POSTS SLIDER

I'm writing about...

Tips Pemberian Multivitamin Untuk Anak Tanpa Drama!

Sebagai orang tua sudah sepatutnya saya memberikan asupan nutrisi terbaik untuk kedua buah hati terlebih anak sulung yang kini sudah menginjak usia sekolah dasar.

Sejak sekolah dasar, kegiatan Neyna makin bertambah ga hanya sekolah tapi mengikuti kegiatan les privat belum lagi setiap hari ahad Neyna latihan karate.

Untuk imbangi kepadatannya selain saya wajib hukumnya sediakan makanan bergizi di rumah, saya juga memberikan multivitamin agar daya tahan tubuh Neyna terjaga.

Apalagi kondisi cuaca yang tidak dapat diprediksi membuat saya harus ekstra menjaga daya tahan tubuh Neyna biar ga rentan sakit.

 
Loh kok ditambahin multivitamin juga? kan sudah cukup dari makanan?

 
Tips Pemberian Multivitamin Untuk Anak, alasan membeirkan multivitamin pada anak, review multivitamin swisse childern, manfaat swisse childern

 Alasan Memberikan Multivitamin Kepada Anak


Betul sekali memang pada dasarnya vitamin yang dibutuhkan tubuh sudah terkandung dalam makanan. 

Namun ada beberapa alasan mengapa saya memberikan multivitamin untuk Neyna. Diantaranya adalah :

👉 Kurang tepat masaknya, namanya juga bukan yang ahli dalam memasak maka saya selalu waspada  barangkali ada proses masak yang over sehingga kandungan gizi dalam masakannya hilang. 

Kasihan anak-anak jika karena kealpaan saya, vitamin yang harusnya ada malah hilang. Ini yang saya khawatirkan.

👉 Picky Eater, entah kenapa sekarang Neyna tuh makannya sulit sekali maunya milih sesuai dengan kesukaannya saja maka ini menjadi alasan saya memberikan multivitamin.



Tips Pemberian Multivitamin Untuk Anak Tanpa Drama


Belakangan banyak sekali multivitamin yang beredar namun perlu diingat yah temans jangan sampai tergiur karena misalnya nih yang iklani multivitaminnya adalah sosok bintang idola kita lalu tergiur beli padahal belum tentu multivitaminnya adalah yang dibutuhin anak! 

Sekali lagi, Ingat yah SESUAI KEBUTUHAN anak!

Jadi ada tips juga biar kasih multivitamin sama anak ga pake drama kumbara, ga pake nada sopran membahana buat nyuruh anak minum multivitamin. 

💗  Cari tahu bentuk multivitaminnya, karena ada bentuk yang cair, tablet, sampe kapsul. Saya pernah kasih multivitamin bentuknya kayak karet gitu dan itu malah bikin Neyna muntah LOL.

💗  Cari tahu rasanya, karena ada loh yang rasanya amis saking mengandung minyak ikan. Kalau saya pilih yang rasanya disukai Neyna.

Dari 2 hal ini yang terpenting kembali lagi yah temans sama kandungan dan kebutuhan untuk anaknya.

Finally, Multivitamin Swisse Childern solusi untuk saya kasih multivitamin ga pake drama. Temans udah tahu dengan merk yang satu ini? baiklah saya akan berbagi juga yah review tentang multivitamin Swisse Childern ini.

Review Multivitamin Swisse Childern


Multivitamin Swisse Childern ini merupakan multivitamin keluaran Australia. Australia memang surganya untuk vitamin dan suplemen makanan bukan. 

Nah salah satunya kini hadir Swisse Childern yang merupakan multivitamin untuk anak yang mengandung 21 vitamin, mineral, antioksidan dan herbal.




Cara Pemakaian , Untuk pemakaiannya sendiri itu dibedakan, yakni :

  • Usia 2-4 tahun hanya 1 tablet sehari setelah makan
  • Usia 4-12 tahun, 2 tablet sehari setelah makan
Manfaat  Dimana Swisse hadir untuk membantu mendukung kebutuhan nutrisi, perkembangan koginitif dan kesehatan kekebalan tubuh pada anak-anak yang sedang tumbuh. Serta ideal untuk anak-anak picky eater (pemilih dalam makanan).


Packaging, Saya suka dengan packagingnya dengan dominasi warna white dan orange, kemasannya tertutup rapat dan bersegel. Tutup botolnya bergambar smile imut banget.

Tutup botolnya mudah dibuka dan dirapatkan kembali jadi Neyna bisa makan sendiri tanpa perlu saya bukain botolnya. 

Isinya terdiri atas 120 tablet siap kunyah.

Tips Pemberian Multivitamin Untuk Anak, alasan membeirkan multivitamin pada anak, review multivitamin swisse childern, manfaat swisse childern

Gimana sudah mulai sedikit tahu yah tentang Swisse Childern ini? lalu bagaimana cocok ga sama Neyna?

Waktu kali pertama liat bentuknya saya deg-degan kok kayak tablet yang rasanya pahit gitu. Tapi ternyata setelah dicoba oleh Neyna eh dia kayak ngunyah permen aja dan ketagihan.

Rasa multivitaminnya perpaduan asem dan manis ditambah dengan aroma jeruk yang kuat makanya ga heran Neyna jadi doyan nih multivitamin.

Seminggu kemarin, di rumah gantian sakit alhamdulilahnya Neyna ga ketularan loh beneran ini saya ga bohong, Artinya ada efek mantab yang dihasilkan karena rutin mengunyah multivitamin swisse childern ini.

Padahal sebelumnya Neyna sempat kehujanan juga, alhamdulilah daya tahan tubuhnya baik jadi saya ga khawatir banget.

Result,saya puas banget sama multivamin Swisse childern ini terbukti nyata ampuh melindungi daya tahan Neyna.

Tips Pemberian Multivitamin Untuk Anak, alasan membeirkan multivitamin pada anak, review multivitamin swisse childern, manfaat swisse childern

 ***
Well, temans ada yang bingung cari multivitamin anak bisa banget nih saya rekomendasiin Multivitamin Swisse Childern ini. 

Untuk harganya Rp 195.000,- bisa beli di JD.ID jangan lupa menggunakan kode SWISSE577 untuk dapetin potongan harganya!





Komentar

  1. Soal rasa ini penting sekali
    Cari tahu rasa yang sekiranya anak suka. dijamin tanpa drama :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun