POSTS SLIDER

I'm writing about...

Cara Mudah Dapat 10 Juta Dalam 1 tahun

Temans, bagaimana dengan resolusi tahun 2019 sudah mulai dijalankan? semoga sudah terlaksana sesuai dengan perencanaan yah.

Bagi yang punya resolusi hidup sehat bisa nih temans baca postingan saya tentang "Cara Mudah Konsumsi Serat Setiap Hari"  atau punya resolusi dalam menulis blog? seperti saya pengen tahun 2019 ini page view meningkat  tajam setajam golok? silahkan tulis resolusinya jangan lupa untuk sedikit demi sedikit mulai jalankan resolusinya.

Kali ini, saya pengen berbagi ga hanya buat para pembaca blog ini tapi juga sebagai reminder diri untuk bisa memujudkan resolusi dalam 1 tahun bisa mendapatkan uang 10 juta rupiah.

Penasaran ga sih? gimana caranya?

Begini ceritanya darimana saya bisa dapat insight buat nulis tema ini.  Saya ini adalah stalker banget selebgram, biasanya setelah anak-anak bobo cantik kalau lagi ga ada hutang blog walking (BW) maka kegiatan unfaedah saya yaitu intipin update-an yang ada di Instagram. 

Adakah yang seperti saya? *banyak mesti  hayo ga pada ngaku awas yak :D


Lalu malam itu selebgram yang saya intip, sharing di IG story tentang dapetin uang 10 juta. Well, bahasannya menarik bahkan nih netizen budiman yang biasanya maha benar banyak yang respond dan tertarik dengan cara  yang ia bagikan.


cara-mudah-dapat-10-juta-dalam-1-tahun

Cara Mendapatkan 10 Juta Dalam 1 Tahun

Sebenarnya banyak cara yang bisa temans lakukan untuk dapetin uang 10 juta sesuai dengan kemampuannya. Yang penting adalah niatnya ada.

Tapi niatnya juga harus niat baik yah!bukan dengan yang aneh-aneh, dapetin uang 10 juta/tahun itu ya dengan MENABUNG!

Cung yang rajin menabung siapa?

Dulu saya sendiri sempat menggunakan sistem kalender untuk menabung, alasannya memori saya ini sekarang tak sebagus waktu masih muda yang mampu menghafal nomer HP keluarga maupun teman. 

Mungkin dulu tak banyak fikiran seperti sekarang yang kalau divisualisasikan fikiran saya dah kayak buntelan kusut benang. Makanya sering lupita bin poho.

Back to cara menabung sesuai sistem kalender, jadi setiap hari saya menyisihkan uang sesuai dengan angka dalam kalender. 

Ilustrasinya : Jika hari ini adalah tanggal 14 maka saya menyisihkan uang sebesar Rp 14.000 untuk tabungan. Besok adalah tanggal 15 maka Rp 15.000 yang saya simpan dalam tabungan. Begitu seterusnya hingga akhir bulan. 

Berapa total yang saya dapatkan dari cara menabung seperti itu?

Apabila diratakan sebulan = 30 hari total yang saya sapat Rp 462.000 untuk setahun saya dapatkan kurang lebih Rp 5.544.000,-

Yah sedikit ya jumlah tabungannya kalau cara begitu, bisa-bisa ketinggalan kereta nih. 

Apakah saya juga konsisten dengan cara itu? ternyata hanya bertahan sekitar 3 bulan saja temans LOL.

Terus gimana sih cara menabung ala selebgram itu?

Pasti ga sabaran yah sama cara selebgram yang sharing 10 juta/tahun?

Baiklah jadi cara mudah mendapatkan 10 juta/tahun itu dengan menabung pake tehnik temans! ya salam kirain cuman koprol yak bisa dapat 10 juta?holaaaa hare gene mah kudu kerja keras bagai qudha buat dapetin duit :p

Nah untuk menabung dengan mendapatkan hasil 10 juta/tahun itu ada tata caranya, namanya 52 Angka 52 Minggu!


Berikut 5 Langkah Memulai 52 Angka 52 Minggu :


1. Perhatikan kolom tabel berikut ini 



dapat-10-juta-dalam-1-tahun
2. Temans bisa print tabelnya punya saya atau mau bikin yang lebih kece lagi silahkan saja BEBAS
3. Bebas mau memulai dari kolom yang mana, misalkan minggu ke-1 mau yang 500ribu ditabungnya monggo yah lalu setelah menyisihkan uangnya jangan lupa dilingkari atau silang!
4. Jangan tergoda dengan indahnya diskon maupun promo inget 10 juta/tahun gaes!
5. Yuk mulai dari sekarang karena saya juga baru mau memulainya, tidak ada istilah telat untuk kebaikan bukan?

***

Begitu deh kira-kira temans untuk cara mudahnya, ada juga yang sharing menabung harian tapi kalau harian itu berat suka kecoceng mulu kalau saya pribadi.

Kalau untuk tabungan harian agar mencapai 10 juta diakhir tahun temans bisa sisihkan perhari-nya sekitar Rp 30.000 saja. Jadi kalikan dengan 365 hari maka kurang lebih dapat deh Rp 10 juta WOW banjet.

Setahun bisa capai angka 10 juta maka 10 tahun kemudian dapat 100 juta bisa beli mobil tanpa riba, bisa beli Menara Eifel versi gantungan kunci :D, bisa buat modal usaha, buat nikah tanpa ngutang, buat umroh, buat haji, buat travelling bebas yang penting KOMITMEN nabungnya yang mesti dikuatkan yah!


Demikian sharing saya kali ini, ternyata stalking instagram itu juga bisa kasih insight yah macem begini. Saya jadi semangat buat ikutin 52 angka 52 minggu semoga harapan saya bisa terealisasi aamiin.

Buat yang pengen travelling, pengen nikah, pengen apa aja deh bisa banget yah cobain tips ini.


Temans, gimana? punya trik khusus lainnya ga biar nabung dalam setahun itu terlihat ga kasat mata terus? yuk sharing kita biar sama-sama saling belajar :)









Komentar

  1. Bisa dicoba untuk 2020 inii, terima kasih untuk sharingnya Mba

    BalasHapus
  2. Bole juga dicoba nih mb. Rasanya ringan aja asal konsisten dan komit ya. Btw cara dapat jumlah pada masing2 minggu itu pake pola apa ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun