Sunday, August 2, 2015

Ciptakan Kebahagian Sendiri


Jakarta, 02 Agustus 2015



Anakku, dalam hidup ini kau akan temui kebahagiaan dan kesedihan. Tidak semua hidupmu akan diwarnai kebahagiaan tetapi akan ada saatnya kau temui kesedihan. Bersyukurlah saat kau temui kebahagiaan dan terimalah setiap kesedihan dengan ikhlas. Allah sangatlah tahu apa yang kau butuhkan melebihi bunda. Anakku, janganlah terlalu menyempitkan duniamu dengan kesedihan hingga kau lupa akan kebhagiaan yang akan selalu hampiri disetiap kesedihan.

"Masih di Jakarta, malam ini bunda bertemu dengan sahabat dari kantor lama namanya Bibi Mella. kami sudah lama tidak bertemu hingga memutuskan dalam kesempatan workshop yang bunda jalani memberikan kesempatan untuk bertemu dengannya itulah kebahagiaan anakku. Malam tadi kami berjalan menyusuri kota Jakarta ke sebuah mall karena kami tidak tahu akhirnya berjalan jauh. sepanjang jalan kota Jakarta yang merupakan ibu kota Jakarta bunda temui sejumlah gelandangan dan pengemis. Ada yang membuat bunda miris adalah pengemis yang ada dijembatan penyebrangan terdiri dari ibu dan 3 orang anak yang masih bayi dan batita ketika anak2 seusiamu harus tidur nyenyak tp mereka berada dijalanan yang dingin dan kotor itulah kesedihan anakku. Tetapi ada yang menarik perhatian bunda, mereka tidak pake sendal saat hendak pulang tetapi mereka tertawa riang gembira seolah tanpa beban, mereka becanda disepanjang jalan. "

Anakku itulah utama yang ingin bunda sampaikan adalah Kebahagiaan dan kesedihan itu kau sendiri yang ciptakan. percayalah anakku dengan bersyukur Allah akan berikan banyak lagi. 


0 comments:

Post a Comment

Selesai baca yuk tinggalin jejak komennya ^^
Haturnuhun

 

Bunda Nameera's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design