Saturday, January 14, 2017

Redwin Sorbolene Membantu Merawat Kulit Sensitifku Di Setiap Aktifitas

Berbicara mengenai kulit tubuh, saya memiliki kulit tubuh yang sensitif. Hal ini sudah terlihat ketika saya masih kecil. Berawal dari domisili kami dengan cuaca panas lalu pindah ke tempat yang memiliki cuaca dengan angin yang besar. Kulit normal saya berubah menjadi sangat kering karena adaptasi lingkungan yang gagal.

Melihat hal tersebut akhirnya ibu saya sudah mengenalkan saya satu merk body lotion agar kulit kering dan bersisik yang terjadi pada saya bisa teratasi. Namun entah mengapa hal lain terjadi pada perubahan kulit yakni pertumbuhan bulu tangan yang sangat terlihat.

Jaman SD dulu masih marak bully dan saya termasuk salah satu yang di bully anak-anak cowo karena bulu tangan. Mereka bilang saya "Monyet" duh sesak dada ini rasanya denger itu. Karena ejekan tersebut sesampainya dirumah saya ambil cukuran jenggot bapak. Saya kerok sampai habis bulu-bulu halus yang ada ditangan.

Karena ketahuan sama ibu, akhirnya saya hanya bisa mencukur bulu yang ada ditangan kiri. Yup sudah dipastikan pertumbuhan bulu tangan menjadi lebat gegara dicukur dan juga body lotion yang saya pilih. Sudah suratan saya memiliki kondisi kulit kering disertai bulu tangan. Bahkan ketika kuliah (sudah berkerudung) waktu tanpa sengaja lengan baju tersingkap ke atas. Teman kuliah saya yang melihat berkata "Herva itu stocking monyetnya di lepas dulu" saya cuman bisa ketawa aja lah abis udah dari sononya LOL.

Begitulah sepintas riwayat kulit saya, kering dan sensitif sekali makanya butuh pelembab kulit yang benar-benar melindungi tanpa ada efek samping kek tumbuhnya bulu berlebihan di bagian tangan atau kaki.





Bagi saya penyebab kulit kering yang saya alami dikarenakan :

1. Cuaca, saat ini saya tinggal di Cimahi yang cuacanya dingin, kadang hujan terus kadang panas mentereng
2. Terpapar sinar matahari terlalu lama
3. Kelamaan di kantor yang notabene menggunakan AC
4. Kurang minum air putih
5. Sering menggunakan air hangat jika mandi 

Untuk mengatasinya sendiri saya ga terlalu aware hanya menggunakan pelembab yang wanginya menyengat. Lalu akhir tahun kemarin banyak yang membahas mengenai Pelembab Redwin Sorbolene. Jujur saya baru tahu merk dan produk ini. Hingga akhirnya saya mendapatkannya ketika pelembab yang biasa saya gunakan habis. Pas pula dengan jadwal keberangkatan saya ke Malaysia akhir tahun lalu.

Selama trip di Malaysia, saya terpapar sinar matahari hingga kulit wajah saya memerah tanda-tanda mau menghitam. Sedangkan kulit tubuh saya sendiri alhamdulilah ga mengering berkat Redwin Sorbolene. Malaysia yang begitu panas namun tak mampu untuk menyulap kulit tubuh saya mengering berbeda dengan kulit wajah padahal sudah diberikan sunblock tetap tak bisa menghindar dari sengatan matahari. Redwin Sorbolene mengiringi perjalanan 3 hari saya di Malaysia dengan sakses melindungi kulit tubuh saya ga bikin burik.

Baca Lagi : Jalan-jalan Gratis ke Kuala Lumpur

Awal mula pemakaian Redwin Sorbolene, saya sempat bingung kok ga wangi yah?sampai saya bolak-balik memperhatikan kemasannya apa bener buat lotion apa jangan-jangan ini obat. Ternyata setelah dibaca dengan seksama dalam tempo sesingkat-singkatnya benar adanya Redwin Sorbolene tanpa wewangian.

