Monday, April 4, 2016

Apapun Kadonya Diterima Kecuali Foto Selfie Sendiri

Dear Anakku, tulisan kali ini dilatarbelakangi adanya giveaway yang diadakan oleh Mas Dani Rahmat yang berkaitan dengan kado apa yang cocok diberikan kepada cowok. Namun sebelumnya izin dulu ke kanjeng ayah bukan maksud adinda mengorek masa lampau tapi ini cerita yang mesti dibagikan agar tidak ada yang terjerumus malu seperti adinda *cium tangan hahaha.

Singkat cerita, pada zaman dahulu kala bunda punya mantan niy karena doi sukanya ngasih jadilah bunda agak malu kalau menerima teruz, namun apa daya dompet sang mahasiswa ngekost jarang setebel novelnya kang Andrea Hirata maka bunda hanya bisa memberikan doa semoga nanti dibales ya kebaikannya hehehe. Namun suatu hari bunda dapet kiriman dari Momy Vie jadilah bertambah beberapa centi tuh dompet, aha inilah  kesempatan untuk memberikan sesuatu buat si doi.

Berangkatlah bunda ke Bandung minta temenin sobat SMA sekalian nginep dirumahnya mayan makan gratis lagi wkwkwk. Bunda memilih BIP (Bandung Indah Plaza) buat ngubek-ngubek cari kado yang unik dan pas di kantong. Namun sayang sampe betis kondean kagak nemu juga kado yang cocok (harganya siy yang ga sesuai xixi). Melipir ke musola sebentar dan langsung dapat petunjuk maka melangkahlah bunda ke Studio Foto, dulu si paling pojok deket XXI ga tau deh masih ada apa ga tuh dah lama banget ga ke BIP.

 Masuk ke studio tentunya sudah tau dunk mau ngapain?jelaslah mau jadi model sesaat bunda akhirnya minta diarahin gaya paling kece sama si fotografernya dari sekian banyak jepretan maka akan dipilih beberapa foto yang langsung dicetak dan hari itu langsung jadi. Ditambahin figura warna coklat kayu menambah keunikan foto yang akan bunda berikan sebagai kado untuk si mantan.

Di hari kita ketemuan kalau ga salah siy udah LDR-an karena doi uda gawe. Pas ngasi bunda tuh dengan mata berbinar-binar hati berdebar-debar 'taram kejutan nih diterima y' dia bilang tumben ngasih sambil langsung dibuka kadonya. Reaksi dia adalah "lah kok foto kamu?bukan foto aku?dimana-mana kalau mau ngasi kado foto y foto yang nerima kadonya ini narsis amat" sambil doi ketawa ngakak. Kebayang dunk muka bunda asem banget hahaha, karena ditolak secara halus maka bunda taro aza langsung diatas meja biar doi bisa inget (harapannya si gitu) tapi sayang tetap dikembalikan fotonya dan diambil bingkainya doang hahaha.

Ini dia penampakan fotonya masih kiyut dan gemesin toh?tapi sayang ga diterima wkwkwk, ada untungnya si dibalikin karena kalau ga dibalikin kali uda dibakar ma doi untuk menghapus jejak kenangan hahaha. Padahal perjuangan banget buat ngasi foto ini. hiks.

Gaya Andalan bunda pose sakit gigi :p
Akhirul dari tulisan ini, bisa diambil benang merahnya. Plis jika nanti kasi hadiah buat cowok jangan kasih foto selfie sendiri karena uda tentu kayak bunda ditolak dengan Bismillah. Mending kasih hadiah sesuai hobinya misalnya niy dia suka main skateboard bolehlah kasi papan skatenya tapi jangan papan cucian yang ada dilempar sama doi wkwkwk.

Intinya kasih sesuatu yang bakalan manfaat buat cowok itu, seperti bunda kasih dompet ke ayah karena tau dompet ayah kemalingan ga akan ditolak sama ayah karena butuh siy. Pokoknya selidiki dulu kebutuhannya sehingga bisa kasih hadiah yang bermanfaat bolehlah minta bantuan si Conan biar kado yang dikasi pas kantong, pas banget lagi butuh.
Sekian cerita bunda tentang hadiah apa yang cocok dikasih ke cowok.

34 comments:

  1. setuju banget dengan ulasan mbak di atas. memang kasih kado untuk sang kekasih kita sesuaiin dengan hobbynya. kita kasih surprise2 yang mengejutkan. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas biar kepake siy jangan sampe useless hahaha

      Delete
  2. Aku pun dulu pernah pose andalan seperti ini Mbak Herva. Hehe tapi mengesankan ya ceritanya, jadi senyum-senyum sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pose paling ngehits dizamannya y mba belum mengenal bibir maju 5cm xixixi...

