Resolusi 2022 : Kecilkan Perut Dengan Mamaway Nano Bamboo Korset

pasca melahirkan baiknya menggunakan korset agar mengembalikan otot perut yang longgar. Mamaway Nano Korset bamboo bantu untuk mengecilkan perut

 "Bunda, perutnya ada Baby-nya yah?"

"Bunda, kata orang langsing padahal perutnya buncit  loh😂"

Begitulah anak-anak di rumah suka ledekin mamaknya ini karena punya perut buncit yang berasa kayak lagi hamil.

Dengan ledekan seperti itu membuat saya tertantang untuk bisa mengecilkan perut kembali. Resolusi 2021 sudah saya tuliskan pada awal tahun lalu, "Dear perut kembalilah ke bentuk semula! Rindu sekali! 😂"

Bagaimana nih dengan resolusi 2022?

Tetap dong saya melanjutkan resolusi sebelumnya yang masih belum tercapai, khususnya untuk mengembalikan perut kembali lagi singset seperti dulu.


review-nano-bambo-korset

Resolusi 2022 : Mengecilkan Perut Seperti Sedia Kala

Sejujurnya riwayat perut buncit saya ini dikarenakan saya yang ga apik selepas lahiran Rayi.

Waktu lahiran Rayi itu dengan metoda sesar, membuat saya ketakutan dan kesakitan jika disentuh bekas jahitannya. Sehingga saya ga mengenakan korset dan pada akhirnya perut saya jadi beleberan layaknya tas pinggang 😂😂

Padahal penggunaan korset pasca melahirkan itu bermanfaat banget loh temans, diantaranya :

👉 Dapat bantu kembalikan otot perut yang longgar

👉 Dapat meredakan nyeri saat nifas

👉 Bantu proses pemulihan pasca operasi

👉 Bantu perbaiki postur tubuh

Nasi sudah jadi bubur, namun sekarang saya ga perlu menyesali karena tiada kata terlambat untuk bisa melangsingkan perut seperti semula.

Dan ditahun 2022 ini, saya berupaya konsisten agar perut langsing dan singset lagi selain workout rutin, saya memilih untuk menggunakan korset.

Sempat maju mundur untuk memilih korset, namun akhirnya menyaksikan banyak yang cocok menggunakan korset akhirnya saya jadi tertarik.

 

Mamaway Nano Bamboo Korset

review-korset-pasca-melahirkan-caesar

Adalah Mamaway korset pasca melahirkan nano bamboo,   yang jadi pilihan saya untuk bantu memulihkan perut kembali langsing pasca melahirkan.

Apa saja sih manfaat dari Mamaway Nano Bamboo Korset ini? jadi mamaway korset pasca melahirkan nano bamboo ini hadir membawa kabar gembira utamanya mamak-mamak agar bisa melangsingkan, mengencangkan perut serta mengurangi nyeri pasca sesar.

Hayo udah pada tahu belum korset yang satu ini? jadi korset ini ga cuma punya manfaat yang oke, tapi temans juga perlu tahu banyaknya keunggulan dari Nano korset ini yang pastinya dibutuhin banget buat mamak-mamak seperti saya.

Keunggulan Mamaway Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo

💗 Mamaway korset ini sudah teruji sertifikat internasional TGA Australia ( ARTG No. 262712) dan menjadi satu-satunya korset yang direkomendasikan oleh dokter serta ahli fisioterapi.

💗 Bahannya dari Bamboo jadi nyaman untuk dipakai bagi kulit sensitif dan dirancang anti bakteri sehingga luka jahitan caesar terhindar dari gatal dan iritasi. Berasa banget memang luka ini jika ga di-treatment dengan baik akan menimbulkan iritasi.

💗 Menggunakan teknologi Far Infrared, sehingga bisa membuang lemak berlebih dengan hangat serta bantu hilangkan perut yang bergelambir, beleber kayak perut saya nih temans!

💗 Terbuat dari bahan yang elastis sehingga sirkulasi udara terjaga dan ga bikin lembap.

