Saturday, August 1, 2015

Manfaatkan Kesempatan Yang ditemui

Jakarta, 01 Agustus 2015

Anakku Nameera, tidak ada satu kebetulan di dunia ini melainkan Allah sudah mengatur segalanya sedemikian rupa sehingga kita bisa memahami arti temuan yang kita hadapi. Anakku, kita akan selalu dipertemukan dengan siapapun didunia ini dengan kehendak Allah. Manfaatkan setiap pertemuan yang kau alami bukan hanya sekedar perkenalan tetapi curilah Ilmu dan pengalamannya yang tidak pernah kau alami sendiri sebagai acuan kelak jika kau mengalami hal yang sama. kau bisa ambil yang positif dari setiap pertemuan yang kau alami. 

"31 Juli 2015 - 02 Agustus 2015 bunda harus meninggalkanmu untuk mengikuti workshop mendesain tools assessment center, bukan keegoisan anakku sehingga tega meninggalkanmu yang masih 2 tahun usiamu. Anakku, bunda ingin punya ilmu, ingin bisa menjadi pribadi yang bermanfaat bukan hanya untuk perusahaan tetapi juga untukmu kelak. Anakku, jika materi tidak bisa kuberikan kelak semua ilmu yang bunda miliki akan bunda transfer untukmu. Dalam workshop ini, bunda bertemu dengan psikolog yang kuliah dari angkatan tahun 1980 - 1982, bunda belum lahir bahkan ketika bunda lahir mereka telah sukses menyandang gelar psikolog. semua ilmu dan pengalaman mereka bagi untuk bunda yang paling muda dalam pertemuan makan malam tadi. bangga bunda bisa mengetahui apapun yang ternyata belum bunda ketahui."

Anakku, janganlah berhenti untuk mencari tahu apa yang belum kau tahu. jika Ayah atau Bunda tidak tahu carilah dengan kedua mata, kedua kakimu. Semoga Allah selalu menuntun kebaikan untukmu dalam menjawab keingintahuanmu.

Segenap Cinta untukmu.....

0 comments:

Post a Comment

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

 

Bunda Nameera's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design