      Delete
  3. Ngakak baca postingan ini *ups* Kalau foto yang lagi berdua kadonya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mba Evi terimakasih sdh berkunjung jadi malu hehehe...nah itu dia mba masih kinyis-kinyis jadi ndak kepikiran juga kasi foto bedua hahaha

      Delete
  4. Gaya andalan banget ya sampai sekarang masih dipakai

    Etapi itu cowok to the point amat yak, napa ga diterima aja sich biar ga malu2 amat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba masih blm move on gaya ini ttp bkin kiyut hahaha
      Diterima dg terpaksa cmn ambil bingkainya doank wkwk

      Delete
  5. Hadiah pacaran zaman-zaman dulu selalu unik ya, haha. Lucu hadiahnya foto selfie.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh zaman dulunya agak di ubah mba Ratna kesannya aqu sepantaran tante yuni shara hahaha. Mangga dicoba y mba sapa tau beda responnya hehehe

      Delete
  6. Hihihi. Salam kenal Mbak Herva... Terimakasih banyak ya Mbak cerita untuk kadonya.. :D
    iya, beneran syukur Alhamdulillaah dikembalikan, sayang banget kalo fotonya dikasih ke si mas yang akhirnya jadi mantan :P Sekarang jadinya bisa dipajang di sini Mbak :) Terimakasih banyak ya sudah mau ikutan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mas Dani salam kenal akhirnya berkunjung ke sini :p
      Iya mas klo ga dibalikin riwayat fotonya disobek2 atau dibakar atau yg plg ngenes dicoret2 truz ditaro di ujung dapur pembasmi tikus hahaha

      Delete
  7. Aku juga mau ngasih tas nih mak untuk ulangtahun suami bulan ini. Kalo cari kado ya diliat aja ya orangnya lagi butuh apa. Ehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik ditunggu ceritanya y mak ntar gmn reaksi sang suami dpt tas hahaha kejutan ultahnya semoga sukses

      Delete
  8. semoga menang yah mbak hervaa, salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal Mba Ninda terimakasih sudah berkunjung dan mendoakan saya menang aamiin hahaha jdi terharu *cipika cipiki

      Delete
  9. jaman dulu udah ada selfie ya mbak..kece banget fotonya aku dah follow blognya folbek ya mbak thank u

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mba Prana, kece y hahaha jd malu..
      ish Mba qu sudah follow duluan sblm mba meminta loh hahaha...
      makasi y mba ^^

      Delete
  10. Fotonya imuuut.
    Eh bener juga ya, kasih hadiah sesuai apa yang dibutuhkan. Tapi ntar nggak jadi kejutan dong kalo nanya dulu penginnya apa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masi muda belia y mba hahaha jd masih imut sekalih. Nah makanya qu bilang butuuh si Conan biar selidikin gtu yg lg dipengennya xixixi

      Delete
  11. Hahahaha...numpang ngekek deh. Tapi emang gampang2 susah nyari hadiah buat pasangan. Apalagi ibu rumah tangg kaya saya. Lha uangnya aja dari dia, berapa gimana gitu kalo meu beliin kado XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau udah RT mah justru gampang Mba melihat kebutuhannya, kalau saya lihat suami ni misalnya sendalnya uda nganga nah maka saya beliin sendal, truz klo jam tangannya ilang saya beliin, klo celana pendeknya ko cuci kering pake saya beliin buat hadiah, tapi kalo dompetnya yang nganga duh keringet dingin saya gimana cara ngisinya wkwkwk

      Delete
  12. ahahahahha.... agak ngakak sih mbak bacanya, ;p.. tapi beenr juga mantanmu bilang, kasih ya foto dia dunk :D.. cuma aku salut ama keberanianmu :D. Aku aja udh jd istri gini ga PD mau kasih foto selfie utk suami , mklumlah, ga pernah ngerasa bagus kalo difoto :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha berarti qu ni over PD y padahal emang dlu terbentur budget alhasil cmn seonggoj foto namun ttp ditolak :))

      Delete
  13. pose andalan aku piss lop en gaol mbk, hahayyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes mba ga pudar oleh waktu pose begini ttp nge hits hahaha

      Delete
  14. Gaya andalan Bunda, pose sakit gigi...jadi ngakak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha gaya tak lekang oleh waktu :p

      Delete
  15. Mbak Hervaaaa *ngakak guling-guling*
    Kayaknya kalau pas pedekate mau deh dikasih foto selfie XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. pernah ko pas PDKT kasi foto close up langsung sobekin pas ga jadi wkwkwkk

      Delete
  16. Mbak Hervaaa XD
    Kalau pas lagi pedekate pasti mau deh dikasih foto selfie :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu ada yg pdkt ngasi foto eh ga jadi wes tak balikin fotonya menuhin isi kamar wkwkwkk

      Delete
  17. Senyum senyum baca tulisan ini,ibunya narsis banget untuk ngasih kado foto selfie..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga kepikiran kalau hal itu smcm narsis akut mba hahahha menyadarinya baru saat ini :p

      Delete

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

 

Bunda Nameera's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design