dilakukan di rumah asssaaaall kitanya kreatif aja sih itu doang modalnya.

Namun jika males menggerakkan anggota tubuh, temans bisa andalkan gawai masing-masing. Seperti yang biasa saya lakukan cukup menyiapkan jemari yang lentur agar terbebas dari kram saat pegang lama HP.

Pegang HP saat libur bagi mamak-mamak seperti saya, jelas ada timingnya ga bisa seharian durr pegang HP yang ada pada demo tuh anak dan suami. Adapun waktu yang paling tepat untuk saya pegang HP itu setelah semua kerjaan rumah tangga dari mulai ke pasar, beberes, cuci piring sampe dengan memasak.


#Hiburan selama liburan #Indonesian Idol 2017, hiburan di rumah, cara mudah agar tidak bosan selama liburan



Hello temans, sudah targetkan berapa buku tahun 2018 ini? semoga yang sudah menargetkan mampu mencapainya dan yang masih galau target memb...
Halo temans apakabar semuanya? semoga tetap ceria yes, yang lagi pusing mikirin hutang, pusing mikirin ide tulisan, pusing invoice ga cai...
Halo semuanya apa kabar?kali ini saya mau cerita tentang si Shasa kucing gendad nan lucu yang sakit. Bermula dari kepulangan si Shasa ...
Hai temans, sudah masuk awal tahun 2018 nih ada yang belum melakukan Registrasi Ulang kartu prabayarnya? Sejak Oktober 2017 sudah diin...
"Kamu tahu Nak, jika kamu sedih maka ibu jauh lebih sedih darimu" Penggalan kalimat itu terekam jelas dalam otak saya, k...