POSTS SLIDER

I'm writing about...

Perlindungan Masa Kini Demi Persiapan Masa Depan

Hari itu saya bertemu dengan seseorang yang telah lama tidak bertemu sebut saja Ibu X. Ibu X bercerita sepeninggal suaminya yang meninggal karena kanker ia harus bekerja keras untuk menghidupi ketiga anaknya.

Selama suaminya sakit semua barang berharga terjual bahkan suaminya tidak memiliki jaminan kesehatan ataupun jaminan pensiun yang bisa dimanfaatkan anak-anaknya. Anak pertamanya harus merelakan berhenti kuliah dan harus bekerja sementara adik-adiknya masih SMA dan SD.

Ibu X sendiri tidak bekerja sebelumnya sehingga ia hanya bisa mengandalkan kemampuannya masak untuk berjualan nasi setiap pagi yang untungnya tidak seberapa.

Malang sekali mendengar cerita Ibu X, dulu ia dan keluarga termasuk keluarga berada tak disangka dengan kepergian suaminya membuat kehidupannya berubah 180 derajat.

Kisah Ibu X atau mungkin ada kisah serupa yang seringkali kita dengar ya temans, sangat disayangkan adalah kurang awarenya terhadap perlindungan diri akan kesehatan maupun pendidikan bagi anak-anaknya. Menurut saya, kejadian ini bisa buat kita belajar agar tidak terjadi seperti keluarga ibu X.

#asuransi jiwa dan kesehatan  #cerdas dalam memilih asuransi #alasan harus memiliki asuransi


Asuransi Prudential Indonesia

Apa yang bisa kita ambil dari cerita ibu x?yak kita harus mulai persiapkan perlindungan di masa kini baik kesehatan maupun pendidikan. 

Berbicara tentang Asuransi selalu identik dengan orang tua bukan? namun bukan berarti kita yang masih sehat begini tidak membutuhkannya loh. Justru untuk temans yang masih muda jika memiliki asuransi sejak dini itu lebih baik karena lebih ringan premi asuransi yang dibayarnya.

Dewasa ini juga penyakit tidak pandang usia sebut saja stroke yang dulu kita mengenalnya sebagai penyakit orang tua namun siapa sangka di zaman ini penyakit stroke bisa menyerang yang masih muda.

Saya rasa dengan "sedia payung sebelum hujan" salah satunya memiliki asuransi mampu mengurangi kekhawatiran bahkan bisa proteksi diri untuk kestabilan keuangan jika terkena penyakit yang kritis.

Usaha seperti ini tentunya tak hanya memberikan perlindungan diri sendiri akan tetapi juga untuk keluarga dan orang-orang di sekitar kita bukan?.

Masih bingung dengan asuransi perlindungan jangka panjang yang mampu menjawab semua kegalauan kita?jangan bingung temans karena ada asuransi yang bisa menjawab kekhawatiran akan jaminan perlindungan jiwa yakni Prudential Indonesia. 

#asuransi jiwa dan kesehatan  #cerdas dalam memilih asuransi #alasan harus memiliki asuransi


Pada tanggal 05 April 2018 silam, Prudential laporkan kinerja keuangan 2017 dimana Bapak Jens Reisch selaku Presiden Direktur Prudential Indonesia menjelaskan bahwa di tahun 2017 kinerja keuangan Prudential mengalami peningkatan klaim mencapai 24 % pertumbuhannya. Hal ini menandakan kepercayaan nasabah sehingga membuat Prudential menjadi Perusahaan asuransi terdepan di Indonesia.

#asuransi jiwa dan kesehatan  #cerdas dalam memilih asuransi #alasan harus memiliki asuransi


Dan untuk produk perlindungan jiwa khususnya perlindungan kesehatan dan penyakit kritis menjadi permintaan nasabah yang paling banyak. Hal ini tentu saja memacu Prudential untuk terus berinovasi dalam produk maupun layanannya demi memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa dan keuangan nasabah yang terus meningkat.

#asuransi jiwa dan kesehatan  #cerdas dalam memilih asuransi #alasan harus memiliki asuransi


Sejumlah inovasi yang telah dilakukan diantaranya : Prumedical Network yakni sebuah jaringan rumah sakit rekanan perusahaan yang memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mendapatkan perlindungan rawat inap. Dimana per bulan Maret 2018, PRUmedical network telah tersedia di 47 rumah sakit di 25 kota di Indonesia.

#asuransi jiwa dan kesehatan  #cerdas dalam memilih asuransi #alasan harus memiliki asuransi

Sebagaimana saat ini menghadapi kaum milenial yang lebih ke arah digital, Prudential-pun memperkuat layanan digitalnya dalam melayani nasabah. Hal ini dibuktikan dengan 40% pengajuan oleh calon nasabah dilakukan secara online.

Gimana temans sudah terbayangkan mengenai asuransi prudential?jelas dengan adanya report maupun inovasi segala ranahnya hal ini membuktikan jika prudential layak dipilih sebagai asuransi perlindungan diri di masa depan.

Jadi mengapa harus memiliki asuransi?


👪 Berjaga-jaga dari hal yang tidak diinginkan, sakit parah seperti kanker dll
👪 Perencanaan keuangan, bisa untuk pendidikan atau saat masa pensiun
👪 Investasi 
👪 Tidak khawatir, karena sudah persiapan dalam perlindungan diri maupun kesehatan

Kembali ke persoalan ibu x, seandainya dulu ibu x dan suami bisa jeli mengenai aset perlindungan jiwa tak hanya untuk suami akan tetapi perlindungan pendidikan buat anak-anaknya tentu saja saat ini ibu x tidak akan mengalami kondisi yang sulit. Memang rezeki sudah diatur akan tetapi kita bisa lebih mempersiapkan segala sesuatunya.

***

Semoga dengan adanya perlindungan jiwa dan kesehatan yang telah dipersiapkan memberikan kenyamanan dan tidak ada lagi kekhawatiran yang berarti di kemudian hari. 

Demikian yang dapat saya sampaikan kali ini, semoga temans semua sehat yah. Sudahkah temans ikut perlindungan diri baik jiwa maupun kesehatan?sharing yuk mengapa perlu memiliki asuransi?💋