digibank KTA, Solusi Tepat Mendapatkan Pinjaman Untuk Traveling

Blog ini berisikan seputar parenting, travelling, lifestyle, kesehatan, kecantikan, seputar pejuang ASI dan pengalaman sebagai working mom

digibank KTA, Solusi Tepat Mendapatkan Pinjaman Untuk Traveling

Jika merasa penat akan aktivitas harian yang memusingkan, cobalah istirahat sejenak. Gunakan cuti untuk melakukan traveling agar pikiran rileks dan jauh dari stress. Saat ingin traveling tapi isi dompet sedang tidak memungkinkan, tidak perlu bingung. Pasalnya, ada digibank KTA yang memungkinkan untuk mendapatkan pinjaman KTA dengan cepat.

Tidak perlu repot jika mengajukan pinjaman karena syaratnya sangat mudah. Hanya menggunakan e-KTP tanpa dokumen pendukung lainnya, sudah bisa mengajukan pinjaman di digibank. Mau tau keuntungan lainnya yang didapatkan jika mengajukan pinjaman KTA melalui digibank? Yuk, simak ulasan lebih lanjut soal kelebihan dan cara mengajukan pinjaman melalui digibank:


Apa Saja Keuntungan Menggunakan Layanan digibank KTA?

Jika ingin traveling, manfaatkan layanan pinjaman dari digibank. Pasalnya, akan mendapatkan sejuta keuntungan jika melakukan pinjaman di digibank. Keuntungannya sangat beragam yang pastinya akan meringankan ketika melakukan pinjaman di digibank. Berikut ini adalah keuntungan yang akan didapatkan jika menggunakan layanan digibank KTA.

1. Persetujuan Hanya Dalam Waktu 60 Detik

Buru-buru cari promo akomodasi saat ingin traveling memang sudah biasa. Namun, tidak perlu bingung soal bagaimana membayarnya karena persetujuan pengajuan pinjaman di digibank hanya memakan waktu 60 detik saja. Akan mendapatkan dana segar dengan cepat yang bisa dibayarkan untuk keperluan traveling.

2. Suku Bunga Rendah

Kini sudah tidak ada lagi kekhawatiran soal suku bunga tinggi saat melakukan pinjaman. Pasalnya, digibank KTA menawarkan suku bunga yang menarik sekaligus meringankan. Suku bunganya sangat rendah, yaitu mulai dari 0.95% saja.

3. Tentukan Sendiri Jumlah Pinjaman

Kebutuhan traveling memang banyak, mulai dari tiket akomodasi, penginapan, sampai dengan dana khusus untuk oleh-oleh. Pastinya hanya kita yang akan mengetahui berapa banyak dana yang akan dibutuhkan.

Melalui pinjaman KTA di digibank, kita bisa menentukan sendiri jumlah pinjamannya, bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 3 juta sampai dengan Rp 80 juta, yang cukup untuk melengkapi keperluan traveling. 

4. Bebas Menentukan Tenor Cicilan

Tidak hanya bebas menentukan jumlah pinjaman tetapi juga dibebaskan untuk menentukan tenor cicilannya, mulai dari 6 - 36 bulan. Tentunya ini sangat menguntungkan karena bisa memperkirakan kapan cicilan tersebut sanggup untuk dilunasi. Jadi, akan lebih nyaman ketika melakukan pembayaran cicilan tiap bulannya. 

5. Banyak Pilihan Cara Pembayaran Cicilan 


Tidak perlu pusing soal bagaimana cara membayarkan cicilan. Pasalnya, digibank by DBS menyediakan 2 opsi yang bisa dipilih untuk melakukan pembayaran cicilan. Cara pertama, bisa membayar cicilan melalui jaringan ATM Bersama. Selanjutnya, cara kedua yaitu bisa menggunakan layanan untuk membayar cicilan pinjaman. 

Mudahnya Proses Pengajuan Kredit Tanpa Agunan di digibank


Tidak akan salah pilih jika menggunakan produk KTA yang disediakan oleh digibank by DBS. Pasalnya, kita akan mendapatkan banyak keuntungan yang akan meringankan ketika melakukan pinjaman. Selain itu, prosesnya pengajuannya pun mudah, sehingga keinginan kita untuk bisa diwujudkan. 

