Bagaimana Trik Dalam Memilih Celana Jeans Pria?

Kamis, 06 September 2018
Apakabar temans?masih semangat dong memasuki september ceria ini?semoga tetap ceria yah. Sebelumnya saya pernah membahas tentang fashion ala-ala akang suami kalau ke kantor dari pemakaian celana jeans hingga milih sepatu boots. Nah sekarang saya mau bahas tentang celana jeans.

Ngomongin celana jeans dulu banget sih saya koleksi celana jeans namun sekarang sudah tak punya lagi. Yang masih pake celana jeans dirumah cuman akang suami doang. Temans masih pada suka pake celana jeans?

Celana jeans itu salah satu produk fashion yang selalu digandrungi sepanjang masa yah. Popularitas celana jeans tidak pernah surut meski tren fashion terus berganti. Para pria masa kini juga masih menjadikan celana jeans sebagai pilihan yang nyaman sekaligus fashionable. Salah satunya ya akang suami.

Biasanya akang suami itu suka beli sendiri celananya, kalau saya beliin suka ga pas. Bagi saya yang udah lama banget meninggalkan celana jeans agak susah untuk cari celana jeans pria yang cocok dengan akang suami.

Pertimbangan model dan ukuran selalu bikin akang suami menolak. Nah ternyata ada triknya loh dalam memilih celana jeans pria itu. Kalau temans sudah tahu triknya maka tidak akan kesulitan mencari celana jeans yang pas.

trik milih celana jeans pria


Trik Memilih Celana Jeans Pria

Memilih celana panjang pria berbahan jeans yang nyaman sebenarnya tidak sulit loh temans. Apasaja nih trik untuk mendapatkan celana jeans yang sesuai dengan kebutuhan :

✔ Jangan Terlalu Mempedulikan Bentuk Tubuh

Urusan memilih celana panjang pria yang berbahan jeans tentu berbeda dengan wanita. Sebab model celana jeans pria tidak dibuat berdasarkan perbedaan bentuk tubuh. Jadi, buat kelian kaum pria ga usah memusingkan bentuk tubuh. Asalkan bisa menemukan celana jeans yang nyaman dan pas di tubuh, berarti celana jeans tersebut sudah cocok banget.

Coba kalau buat yang wanita macam saya, dulu harus banget sesuai dengan bentuk tubuh kalau ga pas ya ga suka hehe.

✔ Sesuaikan dengan Tinggi Badan

Yang perlu diperhatikan lagi pas beli celana jeans itu adalah tinggi badan. Selain celana jeans yang panjangnya mencapai mata kaki, ada pula celana dengan panjang tujuh per delapan yang terkesan lebih kekinian. Baiknya sih mencoba celana jeans secara seksama sebelum menentukan pilihan yang kita inginkan.

✔ Kualitas Bahan dan Jahitan yang Istimewa

Harga celana jeans bukanlah jaminan untuk mendapatkan kualitas terbaik. Jadi kalau harganya mahal belum tentu punya kualitas the best ya temans. Bisa saja nih beli jeans murah yang bahannya berkualitas. 

So, ketika memilih jenis celana panjang pria yang satu ini, usahakan untuk memeriksa kekuatan bahan dan jahitan secara cermat. Supaya nanti ga repot dengan jahitan celana yang sobek saat menggunakannya.

Ini penting banget jangan sampai nih pas milih celana ga diperiksa dulu eh belum berapa kali dipakai taunya ada jaitannya yang lepas deh.

✔ Pilih Warna Celana Jeans yang Netral

Warna-warna celana jeans berupa hitam dan biru tua memang tak pernah gagal menyempurnakan penampilan pria. Di samping menampilkan kesan maskulin, warna-warna gelap juga mudah dipadukan dengan warna apa pun. Sehingga ga sulit untuk mengombinasikan celana panjang pria berbahan jeans dengan warna atasan yang sudah dimiliki.

Akang suami aja celana jeansnya banyak banget warna biru tua dan hitamnya kalau kaosnya baru bervariasi warnanya. 

✔ Pilih Celana Jeans Tanpa Detail Berlebihan

Kalau aku sih dulu suka sama  celana jeans yang terdiri dari banyak detail keliatan keren gituh. Namun, tidak demikian halnya dengan kaum pria loh. Justru kalau kaum pria itu Harus memprioritaskan celana jeans tanpa detail berlebihan. 

Katanya sih alasannya ga suka detail berlebihan Supaya orang tidak fokus pada detail celana jeansnya. Para pria lebih cocok menggunakan celana jeans polos yang memperkuat kesan maskulin.

Lagian saya juga ga suka kalau akang suami pake celana jeans yang lebay gitu detailnya hahaha kesannya gimana gitu.

✔ Jangan Ragu Menggunakan Skinny Jeans

Kali pertama liat pria pake skinny jeans itu pas ada band Cangcuters, para personilnya pake semua skinny jeans yang ngetat bingits. Dulu sih liatnya agak gimana tapi ternyata kesini-sini ga masalah kok, Skinny jeans bukanlah hal yang buruk bagi pria. 

