POSTS SLIDER

I'm writing about...

Gigi Artis Dan Lack Of Confident

Suka merhatiin ga sih, artis-artis itu giginya kayak ga pernah ketempelan jig*ng, kondisinya mulus, bersih banget bukan? makanan kayak geleser lewat ga nyangkut even artis makan daging keras sekeras hatinya Lucinta Luna yang milih halu. *tsaahh

Bahkan ada artis yang giginya juga sengaja dibuat menjadi gigi kelinci sebut saja Mba Olla dan Bang Indra Brugman. Tambah keren aja bukan penampilannya manis banget giginya.

Saya sendiri giginya emang gede banget yang depan, bukan mirip kelinci tapi sampe ada yang bilang gigi saya kayak kuda *astagfirullah jahat yah yang ngatain LOL. Untung saya mah sellow saja..bar sabar..


Idaman banget punya gigi putih, punya kulit putih, wajah mulus duh dambaan setiap orang termasuk saya yang rakyat jelatah ini.

Sapa yang ga mau terlihat kinclong, senyuman mengkilau tapi ga kayak gigi Boneng juga yah yang kilauan emas bikin pening yang melihat.


Cara memutihkan gigi secara instan, tentang veneer gigi, belaching gigi atau veneer gigi yang aman memutihkan gigi




Gigi Artis Dan Lack Of Confident 


Jadi ceritanya saya ini emang penggemar RANS Entertainment, waktu itu ceritanya saya melihat pas tayangan Raffi dan Gigi ke Dental Care gitu.




Katanya Raffi mau benerin giginya karena ternyata giginya jarang-jarang gitu yang bagian depan. Pun sama dengan Nagita yang gigi kecil bagian sampingnya bisa dibetulin dong.

Lalu saya terheran ini dokter gigi apa tukang sulap?

Semuanya bisa dirapikan dan utamanya tuh gigi bisa kinclong banget putihnya!Harganya gimana?waktu Nagita tanyain biaya untuk estetika giginya..jeng..jeng..Nyesek dengernya mahal bo!

Emang sih liat tampilan tempatnya saja sudah kudugong pasti biayanya mahil bin nyesek. Dan dokter giginya juga menyatakan jika di sana itu emang kheseus buat estetika gigi.

Ga heran sih yah sekelas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pasti datangnya kesitu, sungguh tydack mungkin datang ke tukang gigi yang kaleng-kaleng.

Merogoh kocek puluhan juta demi penampilan, duh mending buat usaha aja deh daripada buat gigi :p

Eits beda ukuran yah jangan bandingin sama yang tinggi mulu ah. Lagian di atas Raffi Ahmad ada Bang Hotman yang sombongnya ga nahan wkwk..*salam Kopi Joni

Back to gigi nih temans,

Kalau saya perhatikan dengan cermat, warna gigi artis, selebgram yang suka senyum gede-gede warna giginya itu putih banget.

Apalah saya rakyat jelatah ini, mencoba membayangkan punya gigi kayak artis sudah barang tentu bakalan dihujat sepanjang masa.

Eh liat tuh giginya Herva putih kayak artis, kayaknya abis ngepet deh dia semalam makanya bisa langsung ke Dental Care, Alah itu sih putihnya bukan karena ke Dental Care palingan juga dicat kutek manalah mampu dia...endebre endebra... komen julita jaya :D

Begitu kira-kira komen netizen yang bakalan hujat saya kalau saya punya gigi putih wkwkw. Tapi memang sih saya sendiri waktu liat artis-artis punya gigi cemerlang gitu sempat down ya ampun makan apa sih tuh orang?

Saya sikat gigi sampe sikatnya jebrag juga nih gigi masih aja kayak mabok kunyit!yang pada akhirnya saya merasa lack of confident :(







Cara Memutihkan Gigi Secara Instan

Melihat fenomena gigi artis yang putihnya ga mufakat, saya cari tahu apa sih yang membuat gigi mereka putih dalam waktu singkat.

Well, ternyata ada yang namanya Veeneer Dan Bleaching temans!


Bleaching adalah suatu cara pemutihan kembali gigi yang berubah warna dengan proses perbaikan secara kimiawi agar mendekati warna gigi asli. Sedangkan untuk veneer adalah sebuah bahan pelapis sewarna dengan gigi dan diaplikasikan pada sebagian atau seluruh permukaan gigi yang mengalami cacat pada email, diskolorisasi maupun kelainan bentuk. source : http://dentaluniverseindonesia.com
Untuk yang sifatnya permanen itu veeneer sedangkan bleaching sementara. Ternyata artis konon katanya kebanyakan memilih Veeneer demi estetika penampilannya di layar kaca.

Berapa harga Veeneer maupun Bleaching?


Dihitung per gigi temans, kisarannya 4 juta - 5 juta /gigi dong bisa itung sendiri deh kali 20 gigi aja udah ratusan juta.

Mules aku ngitungnya wkwkwk...

Hukum Bleaching Dan Veeneer Gigi Dalam Islam


Jika yang saya baca untuk teknik Bleaching sendiri itu BOLEH karena tujuannya mengembalikan warna asli gigi yang putih maka diperbolehkan dengan catatan tanpa mengubah bentuk ciptaanNya.

Sementara untuk Veeneer gigi, karena melapisi gigi asli dengan bahan pelapis yakni porcelain apabila tujuannya untuk pengobatan itu diperbolehkan namun jika untuk menarik perhatian atau biar lebih indah itu TIDAK BOLEH.

Allah telah berfirman: “…dan akan aku suruh mereka (mengubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka mengubahnya. Barangsiapa yang menjadikan syaitan sebagai pelindung selain Allah, Maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.” (QS. An Nisaa :119)

 ***
Nah temans, demikian yang bisa saya share kali ini. Semua sih dikembalikan pada masing-masing yah karena ada juga bahan alami yang bisa untuk memutihkan gigi. Namun sampai saat ini saya belum berhasil hahaha...

Yang penting adalah merawat gigi, jangan sampai sakit gigi. Ingat sakit gigi lebih sakit dari sakit hati :p


Temans, punya cara ampuh yang low budget buat mutihin gigi yuk sharing di kolom komen!