POSTS SLIDER

I'm writing about...

Bagaimana Trik Dalam Memilih Celana Jeans Pria?

Apakabar temans? masih semangat dong memasuki september ceria ini? semoga tetap ceria yah. Sebelumnya saya pernah membahas tentang fashion ala-ala akang suami kalau ke kantor dari pemakaian celana jeans hingga milih sepatu boots. Nah sekarang saya mau bahas tentang celana jeans.

Ngomongin celana jeans dulu banget sih saya koleksi celana jeans namun sekarang sudah tak punya lagi. Yang masih pake celana jeans dirumah cuman akang suami doang. Temans masih pada suka pake celana jeans?

Celana jeans itu salah satu produk fashion yang selalu digandrungi sepanjang masa yah. Popularitas celana jeans tidak pernah surut meski tren fashion terus berganti. Para pria masa kini juga masih menjadikan celana jeans sebagai pilihan yang nyaman sekaligus fashionable. Salah satunya ya akang suami.

Biasanya akang suami itu suka beli sendiri celananya, kalau saya beliin suka ga pas. Bagi saya yang udah lama banget meninggalkan celana jeans agak susah untuk cari celana jeans pria yang cocok dengan akang suami.

Pertimbangan model dan ukuran selalu bikin akang suami menolak. Nah ternyata ada triknya loh dalam memilih celana jeans pria itu. Kalau temans sudah tahu triknya maka tidak akan kesulitan mencari celana jeans yang pas.

trik milih celana jeans pria


Trik Memilih Celana Jeans Pria

Memilih celana panjang pria berbahan jeans yang nyaman sebenarnya tidak sulit loh temans. Apasaja nih trik untuk mendapatkan celana jeans yang sesuai dengan kebutuhan :

✔ Jangan Terlalu Mempedulikan Bentuk Tubuh

Urusan memilih celana panjang pria yang berbahan jeans tentu berbeda dengan wanita. Sebab model celana jeans pria tidak dibuat berdasarkan perbedaan bentuk tubuh. Jadi, buat kelian kaum pria ga usah memusingkan bentuk tubuh. Asalkan bisa menemukan celana jeans yang nyaman dan pas di tubuh, berarti celana jeans tersebut sudah cocok banget.

Coba kalau buat yang wanita macam saya, dulu harus banget sesuai dengan bentuk tubuh kalau ga pas ya ga suka hehe.

✔ Sesuaikan dengan Tinggi Badan

Yang perlu diperhatikan lagi pas beli celana jeans itu adalah tinggi badan. Selain celana jeans yang panjangnya mencapai mata kaki, ada pula celana dengan panjang tujuh per delapan yang terkesan lebih kekinian. Baiknya sih mencoba celana jeans secara seksama sebelum menentukan pilihan yang kita inginkan.

✔ Kualitas Bahan dan Jahitan yang Istimewa

Harga celana jeans bukanlah jaminan untuk mendapatkan kualitas terbaik. Jadi kalau harganya mahal belum tentu punya kualitas the best ya temans. Bisa saja nih beli jeans murah yang bahannya berkualitas. 

So, ketika memilih jenis celana panjang pria yang satu ini, usahakan untuk memeriksa kekuatan bahan dan jahitan secara cermat. Supaya nanti ga repot dengan jahitan celana yang sobek saat menggunakannya.

Ini penting banget jangan sampai nih pas milih celana ga diperiksa dulu eh belum berapa kali dipakai taunya ada jaitannya yang lepas deh.

✔ Pilih Warna Celana Jeans yang Netral

Warna-warna celana jeans berupa hitam dan biru tua memang tak pernah gagal menyempurnakan penampilan pria. Di samping menampilkan kesan maskulin, warna-warna gelap juga mudah dipadukan dengan warna apa pun. Sehingga ga sulit untuk mengombinasikan celana panjang pria berbahan jeans dengan warna atasan yang sudah dimiliki.

Akang suami aja celana jeansnya banyak banget warna biru tua dan hitamnya kalau kaosnya baru bervariasi warnanya. 

✔ Pilih Celana Jeans Tanpa Detail Berlebihan

Kalau aku sih dulu suka sama  celana jeans yang terdiri dari banyak detail keliatan keren gituh. Namun, tidak demikian halnya dengan kaum pria loh. Justru kalau kaum pria itu Harus memprioritaskan celana jeans tanpa detail berlebihan. 

Katanya sih alasannya ga suka detail berlebihan Supaya orang tidak fokus pada detail celana jeansnya. Para pria lebih cocok menggunakan celana jeans polos yang memperkuat kesan maskulin.

Lagian saya juga ga suka kalau akang suami pake celana jeans yang lebay gitu detailnya hahaha kesannya gimana gitu.

✔ Jangan Ragu Menggunakan Skinny Jeans

Kali pertama liat pria pake skinny jeans itu pas ada band Cangcuters, para personilnya pake semua skinny jeans yang ngetat bingits. Dulu sih liatnya agak gimana tapi ternyata kesini-sini ga masalah kok, Skinny jeans bukanlah hal yang buruk bagi pria. 

Para pria yang memiliki tubuh berukuran ideal paling cocok menggunakan skinny jeans untuk menampilkan nuansa kekinian. Tentu saja tak jadi masalah kalau temans lebih menyukai celana jeans dengan potongan lurus. Karena jeans dengan potongan lurus akan membuat penampilan tampak lebih simpel.

skinny jeans pria

***

Nah buat temans yang sudah bosan dengan celana jeans lama yang usang, temans bisa cari celana jeans baru di MatahariMall. Karena toko online Lippo Group yang satu ini sudah menyediakan koleksi celana panjang pria yang lengkap. Temans pun bisa memesan celana jeans dari merek-merek terkenal di MatahariMall.

Setiap produk fashion di MatahariMall dilengkapi dengan spesifikasi yang detail. Sehingga kita dapat memilih secara cermat sebelum melakukan pemesanan. Celana jeans baru yang menarik dan berkualitas akan menyempurnakan penampilan bukan? Sehingga kita pun tak akan kelihatan ketinggalan zaman saat menggunakannya. Akses yang mudah ke website MatahariMall membuat temans bisa belanja di mana saja dan kapan saja. Belanja online yang praktis, aman, dan lengkap, pasti MatahariMall yang jadi prioritas.

Demikian trik buat temans yang misalnya mau kasih kado buat suami, ayahnya, seppupunya atau sipapun yang pria bisa memperhatikan trik-trik ini. Semoga bermanfaat yah :)