POSTS SLIDER

I'm writing about...

Belanja Puas Harga Pas hanya di Hijabenka & Berrybenka


Sudah masuk minggu kedua berpuasa selain ibadah yang terus ditingkatkan tentunya ada beberapa yang menjadi prioritas dalam mempersiapkan hari kemenangan nanti. Menjelang lebaran tahun ini saya sudah prepare apa saja yang diperlukan untuk digunakan saat hari lebaran.

Berhubung pengalaman sebelumnya jika beli baju ke Mall itu penuh sesak belum lagi suka rebutan barang sama yang belanja juga ditambah lagi kondisi puasa suka lemes dan ga kuat kalau betis mesti kondean, membuat saya akhirnya memilih untuk membeli perlengkapan lebaran secara online.

Setelah membuat list perlengkapan apa saja yang mesti di beli demi penampilan pas lebaran agar lebih cetar membahana hahaha.

Pengalaman Belanja di Hijabenka & Berrybenka

Maka saya putuskan membeli 5 perlengkapan dan saya menjatuhkan pilihan untuk belanja di Hijabenka dan Berrybenka.

Kebetulan saya subscribe Hijabenka dan Berrybenka jadi saya tahu kalau ada diskon ataupun promo-promo lumayan bisa hemat jadinya. Pas diskonnya sesuai langsung saya capcus beli dan ini perlengkapan yang sesuai harapan dan harganya :

1. MUKENA


Berhubung mukena saya uda lama ga ganti dan kebanyakan adalah pemberian kakak hahaha. Maka kali ini untuk lebaran nanti saya memutuskan membeli sendiri (ga mau jadi fakir mukena hehehe). Saya memilih mukena dengan model abaya yang bukan terusan. Bahannya ga mau model parasut juga.
Saya jatuhkan pilihan ke brand EXOBROOCH, pilihan warnanya unik, model dan bahannya sesuai dengan yang inginkan.



belanja di hijabenka dan berrybenka, pengalaman belanja mukena online
Mukena Nusayba - Exobrooch

 Kalau yang saya beli kemarin yang dibawah ini, berhubung stock terbatas jadinya pas saya searching uda ga ada. Ini saya dapet gambarnya dari history pembelian. Cakep kan?modelnya ga pasaran warnanya soft. Pas sampe sama dengan fotonya. Ga sabar make pas solat IED nanti.


belanja di hijabenka dan berrybenka, pengalaman belanja mukena online

Untuk harga mukena seperti yang tertera diatas Rp 229.000 karena saya beruntung pas beli ada diskon jadi cuman bayar Rp 183.307.


2. DRESS

 Perlengkapan ke-2 yang saya pilih adalah dress. Yang saya butuhkan dress simpel namun tetap bisa dipake di acara non-formal. Jadi dress ini ga cuman kepake pas lebaran tapi bisa juga bisa saya pake kalau main. Pilih warna navy berhubung dress anak saya juga warna ini hehehe.

belanja di hijabenka dan berrybenka, pengalaman belanja mukena online
Alethea Dress Blue -Havva
Dan ini dia penampakan dress yang saya beli. Lucu kan beruntung banget dapet ini pas diskon 50%. Rencananya saya pake pas hari pertama jadi lebih anggun dateng ke mesjid pake ini hehehe.


belanja di hijabenka dan berrybenka, pengalaman belanja mukena online


3. ATASAN

Rencananya saya mau mudik ke kampung halaman sungkeman ke Bapak, maka dari itu saya mau pake atasan yang simpel dan nyaman karena menempuh jarak yang lumayan jauh dari Bandung - Majalengka. Baik dress maupun atasan saya pilih brand Havva.

belanja di hijabenka dan berrybenka, pengalaman belanja mukena online
Steffen Top Black - Havva



Modelnya yang saya beli ga jauh beda kayak diatas :


 Untuk dress dan atasan saya beli pas dapet diskon 50%. Dress Sindora navy itu harga normal Rp 187.500 dan atasan Sativum Black Rp 122.500. Kalau pas normal sebenarnya 2 item ini Rp 310.000 karena lagi diskon 50% saya cuman bayar Rp 155.000. Murah banget kan?ga bikin kantong jebol hahaha maklum emak-emak sukanya diskonan.


4. BAWAHAN

Ada atasan tentu ada bawahan, nah saya padu padankan atasan hitam yang diatas dengan celana jogger. Pilihan saya ke brand SC Zipper Jogger Dark Brown - Coup Belle wara: Dark Brown. Harganya Rp 132.300. Kurang lebih seperti ini modelnya. Soalnya pas saya searching model yang saya beli uda ga ada.


belanja di hijabenka dan berrybenka, pengalaman belanja mukena online
Basic Jogger Cream - XQ Moslem Wear

5. BAJU KOKO

Terakhir saya pilihkan baju koko untuk suami xixixi masa saya terus yang belanja. Pilihan saya adalah baju koko lengan pendek warna navy biar cocok dan senada dengan warna baju saya dan anak.
Kebetulan beli baju koko ini pas dapet diskon dari harganya Rp 479.900 jadi cuman Rp 144.088.
Gila kan gimana ga tergoda saya belanja di Hijabenka dan Berrybenka.

belanja di hijabenka dan berrybenka, pengalaman belanja mukena online
Short Sleeve Solid Texcture - Cutnsew Henley Collar Shirt 1 - Britania



Pengalaman Menyenangkan Belanja di Hijabenka & Berrybenka

Beruntung banget sekarang ini banyak sekali e-commerce yang bisa akomodir kebutuhan seperti baju, tas hingga sepatu dengan brand yang saya suka.

Diantara e-commerce yang bermunculan, saya suka belanja di Hijabenka & Berrybenka. Beberapa hal yang saya suka belanja di Hijabenka maupun Berrybenka diantaranya :

  • Menyediakan barang-barang dengan kualitas dan brand yang bermacam-macam. Dari brand A-Z ada semua di sini.
  • Webnya sangat enak dilihat buat window shopping aja nyaman. Belum lagi pemisahan kategori barang antara satu barang dengan barang lainnya membuat saya selaku customer dimudahkan. Dari sortir harga, brand hingga warna dibuat sedemikian rupa sehingga benar-benar membuat customer mudah belanjanya.
  • Utamanya adalah bertabur diskon, pernah nih jadi saya lihat barang incaran saya di tempat lain ga diskon tapi di Hijabenka maupun Berrybenka malah diskon kan asyik banget sebagai emak-emak tentu ini yang saya cari.
  • Pengirimannya itu cepat dan packagingnya itu lux banget dikasih ucapan terima kasih hingga box yang keren banget. Bahkan saya dapat bonus pewangi pakaian dan pembersih area kewanitaan ulalal banget kan?
***
Demikian temans, pengalaman menyenangkan belanja puas di Hijabenka dan Berrybenka. Temans punya pengalaman serupa? yuk sharing.