Para pria yang memiliki tubuh berukuran ideal paling cocok menggunakan skinny jeans untuk menampilkan nuansa kekinian. Tentu saja tak jadi masalah kalau temans lebih menyukai celana jeans dengan potongan lurus. Karena jeans dengan potongan lurus akan membuat penampilan tampak lebih simpel.

skinny jeans pria

***

Nah buat temans yang sudah bosan dengan celana jeans lama yang usang, temans bisa cari celana jeans baru di MatahariMall. Karena toko online Lippo Group yang satu ini sudah menyediakan koleksi celana panjang pria yang lengkap. Temans pun bisa memesan celana jeans dari merek-merek terkenal di MatahariMall.

Setiap produk fashion di MatahariMall dilengkapi dengan spesifikasi yang detail. Sehingga kita dapat memilih secara cermat sebelum melakukan pemesanan. Celana jeans baru yang menarik dan berkualitas akan menyempurnakan penampilan bukan? Sehingga kita pun tak akan kelihatan ketinggalan zaman saat menggunakannya. Akses yang mudah ke website MatahariMall membuat temans bisa belanja di mana saja dan kapan saja. Belanja online yang praktis, aman, dan lengkap, pasti MatahariMall yang jadi prioritas.

Demikian trik buat temans yang misalnya mau kasih kado buat suami, ayahnya, seppupunya atau sipapun yang pria bisa memperhatikan trik-trik ini. Semoga bermanfaat yah :)
35 komentar on "Bagaimana Trik Dalam Memilih Celana Jeans Pria?"
  1. milih bahan nih yang susah menurutku mah, kadang suka sebel kalo dapet celana jeans yang bahannya gampang banget belel :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul teh kadang bahannya cepet memble

      Hapus
  2. hoho, aku gak suka kalau lihat cowok yang celana jeansnya lebay banyak aksesoris gitu Teh, yang simple - simple aja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya teh tapi da ada weh yang pake lebay mah wkwk

      Hapus
  3. Aku slalu kesulitan cari celana jeans utk suamiku, teh. Karena tinggi tp pinggangnya kecil, hihihi

    BalasHapus
  4. Belanja makin gampang yah sekarang matahari pun jadi ada onlinenya storenya, nuhun teh tips-tipsnya bisa aku coba pas mau beliin untuk suami hihi

    BalasHapus
  5. Usually, I never comment on blogs but your article is so convincing that I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job Man. Best article I have ever read

    Keep it up!

    BalasHapus
  6. Akumah blm berani beliin jeans buat suami. Dia tipikal yg lebih seneng milih sendiri sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisi gagal nyak teh malah ga kepake :D

      Hapus
  7. Akupun sukanya yang simple saja. Kalau nyari jeans buat suamiku ga riweh sih karena dia mah modelnya simple ga suka yang aneh - aneh

    BalasHapus
  8. suamiku juga sukanya yang simpel yang penting ukurannya pas, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pas dan simpel jadi catatan banget

      Hapus
  9. Favoritooo...
    Suami kalo pake celana jeans suka lebih gampang mix and match nya sama baju.

    Netral
    Dan tetap bergaya.

    BalasHapus
  10. kalo celana jeans sih cocok pake atasan apa aja, mungkin nyari jeans yang bahannya lembut dan enak dipakai...

    BalasHapus
  11. Saya pribadi kadang mengalami kesulitan saat memilih jeans terutama masalah bahannya jadi saya biasanya ajak istri kalau mau pilih celana jeans...

    BalasHapus
  12. aku mending ngajak pak suami buat pilih jeansnya, langsung dicoba, soalnya kalau ku beliin malah gak cocok, oh iya waktu itu sudha coba yang skinny ternyata gak cocok hehe

    BalasHapus
  13. Kalo suamiku mah celana atau baju suka terserah aku aja milihnya Teh, tapi dia juga gak suka model
    macem2 atau warna yang terlalu crong, jadi yang netral2 aja hehehe.

    BalasHapus
  14. Wah makasih tipsnya teh.. Biasanya saya kalo milih celana jins yg penting bahannya ga terlalu kaku, supaya nyaman pas dipake.

    BalasHapus
  15. Memang perlu tips ini nih biar jins-nya cocok dan enak dilihat

    BalasHapus
  16. Kayaknya kalau celana jeans cowok memang nggak banyak model ya, dan lebih ke polos aja. Bahannya memang yang lebih tebal ya.

    BalasHapus
  17. Howdy! I know this is kinda off topic but I'd figured
    I'd ask. Would you be interested in trading links or maybe guest
    authoring a blog article or vice-versa? My blog discusses a lot of the same subjects as yours and I
    feel we could greatly benefit from each other. If you're interested feel
    free to send me an email. I look forward to hearing from you!

    Fantastic blog by the way!

    BalasHapus
  18. Good post. I learn something new and challenging on blogs I stumbleupon every day.
    It's always useful to read content from other authors and use a little something from other sites.

    BalasHapus
  19. termasuk susah cari jeans yang sesuai di hati dan badan
    pinggang pas - bawahanya panjang banget, dipotong maka berkurang nyamannya

    model pass, bahan oke, harga bikin gak nyaman
    hihihii

    BalasHapus

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

Auto Post Signature

Auto Post  Signature