Agar bisa mendapat dana pinjaman dari digibank, kita harus memenuhi beberapa persyaratan. Persyaratannya pun mudah karena hanya membutuhkan e-KTP tanpa membutuhkan dokumen pendukung lainnya. 

Selain itu juga harus sebagai Warga Negara Indonesia yang minimal berumur 21 tahun saat mengajukan pinjaman. Batas maksimal umur saat pelunasan yaitu 60 tahun. Jika bekerja atau domisili di Bandung, Semarang, Surabaya, dan Jabodetabek,  juga  sudah memenuhi persyaratan. 

Selain itu, pastikan memiliki penghasilan kotor mulai dari Rp3.000.000 per bulannya. Persyaratan terakhir yaitu, apabila seorang karyawan, pastikan sudah memiliki pengalaman 1 tahun kerja. Sedangkan jika profesional atau wiraswasta, pengalaman yang dipersyaratkan adalah 2 tahun. 

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah 

1. Apply di go.dbs.com/kta 
2. Persetujuan dalam 60 detik 
3. Download Aplikasi digibank by DBS 
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank 
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta 

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut: 
- klik Personal Loan di menu Utama aplikasi 
- lengkapi data diri 
- tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik 
- pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan 
- dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta 

Proses pengajuan KTA di digibank sangat mudah, bukan? Terlebih fitur ini pun telah ada di Aplikasi digibank by DBS, sehingga semakin memudahkan. Yuk, langsung saja ajukan pinjaman dan wujudkan keinginan untuk traveling. Rilekskan pikiran karena mengajukan pinjaman melalui digibank KTA sangat mudah dan bisa mendapatkan dana segar dengan cepat.

12 komentar

Avatar
Tira Soekardi Minggu, 09 Februari, 2020

makasih infonya, baru tahu aku ada ini

Reply Delete
Avatar
Indah Nuria Savitri Minggu, 09 Februari, 2020

persyaratannya ngga terlalu ribeeet ya mba. Dan sekarang traveling memang sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok jugaa yaaa

Reply Delete
Avatar
Sabda Awal Minggu, 09 Februari, 2020

Wah ini sangat menarik mbak, jarang ada KTA tapi tujuannya untuk travelling, layaknya persyaratan pinjol mudah, padahal ini kan bank ya, tapi mudah untuk apply nya

Reply Delete
Avatar
Lusi Minggu, 09 Februari, 2020

Oooh ternyata boleh ya walaupun bukan nasabah. Kalau harus nasabah dulu kan ribet & bea admin double. Bagus deh 😊

Reply Delete
Avatar
Elly Nurul Minggu, 09 Februari, 2020

KTA ini bisa jadi solusi banget bagi yang sedanga membutuhkan dana segar ya, salah satunya untuk wujudkan impian ke luar negeri ya.. dan lama pembayarannya juga bisa kita pilih sesuai dengan kemampuan membayar kita, sangat praktis dan membantu

Reply Delete
Avatar
Arda Sitepu Senin, 10 Februari, 2020

Konfirmasi persetujuan kreditnya cuma 60 detik ya mbak cepat banget dan memang asik juga kalau bisa untuk traveling.

Reply Delete
Avatar
Nia K. Haryanto Senin, 10 Februari, 2020

Iya ya, sekarang mah traveling lebbih lancar pake kartu kredit. Banyak tempat dan fasilitas yang justru menawarkan hal menarik jika menggunakan kartu kredit.

Reply Delete
Avatar
Jeanette Agatha Senin, 10 Februari, 2020

Jadi baru tau nih kalau DBS ada KTA juga. Terus juga bisa pengajuan untuk travelling. Next mau cobain ahhh kalau budget travelling kurang :)

Reply Delete
Avatar
Celoteh Dini Hari Senin, 10 Februari, 2020

Waawww edannn, cepet bgt prosesnya ya mbakk..

Boleh nih dicoba. Next mau trip kemana yaaaa... Hihi

Reply Delete
Avatar
arenapublik.com Selasa, 11 Februari, 2020

bunga ny sangat rendah banget. ga sampe 1%
wah bsa bisa org yg suka minjem beralih siini nih hehe

Reply Delete
Avatar
Maya Rumi Rabu, 12 Februari, 2020

teh berarti ini kalo status karyawan masih kontrak pun bisa dpt yah untuk pengajuan kta dari DIGIBANK

Reply Delete