Search

Cung...siapa yang suka males pas nyuci piring utamanya yang berbahan plastik? yass...saya ngacung..

Kok? kenapa?

Iya saya paling ga suka kalau ketemu piring berbahan plastik dan bekas dipake makan ulala lemak dan baunya itu nempel terus padahal udah digosok-gosok dengan sekuat tenaga.

Kebanyakan kasih sabun eh baunya nempel terus jadi serba salah yah kalau udah nemu macam gini. Kasian anak-anak kalau peralatan makannya tuh ga bersih atau bau sabun nempel.

Utamanya Rayi yang paling sering menggunakan peralatan makan plastik karena rentan pecah kalau dikasih peralatan yan terbuat dari keramik gitu. Jadi mau ga mau mesti pake piring sampe gelas plastik.

Cara menghilangkan noda minyak di piring plastik memang cukup ribet juga konon katanya harus direndam dululah duh ini mah bikin saya sebagai mamak yang ga sabaran ga bisa pake cara begini hahaha..

Akhirnya saya coba search tentang sabun cuci piring bayi yang ampuh buat menghilangkan noda lemak maupun minyak bandel.

sabun-cuci-piring-untuk-bayi

Masih ingat ga temans cerita saya waktu positif covid lalu ditengah perjalanannya ternyata gigi bungsu saya sakit sampe ga bisa mangap gede ...
T ak terasa sudah 1 tahun lebih, Neyna dan Rayi lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah saja. Pandemi ini memang membuat aktifitas semua...
 "Bunda, tolong bacain lagi Sirah Rasulullah Saw" pinta Neyna.. "Bunda, mau buku Qarun" Pinta Rayi   S etiap malam sebel...
Pernah ga merasakan malas ke kantor? pasti pernah yah? yass saya pun demikian pernah malas banget datang ke kantor hahaha....tapi pernah ga ...
M asa usia kepala 3 itu ternyata ga cuman lemak membandel aja yang jadi problemanya ternyata urusan merawat wajah juga menjadi problem yang ...
H ello everyone? remember about my resolution for this year? yeah i have one resolution to burn my belly fat. You can read this one : My res...
D i rumah, Neyna itu suka banget dengerin lagu berbahasa inggris lalu ia akan menirukannya meski juga ngasal kosa katanya. Lain waktu pula i...