Tuesday, December 8, 2015

Berfikir Positif

Cimahi, 28 Oktober 2015

Anakku, seringkali masalah yang datang akan membuatmu down berada dalam titik terendahmu dan membuatmu merasa menjadi individu paling menyedihkan.
Anakku, setiap permasalahan akan ada hikmah dan solusi, jangan berkecil  hati selalu berfikir positif.

Saat usiamu 2 tahun di tanggal 19-26 oktober 2015, tiba-tiba ceriamu hilang karena sakit demam, panasmu tinggi hingga bunda tidak masuk kerja 3 hari. tak masalah akan kerjaan bunda yang terpenting bunda bisa ada disampingmu saat sakit dan butuh pelukan bunda. betapa sedih melihatmu hanya tergolek lemah dikasur, bahkan bunda harus melewati bertemu dengan Bapak JOsef Bataona karena engkau mengalahkan segalanya.
Akan selalu ada hikmah dari setiap peristiwa yang kita jalani anakqu, keputusan bunda tidak pergi ke Jakarta karena kau sakit adalah tepat. Jumat sore itu kau panas lagi hingga mau digendong bunda. Sedih dan berurai air mata badanmu panas sekali.
 Memaknai setiap kondisi yang kita temui dengan berkomitmen untuk selalu berfikir positif akan membuatmu menghasilkan perilaku otomatis yang tidak disertai emosi dan frontal kelak bunda berharap kau menjadi pribadi yang positif.
Meski sedih tidak hadir dalam acara itu tapi ternyata bunda dapat kiriman foto itu. 

FYI : itu Bapak Josef Bataona yang memberikan dukungan lewat secarik kertas :)


I love you neng Namee

0 comments:

Post a Comment

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

 

Bunda Nameera's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design