Wednesday, March 2, 2016

Hello "Genjrink"

Dari Ki-Ka : Tante Ayu, Tante Itha, Bunda, Tante Dini, Tante Lucki dan Tante Hanny

Dear Anakku, kelak ketika kau sudah sekolah kau akan memiliki banyak teman, namun dari sekian banyak teman hanya ada beberapa yang akan sesuai dengan tujuanmu, sesuai dengan hobimu, sesuai dengan kesukaanmu maka kalian akan berkumpul dan memiliki kedekatan khusus dibandingkan dengan teman-teman lain mungkin ini yang nantinya disebut teman dekat atau sahabat atau bestfren atau CS kali yah hehehe. "Genjrink" kami sebut genk kami ini, awal mula kedekatan bunda dari awal memang teman bersama Tante Ayu. Namun seperti yang diceritakan pada sesi PSM bunda menjadi dekat dengan Tante Lucki, Tante Dini dan Tante Hanny. Karena Tante Itha dekat dengan Tante Dini dan Tante Hanny akhirnya kami jadi sering kumpul dan bermain bersama. Terutama sering kumpul di Rumah Tante Ayu di Pasteur karena pada zamannya di rumah tante Ayu ada Wifi jadi kami bebas buka media sosial kapanpun.
Secara resmi terbentuk "genjrink" tahun 2008 tepatnya 01 November, dengan motto "make a noizes" karena kami selalu riweh dan berisik kalau kata orang sunda mah gandeng. Namun jauh sebelumnya memang kami sering menghabiskan waktu bersama-sama. Ketika Enin meninggal dan bunda sedang menjalankan skripsi, merekalah yang menghibur dan menghapus duka lara dihati hingga mereka yang support sampai pada akhirnya Bunda sidang ditemani mereka pada tahun 2009 bulan februari.

Saat Menunggu Yudisium dan sumpah Sarjana bersama Genjrink dan Alm. Pak Yono Dosen Psi
Selesai Sidang dan menyandang S.Psi

 Banyak moment lain yang dihabiskan bersama mereka, nongkrong di Mall dari siang hingga malam, menginap bersama, karaoke bersama, mengetes bersama, latian PSM bersama hingga mengerjakan skripsi. Kebetulan bunda lebih dahulu lulus dibandingkan mereka semua sehingga bunda sudah masuk kerja sedangkan yang lain masih berkutat dengan skripsi. walaupun demikian bunda masih suka bolos kerja demi berkumpul dengan mereka (hahaha...). Mereka yang selalu mengisi hari-hari dengan ceria.

Keisengan  yang selalu dirindukan @Rumah Tante Ayu

Hingga sekarang kami masih aktif berhubungan dalam group di BBM dan WA, meskipun kadang pertemuan kami sering tidak lengkap dan sulit sebisa mungkin kami bertemu. Terakhir kami bertemu dan bunda membawamu turut serta. semoga hubungan kami bisa baik hingga nanti. Aamiin.

Minus Tante Itha n Tante Ayu, Kami sudah memiliki buntut kecuali Tante Hanny 07 Februari 2016








0 comments:

Post a Comment

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

 

Bunda Nameera's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design