POSTS SLIDER

I'm writing about...

Liburan Akhir Tahun 2017, Enaknya Kemana Yah?

Hai temans, wah ga kerasa banget ya kita sudah mau memasuki penghujung tahun 2017, tinggal menghitung hari menuju bulan Desember. Biasanya bulan desember itu banyak sekali hari liburnya. Jadi pengen banget rencanain liburan bareng keluarga ga sih?

Ngomongin liburan sebenarnya banyak banget destinasi yang kepengen dikunjungi apalagi kalau liburannya bisa bareng keluarga. Saya jadi ingat tahun lalu dimana kerjaan saya banyak menuntut saya untuk pergi-pergian ke cabang lain. Salah satunya yang seru adalah saat saya dinas ke Bali.

Meskipun ke Bali hanya 4 hari 3 malam itupun karena bekerja akan tetapi memberikan kesan yang menyenangkan pasalnya sepulang kerja saya masih bisa diajak menikmati indahnya Bali meskipun hanya beberapa spot saja yang bisa saya kunjungi karena waktu yang terbatas.



Rasanya ga cukup cuman ngubek Bali sepulang kerja saja itupun malam-malam doang. Saya jadi kepikiran kepengen balik lagi ke Bali buat khusus liburan terlebih lagi rekan kerja saya yang baru menikah bulan September lalu memutuskan Honey Moon ke Bali selama 5 hari.

Saya lihat foto-foto updatenya mereka selama honeymoon disana sukses bikin saya kepengen banget deh bisa liburan kesana bareng keluarga. Beberapa destinasi yang menarik hati buat saya diantaranya :



1. Campuhan Ridge Walk 


#Liburan akhir tahun 2017 #Liburan ke Bali yuk
sbr : kintamani

Merupakan jalur penjelajahan yang memiliki panjang sekitar 2-3 km dan mengular di punggung bukit. Lokasinya ada di Ubud kabupaten Gianyar. Selain bisa menikmati view yang keren kita bisa juga berhenti di gubuk-gubuk sembari nikmatin kulier khas Bali. Wuih ga kebayang deh gimana serunya kalau saya kesana.

2. Swept Away di Samaya Ubud


#Liburan akhir tahun 2017 #Liburan ke Bali yuk
sbr watersportbali
Disini kita bisa nikmatin resort yang menyatu dengan alam. Salah satu yang bikin saya mupeng disini ditawarkan makan malam yang romantis di sepanjang pinggir sungai yang dirancang Swept Away. Bikin baper karena nanti hanya akan diterangi dengan seribu lilin. Uh udah kebayang gimana romantisnya yah. 

3. Bukit Asah Bugbug


#Liburan akhir tahun 2017 #Liburan ke Bali yuk
sbr. balitour
Terletak di Karang Asem, disini kita bisa nikmatin keindahan matahari terbit pagi hari dan dimalam harinya bisa lakuin kemping. Dan disini kita bisa menikmati sinar matahari, bukit karang, laut dengan panorama yang indah. 

Dan masih banyak lagi destinasi yang bikin saya baper abis pengen liburan kesana. Untuk merealisasikan rencana liburan akhir tahun ke Bali. Selain sudah menentukan destinasinya kemana aja, saya pun perlu mengalokasikan budget  untuk Akomodasi (ini gaes yang paling penting).

Selama ini jika keluar kota karena kebanyakan dinas dari kantor, semua akomodasi saya selalu di urusin oleh sekretaris dari proses hunting tiket perjalanan hingga booking hotel. Artinya saya tinggal pergi aja karena semua udah diurusin. Beda cerita nih kalau saya mau liburan sendiri.

So temans, untuk kemudahan dalam berlibur ada baiknya kita bisa booking tiket sekaligus penginapannya. Sempat bingung juga awalnya karena terbiasa diurusin namun itu semua ga berlaku sejak saya search dan ada paket pesawat hotel traveloka. Memudahkan banget buat saya dan tentunya diskon yang ditawarkan ga bikin budget liburan jebol.

Akhirnya saya coba-coba hunting pesan paket tiket pesawat dan hotelnya. Caranya gampang banget loh temans. Cukup 3 langkah saja kita udah bisa pilah-pilih maskapai penerbangan hingga hotel yang ditawarkan. Benar-benar Mudah dan Saving Time bukan?


 #Liburan akhir tahun 2017 #Liburan ke Bali yuk 

Berhubung pergi bersama keluarga so budget mayan banget dapat "hematnya hingga 20% untuk paket pesawat+hotel". Lebih murah daripada pesan secara terpisah, kan lumayan budgetnya bisa buat wisata kuliner disana atau ga masuk kantong saya lagi *mamak irits 😂  Apalagi akhir tahun begini mesti banyakin hemat dongs.

Dan point plus lagi buat saya pesan disini yaitu pas mau bayar nih gaes, wuih pembayarannya mudah karena didukung dengan banyaknya metode pembayaran. Bikin saya ga pusing deh.

#Liburan akhir tahun 2017 #Liburan ke Bali yuk


Gimana temans mudah dan hemat dong?tertarik?yuk ah langsung search tanggal liburannya yang pas.

Biar liburannya seru dan berjalan lancar please temans "Jaga Kesehatan" apalagi saat ini kita hadapin cuaca yang ekstrim bentar panas bentar hujan. Sayang banget kalau semuanya udah dipesan ternyata gagal gegara sakit.

Demikian sekilas info tentang liburan akhir tahun yang ingin saya rencanakan semoga bisa terealiasi. Temans masih bingung mau liburan kemana?enaknya sih ke BALI 😀. Semoga bermanfaat yah buat yang mau menghabiskan liburan akhir tahun ini 💋