Saya coba lihat apa saja yang terkandung dalam Redwin Sorbolene, dalam kemasan tertulis terdiri atas : Air, Gliserin, Sorbitol dan Minyak Biji Gandum.
Berdasarkan info yang saya cari, kandungan Gliserin dan Sorbitol itu berperan penting dalam mempertahankan dan mengembalikan kelembapan alami kulit agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari dan kulit lebih kenyal. Selain itu tidak mengandung aditif keras seperti pewarna buatan, wewangian dan Paraben (bahan pengawet) sehingga aman banget untuk kulit sensitif seperti saya.

Selama 30 tahun saya hanya menggunakan body lotion yang biasa, kulit saya pun cenderung tak menuntut hanya saja beberapa kejadian membuat saya sadar pentingnya untuk menjaga kelembapan kulit. Pertengahan tahun 2016 lalu, kulit kaki sebelah kanan tepatnya diatas mata kaki terkena standar motor akibatnya saya terkena dermatitis. Lalu ditambah jari manis tangan kanan saya ikut tercelup minyak goreng saat hendak menggoreng. Hasilnya terjadi luka dan untuk jari manis saya terus menerus ganti kulit setiap hari.

Ikhtiar ke dokter sudah hanya saja oleh dokter diberikan salep mohon maaf generik yang harganya murce abis cuman Rp.3500 tapi tetap tak mampu mengembalikan kemulusan kulit yang ada bekas standar maupun bekas kecelup minyak tetap kering.

Dan akhirnya mendapatkan Redwin Sorbolene. Jujur saja saya baru mencoba kurang lebih 1 bulan untuk Redwin Sorbolene, namun sungguh luar biasa mampu untuk merawat kulit rusak dan sensitif saya.


1. Mampu Merawat Kulit Rusak

Seperti yang saya ulas sebelumnya mengenai kondisi kulit saya yang kering akibat luka kena standar motor dan tercelup minyak goreng. Selama kurang lebih 1 bulan rutin menggunakan setiap hari. Alhamdulilah kulit saya yang rusak ga kering dan ga busik lagi berkat diolesin Redwin Sorbolene.

Nah itu dia kondisi kulit jari manis saya sebelum dan sesudah menggunakan Redwin Sorbolene, untuk kulit kaki yang kena standar karena aurat jadi tidak bisa saya tampilkan ya teman harap dimaklum. xixixi tapi yang jelas ada perubahan kulit kaki bekas kena standar motor bisa mulus lagi.

2. Mampu Menjaga Kelembapan Kulit 

Sebagai ibu bekerja di kantor selama 9 jam berada dalam ruangan AC tentunya berimbas kepada keringnya kulit saya. Biasanya jika menggunakan pelembap biasa saya akan terus menerus pake karena beberapa jam saja sudah terlihat kering. Namun semenjak pake Redwin Sorbolene, sampe saya pulang kerumah masih tetap lembap.

Ka : Redwin Baru Beli, Ki : Redwin yang sudah digunakan 1 bulan
3. Sahabat Terbaik Segala Aktifitas 

Bagi saya penggunaan Redwin Sorbolene tidak hanya ketika di kantor saja akan tetapi bisa digunakan saat aktifitas lain seperti yang sudah saya ceritakan dimana ketika saya travelling ke Malaysia saya membawa Redwin Sorbolene. Alhamdulilah segala aktifitas saya berjalan lancar begitupun dengan kebutuhan nutrisi kulit, saya jadi ga dzolim sama kulit sendiri.

Redwin merupakan pelembab Sorbolene No. 1 di Australia dan sudah mendapatkan sertifikat halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council).

Kemasan : Redwin Sorbolene yang saya miliki pertama kali adalah kemasan yang 100 ml, bentuknya kemasan tube dengan tutup flip flop. Selain yang 100 ml ada juga yang kemasan 500 ml. Saya lebih memilih yang 100 ml dikarenakan kemasannya yang praktis dan cocok jika dibawa beraktifitas bagi saya yang suka mobile.


Harga : untuk 100 ml dibandrol dengan harga Rp 75.000 sedangkan yang 150 ml dibandrol dengan harga Rp 165.000. Bagi saya yang sudah merasakan khasiatnya harga tersebut sebanding dengan khasiat yang diberikan. Karenanya seperti yang ditampilkan pada foto di meja kantor, ada kemasan Redwin Sorbolene yang masih gendut itu yang baru saya beli dan satu lagi yang sudah kempes yang sudah saya gunakan kurang lebih hampir 1 bulan. 

