POSTS SLIDER

I'm writing about...

Resolusi Tahun 2019, Ngapain Yah?

Ngomongin perencanaan hidup *halah berat kali* ga cuman di kantor doang ada perencanaan kerja setiap waktunya namun biasanya saya juga buat untuk diri saya pribadi.

Biasanya ga serapi dan sedetail bikin rencana kerja di kantor, cukup tulis dinote HP mana yang harus saya lakukan dan ga. ((biasanya))

Sekarang sejak ada 2 anak lucu menghiasi kehidupan saya, saya ga muluk-muluk apalagi bulan kemarin dilanda semuanya sakit dari akang suami masuk rumkit dan dirawat selama 5 hari lalu si sulung duh ini ga enak banget.

Jadi, kalau ada yang tanya tahun depan mau ngapain nih?Ini dia beberapa perencanaan yang ingin saya lakukan.



resolusi-2019-hal-yang-ingin-dilakukan-tahun-depan


Resolusi Tahun 2019


❤ Menjaga Kesehatan

Jaga kesehatan yah begitulah kira-kiran pesan simple tapi memang nancep. Kalau udah sakit bye semua perencanaan yang udah dibikin.

Ga cuman diri sendiri sih tapi ini merupakan tugas saya buat jaga kesehatan seluruh keluarga. Jujur saya sedih banget bahkan CAPEK waktu suami dirawat, anak juga sakit. Tak terasa saya nangis bombay ditengah hujan besar.

Bolak-balik Rumkit-rumah-kantor apalagi masih punya bayi yang menyusui itu bener-bener bikin saya berfikir jangan sampai hal ini terjadi lagi.

So buat temans semuanya MENCEGAH ITU LEBIH BAIK DARI MENGOBATI betul sekali kalimat ini. Ga cuman sebagai jargon atau slogan, ketika sudah sakit mengobatinya butuh waktu. Dan ga bimsalabim langsung pulih.

Maka resmilah Menjaga Kesehatan sebagai resolusi pertama saya di tahun 2019 semoga temans semua juga yah karena kesehatan merupakan QOENTJI dari segala aktifitas yang hendak dilakukan.




❤ Lebih Sabar 


Tahun depan Rayi bakalan pecah telur usianya dan tentunya sudah bisa jalan (aamiin). Hal ini akan menjadikan suasana yang pastinya bikin mamak tyrex kambuh. Sudah membayangkan chaos-nya rumah.

Seperti kejadian tadi malam Neyna pengen jadi star lalu dia ambil bantal dan kepalanya ia sangkutkan ke sarung bantalnya. Maka jadilan star versi Neyna. Sementara Rayi yang saya masukin ke baby walker (monmaap akhirnya runtuh juga kini saya tim pake baby walker) berjalan kesana kemari.

Neyna sebagai kakak, dia menjaga adiknya biar tidak jatuh ke tangga. Jadilah Neyna si star lari-larian kejar-kejarin adiknya. Mainan terlempar sana-sini meski sudah dirapihkan berulang-ulang. Sabar...sabar melihat pemandangan begitu.

Keinginan lebih sabar juga karena terpicu dengan jawaban Neyna.

B : Teh, apakah bunda baik?
N : baik cuman suka marah-marah kayak nenek-nenek
B : Teteh paling suka kalau bunda seperti apa?
N : kalau pas bunda bilang "teteh, jagain adiknya yah" teteh coba itu makan dulu
B : ngakak (perasaan sih itu mah nyuruh tapi versi Neyna itu hal baik dari saya)




Well note banget keinginan buat sabar supaya ga marah-marah insyaAlloh saya lakukan semoga tahun depan Mamak Tyrex udah ga ada lagi tapi jadi Mamah Beti (lah sama aja tukang marah) LOL.

❤ Pengen Liburan


Sudah lama banget menantikan liburan bareng keluarga yang pake kereta atau pesawat. Destinasinya sudah direncanakan bahkan budgetnya keburu ludes buat usaha Joeraga Ice Cream, so saya pengen banget nanti tahun depan saya pengen merealisasikan liburan bareng.

Semoga semuanya sehat dan rezekinya ada aamiin, jadi resolusi tahun 2019 saya dan keluarga piknik biar ga nyinyir wkwkwk.



❤ Page View Blog Tinggi


Ini adalah resolusi tahun 2019 terkait dengan blog, saya pengen banget belajar lagi nge-blog pengen punya page view tinggi entah gimana caranya?

Kalau nanya ke rangorang jawabannya serupa tapi tak detail "Menulis Organiklah Milea" begitu jawaban rata-rata yang saya terima.

Saya sampe ga tidur belajar begini begitu demi ningkatin PV tapi tetap PV saya tengkurep telentang.

Mungkin ada pembaca blog ini ingin memberikan rahasianya?saya sangatlah berterimakasih untuk itu.

❤ Jalankan Apa Yang Direncanakan


Ya dari semua rencana yang ingin saya lakukan langkah terakhir merupakan langkah utama agar saya tetap konsisten dalam mencapai tujuan saya. 

Manusia hanya bisa berencana akan tetapi akan ada selalu skenarionNya yang berbeda. Jadi gimana?tetap jalani deh :p

***

Baiklah itu saja yang mau saya share, temans sudah punya resolusi tahun 2019 belum?yuk ah rencanakan mumpung masih awal bulan Desember 2018.