💗 Korset pasca melahirkan nano bamboo ini dirancang tanpa tulang sehingga membuat nyaman berkegiatan sehari-hari.

Review Penggunaan Mamaway Nano Bamboo Korset

mamaway-korset-pasca-melahirkan-nano-bamboo

Dengan melihat keunggulan dari Nano Bamboo Korset, akhirnya saya berkesempatan juga nih buat coba korset yang satu ini.

Terhitung sudah seminggu lebih saya menggunakan korset pasca melahirkan nano bamboo.

Saya menggunakan dari pagi hingga sore selama bekerja di kantor. Meski aktifitas kesana kemari namun saya merasa tetap nyaman menggunakan korset pasca melahirkan nano bamboo.

Sesuai dengan klaimnya tidak bikin gatal, karena saya pernah dong alami perutnya gatal dan iritasi karena seharian mengenakan korset dengan bahannya yang tidak senyaman Mamaway.

Namun korset pasca melahirkan nano bamboo ini ga bikin gatal dan iritasi. Dengan kandungan arang bambu yang memiliki manfaat untuk antibakteri. Jadi bebas khawatir perut menjadi kemerahan.

Biasanya kalau iritasi, perut saya bisa langsung lecet dan perih banget makanya saya ga bisa sembarangan.

Selama menggunakan seharian bekerja apakah ada efek samping? buat saya tidak! jujur ga bikin engap dan ga panas. Seenak itu bahannya korset Nano bamboo ini.

Bahannya beneran aman dan yang pasti buat saya yang suka sakit punggung, penggunaan korset pasca melahirkan nano bamboo ini  juga efektif ringankan rasa nyeri pada sakit punggung.

Yas, saya sering alami sakit punggung makanya selain ikhtiar untuk mengecilkan perut, saya juga berupaya meminimalisir sakit punggung yang datang jika saya duduk terlalu lama di kantor.

Cara Pemakaian Mamaway Korset Nano Bamboo

review-nano-korset-bamboo

Korset pasca melahirkan nano bamboo ini memiliki 3 perekat ganda yang memberikan kompresi kuat. 

Tak hanya itu saja, tapi juga dilengkapi dengan handle yang memudahkan dalam pemasangan korset.

Salah satu yang bikin saya suka dengan korset pasca melahirkan nano bamboo ini adalah penggunaanya yang sangat mudah dan praktis!

Ga perlu belibet seperti menggunakan gurita tapi cukup direkatkan saja. Tidak repot bila kebelet saat ingin ke toilet. Saya pernah alami harus menahan BAK karena penggunaan gurita yang diikat satu persatu dan harus minta bantuan akang suami untuk membukakannya.

Ga kebayang deh, kalau di kantor kudu repotin orang lain perihal perintilan macam gini.

Sebagai ibu bekerja, menggunakan korset pasca melahirkan nano bamboo ini dirasakan praktis dan sangat mudah.

Tapi pengalaman hari pertama ke kantor saat menggunakan korset ini membuat saya ga nyaman saat duduk lama karena ternyata saya salah dalam penempatan posisi korsetnya. Sehingga tak hanya bikin ga nyaman tapi juga membuat sedikit sesak.

Penting diperhatikan ya temans untuk menggunakan sesuai petunjuknya agar nyaman selama digunakan jangan sampai salah dan masuk ke tulang rusuk saat duduk.

Akhirnya karena salah pemakaian, saya buru-buru ke toilet membetulkan posisi korsetnya senyaman mungkin. 

Bagaimana cara merawat Mamaway Nano Bamboo Korset? 

Cara merawat korset mamaway Nano Bamboo korset cukup mudah, ga perlu effort luar biasa kayak cuci baju kotor tinggal celup-celup saja ke air dan keringkan deh!

Hati-hati juga tidak disarankan direndam dengan menggunakan pemutih!

***

Demikian temans yang bisa saya bagikan, semoga tahun ini resolusi mengecilkan perut menjadi resolusi yang tercapai untuk 3 bulan ke depan.

Sesuai dengan klaim jika penggunaan mamaway korset pasca melahirkan nano bamboo ini efektif untuk melangsingkan perut jika digunakan selama 3 bulan ke depan. Dan juga efektif digunakan selama lebih dari 5 tahun setelah melahirkan.

Buat temans yang lagi bingung mau pilih korset, saya merekomendasikan korset pasca melahirkan Nano Bamboo dari Mamaway. 

Untuk harga korset ini Rp 1.200.000,- tapi saya cek di websitenya lagi ada diskon loh jadi harganya kisaran Rp 999.000,- wow beneran bikin mamak-mamak happy ya!

Info lengkap seputar Mamaway Nano Bamboo Korset, bisa temans kunjungi di :

Website : https://id.mamaway.com

Instagram : https://www.instagram.com/mamawayid/

Shopee : https://shopee.co.id/mamawayid

COMMENTS

BLOGGER: 3
  1. Mau juga dong. Perutku ini masih melaaar. Ga bikin iritasi ya. Biasanya pake korset itu gatel banget

    جواب دیںحذف کریں
    جوابات
    1. aku ga bohong mak sid, setiap hari aku pake ga bikin panas, gatal krn aku tipe sensitif tapi korset ini beneran nyaman

      حذف کریں
  2. pengen nyoba jg nih bun, perut saja juga melar karena gelundang gelundung terus ni tiap harinya, istriku jg mau coba kali ya itu barang

    eh iya itu kalau yg pakai bapak2 namanya bapackway bukan ya??

    جواب دیںحذف کریں
Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

نام

#Minion (Mommy Opinion),4,Advertorial,35,Assessment Center,3,Beauty,21,Blog Competition,70,Book Review,28,BPNChallenge,75,Breastfeeding,17,Featured,5,Food And Beverages,24,Giveaway,9,Healthy,46,Life Story,8,Lifestyle,88,Movie Review,16,My Experience,115,My Job,35,My Opini,48,Parenting,52,Pengetahuanku,10,PostTematik,41,Pribadiku,18,Product Review,91,Reportase,30,Seputar Psikologi,16,Travelling,34,Wifi Cepat & Internet Menyatukan Indonesia,1,
rtl
item
Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger: Resolusi 2022 : Kecilkan Perut Dengan Mamaway Nano Bamboo Korset
Resolusi 2022 : Kecilkan Perut Dengan Mamaway Nano Bamboo Korset
pasca melahirkan baiknya menggunakan korset agar mengembalikan otot perut yang longgar. Mamaway Nano Korset bamboo bantu untuk mengecilkan perut
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh4dLw7hFPy-5zDIroamB8jbCpRgE4XaB5vhJnL6T2cDRrLNJHGiCI-b7Dq0d7xImXXmWrSRamE2asjKQ5_55vNEvMEA3Y3iZatoxYhGrJkN1uu8VqfZ_FpUxp2Hbe5E1FOJjPnYvi4S-5L50dws8L45_B7arH7iHZE7VuYSWE2S6YHtZZnuLwZM6SR=w640-h454
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh4dLw7hFPy-5zDIroamB8jbCpRgE4XaB5vhJnL6T2cDRrLNJHGiCI-b7Dq0d7xImXXmWrSRamE2asjKQ5_55vNEvMEA3Y3iZatoxYhGrJkN1uu8VqfZ_FpUxp2Hbe5E1FOJjPnYvi4S-5L50dws8L45_B7arH7iHZE7VuYSWE2S6YHtZZnuLwZM6SR=s72-w640-c-h454
Bunda Nameera's Blog - Lifestyle Blogger
https://www.bundanameera.com/2022/01/kecilkan-perut-dengan-mamaway-nano-bamboo-korset.html?hl=ur
https://www.bundanameera.com/?hl=ur
https://www.bundanameera.com/
https://www.bundanameera.com/2022/01/kecilkan-perut-dengan-mamaway-nano-bamboo-korset.html
true
8935268786364384205
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content