Cara Pakai : Biasanya saya menggunakan setiap hari setelah mandi, saya oleskan secara merata ke semua kulit tubuh. Nah untuk kulit pada jari manis saya yang tercelup minyak biasanya saya gunakan terus jika sudah terlihat mengelupas. Alhamdulilah sekarang sudah mendingan berkat Redwin.

Cara Mendapatkan : Saya beli secara online karena males untuk keluar belanja. Sementara yang saya tahu produk Redwin dijual di Century, Guardian, Watson, Ranch Market, Farmers Market, The Food Hall, Daily Food Hall, Toserba Yogya, Kem Chicks, Apotik Melawai, Kimia Farma, Papaya Fresh Gallery dan GrandLucky Superstore.

Fungsi : Efektif melembabkan kulit sepanjang hari, memulihkan & meremajakan kulit kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik untuk kulit halus&lembut. Dapat digunakan juga untuk menghapus make up, shaving cream pada kaki dan wajah.

Pengguna : Untuk kulit sensitif seperti saya, cocok juga untuk kulit normal dan seluruh anggota termasuk bayi yang baru lahir.
****
 
Demikian ulasan saya mengenai Redwin Sorbolene, saya ga hanya bicara akan tetapi semua yang saya paparkan adalah benar-benar kondisi real yang saya alami. Yuk beralih menggunakan pelembab yang sehat, harga mahal tak jadi masalah yang penting kualitas dan khasiat yang kita dapatkan. Bagi teman-teman yang mau tau info lebih lengkap mengenai Redwin Sorbolene monggo kunjungi Fanpage Redwin Indonesia.

Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser, saya suka dengan motto yang diusung Nothing but goodness for sensitive skin & try Redwin for yourself and your skin will thank you. Karena kalau saat ini kulit saya bisa ngomong maka mereka akan bilang yang sama seperti mottonya Redwin.

Alhamdulilah akhirnya saya menemukan yang pas untuk merawat serta melindungi kulit sensitif saya. Kalau teman-teman gimana?sudah pake belum?yuk segera buru Redwin di toko terdekat yang menjual dan rasakan khasiatnya. Salam kulit sehat dan lembut ^_^. Terimakasih Redwin Sorbolene Moisturiser



51 comments:

  1. Redwin lagi booming banget. Memang halus di kulit dan wanginya lain daripada yg lain ya Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba lagi booming ga pake wewangian mba jadi ciri khasnya :)

      Delete
  2. Stoking monyet?? Hastaga 😅 sungguh terlalu itu kata2nyaaa 😂😂. Sekarang mah udah cantiik ya Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya mba bener2 ngomongnya dari hati :D

      Delete
  3. Jd neng herva umurnya 30??? 😆 Gaya si redwin dibawa mpe KL aku lah masukin koper kaditu 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya atuh masih muda belia pan mamih wkwkwk..
      eleh aya oge abi anu dibawa mamih keliling :p

      Delete
  4. berarti kita sama Mbaa, saya pun memiliki tangan dan kaki berbulu, walau tidak lebat sih tapi kadang risih juga dilihatin orang

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau diliatin doank ga risih mba klo mpe dikatain mulu monyet baru saya mah risih wkwkwk

      Delete
  5. Beuh mantep bner mbk redwinnya.. Aku juga mau coba akhh.. Maacih ya mbak informasinya 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Vika makasi sama2 selamat mencoba y :)

      Delete
  6. Ngayap ke tempat2 panas perlu dibawa ini si Redwin, biar kulit nggak pengap gatal2 pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Miss coba ga dipake uda pada busik kali kulitku :D

      Delete
  7. Mba Hervaa bisa kecelup gitu ke minyak goreng...geulisnyaa biar berbulu jg :)) biarin yes :D
    Gutlak mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen kek kang gorengan mba wkwkwk tapi ternyata ra iso malah melepuh :p
      nuhun mba ^^

      Delete
  8. Ntar ubek-ubek disini semoga ada...penasaran baca reviewnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lotion Redwinnya dunk ciiint...disini kulitku kering kayak di gunung Sahara :D wkwkwkw

      Delete
  9. Kalau di pakai untuk cowok bangus gak mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok kang semua jenis kulit kecuali kulit sepatu bahahahaha

      Delete
  10. Teh Herva.. Eta teh serius pengalaman pakai body lotion selama 30 tahun?? Salah ketik kan ya? Seandainya aja umur Teh Herva sekarang 30 berarti dari bayi udah kenal body lotion?
    Btw cewek berbulu itu sexy, temenku yg bilang 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius atuh mba hahaha..apanan dari bayi jg pke :p

      Delete
  11. Produk ini cocok tidak buat cowok?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok untuk semua kok kang :) silahkan berburu ya dan rasakan manfaatnya

      Delete
  12. ya ampun mbak Herva, dramatis sekali cerita kulitmu. alhamdulillaahi ya sang kulit sudah menemukan jodohnya. semoga langgeng hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba wkwkwk dari stocking monyet sampe kecelup minyak :D klo ga kena ga ada cerita ini hahahaha

      Delete
  13. yaa ampuuun mba...tega bener yaa temen2nya. ternyata bully sdh ada dr jaman dahulu kala yaa. tp gpp mba..yg penting skr udah kece apalg pake redwin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dulu pas SD pada blg gtu imbasnya pgn bgt tangan ini bersih hahahah

      Delete
  14. Mau cobaa juga, teh Hervaa..

    Kemasannya yang mudah dibawa ke mana-mana, kayanya pas banget disimpen di dalem tas kesayangan.

    Jadi kapan pun - dimana pun, bisa dipake.

    Asiiik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mangga mba dicobian dan rasakan manfaatnya yah :)

      Delete
  15. mbak hervanya udah cakep..pk redwin tambah cakep ya. gudluck y mbak

    ReplyDelete
  16. Emang ya pas di Malaysia panas banget. Aku sih ngelihat buktinya kulitnya mba masih tetap lembab karena pakai Redwin. Aku pas nggak pakai pelembab jadi kering banget. Tulisan dan fotonya kece banget

    ReplyDelete
  17. Karena kemasannya praktis enak juga buat dibawa kemana-mana ya, mba. Baca-baca review nya juga bagus banget untuk kulit super duper kering. Dan tanpa aroma yang wangi, itu penting :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba makanya aku langsung order pas tau mau abis :)

      Delete
  18. wah mba sudah lama pakai ya ternyata khasiatnya bagus banget ya... tapi kulit berbulu itu sexy dan redwin ga bikin berbulu ko beda sama lotion sebelah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe betul mba :) makasi mba uda mampir

      Delete
  19. Ooh, ke Malaysia tu bawa ini.
    Asli seru ya liburannya. Tetap nyaman dong
    Gut lak juga ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya mba aku bawa ke Malaysia, makasi y mba

      Delete
  20. baru kali nemu pelembab aka body lotion tanpa wangi. pertama agak-agak aneh gitu tapi malah jadi kelebihan kalo menurut aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mba aku kira salah pas kali pertama make taunya iya ga pake pewangi :)

      Delete
  21. Keliatan beda banget ya mbak kulitnya setelah pemakaian redwin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes mba :) jadi lembab dan mulus serta lembut

      Delete
  22. Waaaah Redwin Sorbolane ini manfaatnya banyak banget ya ternyata.. Mesti cobain nih untuk telapak kaki aku yang pech-pecah. Makasi shanringnya ya mak Hervaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba ni qu lagi proses buat rorombeheun mun ceuk sunda mah ahahah sama2 mba semoga berhasil y pke redwin

      Delete
  23. Wah... aku langganan banget sama kulit kering gitu mbak. Apalagi di bagian jemari. PAs lingkungan sama cuaca kadang mempengaruhi binggo, Untungnya nemuin Redwin Sorbolene Moisturiser. Asli suka sama produknya. Cocok sama kulit sensitif
    Sukses yah Mbak Herva :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi mba iya cocok buat kulit sensitifku :)

      Delete
  24. Ya Mbak. Aku baru tahu ada produk ini. Enakeun dipakai. Suka hasil aplikasinya. Cocok juga dipakai sama anakku yg super sensitive kulitnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mba aku juga sekarang jadinya jatuh hati sama redwin langsung beli lagi deh

      Delete
  25. Aku mupeng sama twin towernya, mba. Mau dong ke sana...

    ReplyDelete

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

 

Bunda Nameera's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design