POSTS SLIDER

I'm writing about...

3 Inspirasi Make Up Lebaran Ala Selebgram

Lebaran itu biasanya identik dengan kumpul keluarga, bersilaturahmi dengan sanak saudara. Zaman sekarang rasanya ga afdol banget kalau pas kumpul itu ga foto-foto.

Ga hanya sekedar buat mengisi kekosongan feed instagram, tapi juga sebagai ajang pamer :D Biasanya demi mendapatkan hasil foto yang ciamik , rata-rata perempuan termasuk saya make up terlebih dahulu.



Make up saat lebaran biasanya saya lakukan yah cuman sekali saja. Maklum saya ga biasa dandan juga :p Yang penting wajah terlihat segar dan ga hinyay saja pas ketemu sodara-sodara. 

Nah untuk itu saya selalu intip-intip hasil make up di dunia maya. Jadi bisa saya contek deh buat dandan pas lebaran nanti.


inspirasi-make-up-simpel-lebaran


3 Inspirasi Make Up Lebaran Ala Selebgram


Saya ini suka intipin instagram, ternyata kini banyak buanget selebram yang ada di instagram. Cuman biasanya yang suka saya intipin adalah selebgram yang demen diEndorse hahaha.

Buat saya, selebgram endorse ini menginspirasi ga hanya barang yang ia kenakan dan promosikan tapi juga MAKE UP yang mereka gunakan. Karena selebgram itu biasanya make up-nya itu lebih banyak NATURAL.

Make up ala selebgram ini suka saya perhatikan beberapa detailnya diantaranya :

  • Riasan Mata

Saya selalu suka dengan perpaduan warna eyeshadow yang dikenakan para selebgram. Ditambah dengan riasan bulu mata mereka jadi riasan matanya benar-benar menarik perhatian.

  • Riasan Alis

Paling menonjol make up selebgram itu adalah riasana ALIS atau eyebrow. Saya suka mupeng dengan shading maupun bentuk yang dihasilkan tanpa mencukur alis. Hanya mengandalkan pensil alis sudah tercipta alis yang cetar.

  • Riasan Bibir

Terakhir yang suka saya perhatikan pada make up selebgram adalah warna lipstick NUDE. Jadi, beneran terlihat natural.

Penasaran ga temans, siapa aja sih yang suka saya intip make up-nya dan buat saya sih cocok banget menjadi look saat lebaran nanti.

Selebgram itu diantaranya adalah :

❤ Bahjatina



inspirasi-make-up-untuk-hari-raya-ala-selebgram


Saya sering kepoin TINA sejak wajahnya selalu menghiasi di beberapa model baju seperti Vanilla Hijab dan Heaven Light.

Temans, kenal dong sama Vanilla hijab dan HL?nah biasanya TINA ini menjadi modelnya. Awal karienya sendiri lewat HIJUP model.

Saya suka banget sama riasan make up-nya beneran keliatan natural banget sesuai dengan kepribadian saya hahaha. Dan pas banget sih menurut saya kalau untuk lebaran nanti

Buat yang mau kepoin make up looknya Tina, bisa nih temans visit instagramnya @bahjatina


❤ Sifa Fauziaah


make up simpel lebaran, make up ala selebgram

Belakangan saya ini lagi suka sama brand MAYOUTFIT, nah salah satu model yang sering mempromosikan produk mayoutfit ini adalah selebgram Sifa.

Saya suka banget sama riasan make up-nya apalagi riasan bibirnya yang NUDE dan berkesan natural.

Suka gemes pengen nanya varian lipsticknya apa hahaha saking sukanya dengan riasan bibirnya. Menurut saya, make up ala Sifa ini juga cocok nih temans buat acara lebaran yang sebentar lagi tiba.

Buat temans yang penasaran sama Sifa, cus pantengin Intagramnya @sifafuziaah


❤ Rifka Martha


Sama dengan yang lainnya, Rifka merupakan model endorse dari pemilik akun shop online baik hijab maupun baju.

Riasan alis yang paling saya suka dan pengen saya ikutin itu adalah riasan alisnya selebgram Rifka.
Kayak ada shadingnya gitu buat alisnya, nah ini cocok buat make up lebaran bukan temans?

Saya masih perlu belajar sih biar dapetin alis paripurna cem riasan alis Rifka ini.

Buat temans yang kepo sama Rifka, bisa kepoin dia di instagram : @Rifka_Martha

***

Well, temans gimana nih mana inspiransi make up dari selebgram diatas? atau temans punya rekomendasi selebgram yang punya riasana make up oke buat acara lebaran nanti? yuk sharing yah :)